mau tanya nie mana yang mending buat tenaga
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 25
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/102150
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    JAKTIM
    Posts
    10,017
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 21 Hrs 54 Mins 23 Secs

    mau tanya nie mana yang mending buat tenaga

    mendingan mana yah pake AIRBOOM, XCS ver2 atau apexi SAFC II yang black
    buat sx4 buat tenaga dan irit bbm
    G-E-N-I-O

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    JAKTIM
    Posts
    10,017
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 21 Hrs 54 Mins 23 Secs
    gue minta saran ama anak modcom nie,
    ditunggu yah sarannya
    G-E-N-I-O

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    JAKTIM
    Posts
    10,017
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 21 Hrs 54 Mins 23 Secs
    ada yg mau kasi saran
    G-E-N-I-O

  5. #4
    Kolonel
    Posts
    9,193
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 3 Days 12 Hrs 37 Mins 16 Secs
    SAFC II bos...........

  6. #5
    Kapten
    Location
    Bandung Kota Mercy
    Posts
    2,521
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 16 Hrs 47 Mins 43 Secs
    Pake safc bos...kalo xcs di mesin standa gak ngaruh2 amat...kalo airboom belum pernah coba...
    Coba dastek aja bos...

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    BJAmodified Bandung
    Posts
    10,744
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 18 Hrs 39 Mins 17 Secs
    Knp ga ambil dastek om? klo milih sih gw plh safc aj

  8. #7
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,803
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 3 Mins 53 Secs
    setuju hehehehe
    Black Espero '97

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    JAKTIM
    Posts
    10,017
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 21 Hrs 54 Mins 23 Secs
    jd sacf nie mending??
    klo dastek gk ada duit,,
    mobil bru header ama replacement aja
    klo airboom dah ada yg cba
    G-E-N-I-O

  10. #9
    Kapten
    Location
    west end jakarta - west end java
    Posts
    2,025
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 51 Mins 44 Secs
    di antara 3kiga item diatas mending safc tp knapa g dastek coz mending dastek kemana?

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    JAKTIM
    Posts
    10,017
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 21 Hrs 54 Mins 23 Secs
    dastek mahal bos,,,
    mng sacf bs nambah tenga yah
    G-E-N-I-O

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [ASK] buat pemula yang pake GE8, coilover mana yang paling bagus??
    By iceylemontea in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 15th January 2011, 14:27
  2. Replies: 110
    Last Post: 1st June 2009, 07:31
  3. yang mana yang cocok buat GL??
    By Cli70rd in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 2
    Last Post: 10th September 2007, 12:35
  4. Replies: 5
    Last Post: 12th March 2007, 09:46
  5. Mending yg mana??
    By Iceman in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 32
    Last Post: 14th January 2007, 16:42
Back to top