Tritala
RS Speed
Scuto Laminating CK & DRD Otostereo

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 4 of 29 FirstFirst 12345678 ... LastLast
Results 46 to 60 of 426
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/102075
  • Share on facebook
  1. #46
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    5,037
    Power
    49 
    Online
    2 Days 16 Hrs 22 Mins 44 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by s515i View Post
    **Saya tidak bertanggung jawab atas kerusakan busi anda saat anda melakukan modifikasi ini, kecuali busi yang saya modifikasi Sendiri....

    *** bagi yang ingin Busi Modif ini tanpa ngoprek2, tersedia busi Baru yg sudah dimodifikasi oleh saya, tinggal e-mail ke s515i@yahoo.com disertai informasi Kode mesin/ jenis kendaraannya...

    Coen
    021 9237 0484
    maksudnya apa!!!!!!!!!!????????????????

    yha jelas lah, orang nyetel pake tang!!!!!!!! resiko rusak n gak presisi bisa 99.9% tuh! wakakakakkaaka

    yang bener yha pake alat ukur, n loe pasti pake itu nyetelnya!



    sejenis ini atau yang kaya penggaris!

    niat jual lagi nih??????

    JAdi temen" kalo setel busi jangan pake tang!!!!!!!!!

    http://www.ngksparkplugs.com/About_nGK/formtech.asp

    , hihihi kalo pake alat ukur sih aman, nnnnnnnnnn jangan dipaksain setel yang model kepala jarum kaya iridium, kalo gak halus banget, malah ngerusak bro

  2. #47
    Letnan Dua
    Location
    Medan
    Posts
    1,112
    Power
    Online
    1 Wk 2 Days 23 Hrs 14 Mins 14 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    sori bos,agak gak mudeng.dtarik gmana maksudnya yah?
    bisa tolong diupload lagi foto detailnya?
    "..money buys great parts, but not necessarily taste..."

  3. #48
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    424
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by moyung View Post
    sorry bos coen...btw kompresi 13:1???lgyan mbl apa bos kompresi sgtu??klo pake busi gnian buat kompresi sgtu dah pasti kejedot tuh busi..soalnya ga ada cerita kompresi 13:1 piston pasti jaraknya dkt bgt sm combchamber..klopake busihnian dah pasti mentok atau piston atau busi meleleh,.
    ga salah pake busi ginian??
    mgkn skedar buat koreksi aja ya bos...
    ....eksperimen n pernyataan2 lu ini berbahaya bgt...
    NGK international company aja gada yg menyarankan hal ini..
    bkn berarti bos coen masuk majalah brati smw jd benarkan...maaf ya bos..
    untuk mbl full standar mgkn pengaruh tp maaf gw brani jamin krn pasti busi umurnya super pendek..n bs2 piston bolong...blm lagi KNOCKING...n mcm2 negatif akibatnya..bos coen harus pkirin itu..
    diatas langit masih ada langit bos coen,,baru masuk majalah skali jadi jangan berlebihan lah
    good argument bro moyung

  4. #49
    Letnan Kolonel
    Location
    bogor
    Posts
    6,689
    Power
    13 
    Online
    9 Hrs 10 Mins 2 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    jd yg bener gmn nich?????:confused::confused::confused:

  5. #50
    Kapten
    Posts
    2,768
    Power
    13 
    Online
    21 Hrs 36 Mins 22 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Si_CuPuee View Post
    belum bisa apa gak bisa??? :smt005



    wakakkakakak! nih kalo mau share busi yang tepat link-nya!

    http://www.ngksparkplugs.com/About_nGK/formtech.asp



    jangan asal jeplak coen!!!!!! n busi performance lainnya juga di setel donkkkkkkk!!!!! ikutin tech-support dari sananya tuh dah gw kasih linknya... jangan yang lain lu setel biar jelek atau didiemin, terus punya loe di maksimalin, gw juga bisa bikin busi 50rb ngalahin HKS yang 1jt kalo mau mah, hahahahhaha, yang hks gw setel jelek, yang 50rb gw setel bagus.... ckckkckckckckc jangan ngulang kasus speedspark vs MSD ok???
    sabar aje...... GAp busi akan distel sesuai Rekomendasi Pabrikan & re-check ulang...
    akan di test juga busi teknik Side-Gapping ( http://www.instructables.com/id/Save...ide-Gapping-S/ ) yang telah diulas Otomotif...

    Mobil yang di test adalah mobil harian yang Sehat & tanpa 02 sensor...
    CoenRacing
    Timor TD2 <Timor>
    http://coen.motorsport.googlepages.com
    ESIA (021)9237-0484

  6. #51
    Kapten
    Posts
    2,768
    Power
    13 
    Online
    21 Hrs 36 Mins 22 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Si_CuPuee View Post
    maksudnya apa!!!!!!!!!!????????????????

    yha jelas lah, orang nyetel pake tang!!!!!!!! resiko rusak n gak presisi bisa 99.9% tuh! wakakakakkaaka

    yang bener yha pake alat ukur, n loe pasti pake itu nyetelnya!



    sejenis ini atau yang kaya penggaris!

    niat jual lagi nih??????

    JAdi temen" kalo setel busi jangan pake tang!!!!!!!!!

    http://www.ngksparkplugs.com/About_nGK/formtech.asp

    , hihihi kalo pake alat ukur sih aman, nnnnnnnnnn jangan dipaksain setel yang model kepala jarum kaya iridium, kalo gak halus banget, malah ngerusak bro

    Banyak Bacot lu ah...


    Blon Gue terangin udah Nyerocos Sok Jago Metoda yg gue pake...
    Oleh karena itu gue buka Forum Tanya Jawab Disini.....

    yang dimajalah baru 2 langkah dari 5 langkah yg harus di lakukan...

    Gue jamin loe blon tahu/lihat BENTUK akhir dari busi Oprekan gue khan... huahahaha
    CoenRacing
    Timor TD2 <Timor>
    http://coen.motorsport.googlepages.com
    ESIA (021)9237-0484

  7. #52
    Kapten
    Posts
    2,768
    Power
    13 
    Online
    21 Hrs 36 Mins 22 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by moyung View Post
    sorry bos coen...btw kompresi 13:1???lgyan mbl apa bos kompresi sgtu??klo pake busi gnian buat kompresi sgtu dah pasti kejedot tuh busi..soalnya ga ada cerita kompresi 13:1 piston pasti jaraknya dkt bgt sm combchamber..klopake busihnian dah pasti mentok atau piston atau busi meleleh,.
    ga salah pake busi ginian??
    mgkn skedar buat koreksi aja ya bos...
    ....eksperimen n pernyataan2 lu ini berbahaya bgt...
    NGK international company aja gada yg menyarankan hal ini..
    bkn berarti bos coen masuk majalah brati smw jd benarkan...maaf ya bos..
    untuk mbl full standar mgkn pengaruh tp maaf gw brani jamin krn pasti busi umurnya super pendek..n bs2 piston bolong...blm lagi KNOCKING...n mcm2 negatif akibatnya..bos coen harus pkirin itu..

    Rasio Kompresi 13:1 =>> Mesin TImor gue sekarang Bro.....
    FYI, Naik Kompresi 13:1 nggak harus pake Piston JENONG.....

    Eksperimen2 INI MEMANG BERBAHAYA DILAKUKAN SENDIRI.. Oleh Karena itu sudah tertulis di depan..
    "penulis tidak bertanggung jawab atas kerusakan kibat Busi Yang DIoprek SENDIRI/User"

    Sejauh ini.. Busi Iridium Std RUSH Matic dari Odometer 20.000anKM sampe 27.000KM blum Rusak/mati....

    *Pastikan Busi BARU Pada mobil anda adalah Busi ASLI bukan busi CUCIAN/PALSU..!!!
    CoenRacing
    Timor TD2 <Timor>
    http://coen.motorsport.googlepages.com
    ESIA (021)9237-0484

  8. #53
    Kapten
    Posts
    2,768
    Power
    13 
    Online
    21 Hrs 36 Mins 22 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Si_CuPuee View Post
    sekarang gini deh, gw pake busi NGK iridium!

    bisa gak loe bikin n settingin busi std buat ngalahin tenaga dari tuh busi??? bisa nyamain aja gw bayar selisihnya., kalo gak bisa loe tambahin di Statement loe! JENIS dari merek masing" busi sangat berpengaruh, karena thread gini sensitif bro apalagi kalo nanti loe bawa" merek lagi :smt037

    hahahha, gak mungkin kan NGK BKR6E std, ngalahin NGK BKR6E iridium pake setelan loe??????

    OK COEN!?!?!?!?
    setuju gak???
    Okey, Kapan Mo Test...? ... mo test jalan doank atau Dyno*...?
    *ogut juga penasaran..

    Busi NGK BKR6E Iridium standar VS NGK BKR6E standar ala Coen's..

    SMS aja Waktu & tempat di nomer ni 0878 8365 5452.....
    CoenRacing
    Timor TD2 <Timor>
    http://coen.motorsport.googlepages.com
    ESIA (021)9237-0484

  9. #54
    Letnan Satu
    Location
    turbine_gokill@yahoo.com
    Posts
    1,870
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by s515i View Post
    Rasio Kompresi 13:1 =>> Mesin TImor gue sekarang Bro.....
    FYI, Naik Kompresi 13:1 nggak harus pake Piston JENONG.....

    Eksperimen2 INI MEMANG BERBAHAYA DILAKUKAN SENDIRI.. Oleh Karena itu sudah tertulis di depan..
    "penulis tidak bertanggung jawab atas kerusakan kibat Busi Yang DIoprek SENDIRI/User"

    Sejauh ini.. Busi Iridium Std RUSH Matic dari Odometer 20.000anKM sampe 27.000KM blum Rusak/mati....

    *Pastikan Busi BARU Pada mobil anda adalah Busi ASLI bukan busi CUCIAN/PALSU..!!!
    13:1 ga harus pake piston jenong???salut bos...ngukurnya gmn tuh????hampir mustahil...secara teknis aja udah hampir ga masuk akal..maaf yaa bos...

    sebaiknya bos coen riset ulang dehh eksperimennya..sblum ada korban bos coen...

  10. #55
    Letnan Satu
    Location
    turbine_gokill@yahoo.com
    Posts
    1,870
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by GNB View Post
    diatas langit masih ada langit bos coen,,baru masuk majalah skali jadi jangan berlebihan lah
    good argument bro moyung
    statement diatas blh untuk masukan bos coen.....
    thx GNB.

  11. #56
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    5,037
    Power
    49 
    Online
    2 Days 16 Hrs 22 Mins 44 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by s515i View Post
    Okey, Kapan Mo Test...? ... mo test jalan doank atau Dyno*...?
    *ogut juga penasaran..

    Busi NGK BKR6E Iridium standar VS NGK BKR6E standar ala Coen's..

    SMS aja Waktu & tempat di nomer ni 0878 8365 5452.....
    wakakakaka.... kena lagi :smt005

    gileeee coen bener" segala"nya dah lu, ngakak aja gw bacanya... gileeeeee jadi loe bisa bikin BKR6E standard ngalahin BKR6E iridium nih???? ckckck HEBATTTTTTTTTTTTTTTTTTT...

    hahaha, ngakak gw... ckckckckckc,, itu keduanya sama" di setel GAP maksimal buat hasilin gain powernya yha bro... mana yang menurut loe lebih besar??? seandainya dua"nya elo yanag setel deh! wkwkwkwkwkkwkwkw

  12. #57
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    5,037
    Power
    49 
    Online
    2 Days 16 Hrs 22 Mins 44 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by moyung View Post
    13:1 ga harus pake piston jenong???salut bos...ngukurnya gmn tuh????hampir mustahil...secara teknis aja udah hampir ga masuk akal..maaf yaa bos...

    sebaiknya bos coen riset ulang dehh eksperimennya..sblum ada korban bos coen...
    mantappppppppppppppppphhhhhhh! ini baru namanya teknisi berkelassssssss...

    bro, tanggepin pendapat" gw donk! wkwkwkwkwk gemana menurut loe kalo BKR6E diadu sama BKR6E iridium dengan GAP" yang sama" maksimal!??? mana yang paling gede Gain HPnya dari awal???

  13. #58
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    5,037
    Power
    49 
    Online
    2 Days 16 Hrs 22 Mins 44 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by s515i View Post
    Okey, Kapan Mo Test...? ... mo test jalan doank atau Dyno*...?
    *ogut juga penasaran..

    Busi NGK BKR6E Iridium standar VS NGK BKR6E standar ala Coen's..

    SMS aja Waktu & tempat di nomer ni 0878 8365 5452.....
    Gini aja deh...... gw mau tanya, mana yang lebih dulu... jenis busi atau GAP busi????

    hahhaha, secara peran loe cuman setup ulang businya aja...

    Kalo dua"nya dimaksimalin, mana yang unggul busi racing atau std... hahahhaha, gw sih itu mau bikin loe bekoar aja wkwkwkkwkwkwkw

    dari pada loe keburu ngomong kalo racikan loe bisa kalahin suatu merek n jenis ternama alias loe bisa bikin busi std kalahin busi racingggg....! wkwkwkwkwk

    itu jelas bisa, yang gw tanya disini kan gemana kalo dua"nya dimaksimalin, setelan loe bukan segala"nya kan

    BTW, gw udah share tech-support yang pasti bisa bantu temen" tuh, apa loe mau bilang loe juga lebih pinter dari teknisi NGK???? semoga link yang gw kasih bisa ngebantu

  14. #59
    Letnan Satu
    Location
    turbine_gokill@yahoo.com
    Posts
    1,870
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by s515i View Post
    Okey, Kapan Mo Test...? ... mo test jalan doank atau Dyno*...?
    *ogut juga penasaran..

    Busi NGK BKR6E Iridium standar VS NGK BKR6E standar ala Coen's..

    SMS aja Waktu & tempat di nomer ni 0878 8365 5452.....
    wahhh....ney boleh pembuktian.....bos coen maaf nih gw pegang NGK BKR6E IRIDIUM...
    ini berlaku di mesin dyno yaa...coz ketahanannya n performancenya bs bner2 di uji..
    klo mau gw booked tmpt di boy sigma atau purba bening dehh...
    ayo donk buktiin....

  15. #60
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    5,037
    Power
    49 
    Online
    2 Days 16 Hrs 22 Mins 44 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by moyung View Post
    wahhh....ney boleh pembuktian.....bos coen maaf nih gw pegang NGK BKR6E IRIDIUM...
    ini berlaku di mesin dyno yaa...coz ketahanannya n performancenya bs bner2 di uji..
    klo mau gw booked tmpt di boy sigma atau purba bening dehh...
    ayo donk buktiin....
    Ayo coen! dah ada yang mau buktiin!

    gini aja yung, mobil gw aja yha yang di jadiin percobaan sekalian retune, apa mobil loe???

    tapi yang kalo busi racing yang udah di setup menang lawan racikan coen, coen bayarin dyno! atau kalo busi racing bisa kalah sama busi std, kita bayar coen, BTW coen, perlu diinget, biaya retune mobil kita diatas sejuta, (retune, makan, bensol!)


    atau gak, patungan, tapi yang kalah tulis statement disini, kalo kita kalah kita akuin coen master kita bego, kalo loe kalah coen, loe cukup bilang kalo performa itu gak ditentuin settingan busi aja! tapi jenis busi lebih penting, tingkat panas busi lebih penting, dll, baru di setup tuh GAP! gak perluk komentar lain" lagi.. GEMANA???
    Gw rasa dia sinting kalo bilang bagusan yang busi STD! :smt005

    ada isiannya gak?? kalo ada gw ikut, secara NGK juga gak tolol nyiptain Iridium buat di kalahin std, (sama" kita setel sampe dapet gain HP max yha coen!) jangan yang std aja yang setel GAP, tapi yang racing juga di se tel GAPnya!

 

 
Page 4 of 29 FirstFirst 12345678 ... LastLast
Top 1 Oil

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 2 users browsing this thread. (0 members and 2 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 26
    Last Post: 22nd December 2013, 18:56
  2. Yang punya kijang taon 86 ke bwh silahkan masuk
    By Doyok Ijo in forum Automotive
    Replies: 1
    Last Post: 5th May 2013, 16:14
  3. Replies: 1
    Last Post: 21st September 2011, 09:42
  4. Yang (Mau) Berasuransi Kendaraan, Silahkan Masuk
    By Positivity in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 73
    Last Post: 11th December 2009, 08:28
  5. ==UPDATE! Yang mau sukses bersama2, silahkan masuk==
    By dicky dee in forum Barang Lain-lainnya
    Replies: 33
    Last Post: 31st July 2009, 17:26
Back to top
Silikon Motorsport
F20 Wheels