Venom 1600 or performa 1800
Scuto Laminating Simota HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/1022
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    473
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 7 Hrs 59 Mins 39 Secs

    Venom 1600 or performa 1800

    temen2 tolong infonya dunk......mendingan gua ambil performa ZD 1800 apa venom 1600 yach???soalnya harganye cuma beda dikit doank......thanks advisenya yach=D

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    Sebelah Bank BRI cabang Kapuk Raya
    Posts
    4,680
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Braxton SX 800D

    harganya lebih murah sedikit ^^

    tp kalo dari antara 2 itu gw lebih pilih yg wattnya lebih gede ajah.

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Sebelah tetangga
    Posts
    8,836
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 37 Secs
    Quote Originally Posted by Minds
    Braxton SX 800D

    harganya lebih murah sedikit ^^

    tp kalo dari antara 2 itu gw lebih pilih yg wattnya lebih gede ajah.
    jadi, caranya liat dari angka wattnya ya bos ? :roll: :lol: :lol: :lol:

  5. #4
    Sersan Kepala
    Posts
    718
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 8 Mins 35 Secs
    performa ma venom kayanya sama deh kualitasnya..
    ambil yg termurah aja..

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    Manado
    Posts
    11,444
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 54 Mins 34 Secs
    baca otostereo 2 bulan lalu. ada perbandingan 3 ampli tsb, performa 1800, venom 1600 ama braxton sx800.

    the winner is
    performance : performa
    budget : audiobank

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    829
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 17 Hrs 7 Mins 46 Secs
    performa.........

  8. #7
    Mayor
    Location
    Sebelah Bank BRI cabang Kapuk Raya
    Posts
    4,680
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    itu harga braxtonnya salah bos.
    kalo misalnya lu liat dari bintangnya gedean braxton sx 800d dia keganjal di harga (padahal harganya gak ampe segitunya o_O)

    joni : kalo perbandingannya kaya gitu mending liat yg paling murah dan watt paling gede serta garansi paling beres - -'
    soalnya (kayanya) dr pengalaman gw baru braxton sih yg beres.performa rada rese kalo jebol.venom gak tau.

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    Manado
    Posts
    11,444
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 54 Mins 34 Secs
    ke3 merek ini LOKAL semua ya \?

 

 
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [ASK] Venom 1600.D for Solobaric L7 12" 2ohm?
    By unique_v1rus in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 6
    Last Post: 29th January 2010, 17:35
  2. [WTAsk??] Performa 1800 signature series & PXA H600
    By Lil_Vanz DJ in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 17
    Last Post: 28th October 2009, 19:38
  3. Replies: 0
    Last Post: 28th September 2009, 05:07
  4. Replies: 2
    Last Post: 16th June 2008, 11:24
  5. VENOM VD 2000/PERFORMA 2500 D/XTR?
    By Boost in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 21
    Last Post: 18th January 2008, 05:27
Back to top