Dear All,

ada yang bisa bantuin gak yah?? Mobil Ogut Chevrolet Spark taon 2003. Kemarin waktu Spooring waktu diangkat, keliatan ada karat karat.. Padahal dulu udah pake Ziebart (ternyata gak efek juga yah). Kemarin kalo gak salah di daerah Chasis ada Karat juga.. Pengen diperbaikin nih biar gak nyebar.. Katanya harus di las dulu, abis itu harus dipoles anti karat lagi yah?? kira kira dimana yah?? and kira kira berapa duit yah bisa abis.. Saya pengennya yah yang kerjanya lumayan rapi gitu deh.. Biar gak bolak balik ke bengkel..

please help yah yang tau kira kira dimana?

Thanks sebelumnya..