Tritala
CRC Indonesia
Jstyle Rim Otostereo Rims Center

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 4 of 43 FirstFirst 12345678 ... LastLast
Results 31 to 40 of 426
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/102075
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #31
    Sersan Dua
    Posts
    278
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    gmana cara ngirim cendolnya bro...

  2. #32
    Kopral Kepala
    Location
    djakarta raya
    Posts
    177
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by s515i View Post
    cuape dweh..Ilmu dah 4 tahun yg lalu coy...

    Ahmanda LOS maksudnya...? haha, ntu seh doi belajar ngoprek dari aye....
    Klo urusan karbu & setting 4 Barrel, Manda dah Jagonya... temen2 timor yg pake Karbu banyak yg gue Oper kesono....


    Nih sekilas Busi jaman dulu...

    RE: [DIY] Ngoprek Busi u/ Naikin Rasio Kompresi 0,2 point!
    field report taruh sini aja yah? apa bikin thread baru?

    eniwei... pagi hari ini gua udah pasang busi standard yg dioprek ala Coen,
    carbon deposit jg udah diamplas dibersihin ...
    sebelumnya pk iridium..., ampe hr ini udah jalan +- 2000km

    1. bunyi mesin, lebih halus iridium... busi oprekan suaranya lebih galak dikit dr iridium... tp msh halus juga kok
    2. kickdown jd tidak terasa sama sekali.. dulu waktu pertma ganti iridium, kickdown juga hilang...
    trus sebelum ganti oprekan, kickdown udah mulai muncul... klo diliat busi iridiumnya sih emang banyak carbon deposit...
    warnanya coklat campur item gitu...
    3. ganti gigi, very smooth ... baik ganti shift up maupun down... ga kerasa nyendat...
    sebelumnya kadang terasa nyendat kalo shift down....
    4. rpm tinggi, suara mesin kok rasanya lebih halus dari iridium yah? [masuk akal ga ini? atau perasaan gue aja ? ]
    5. FC msh dihitung

    kesimpulan:

    1. pk busi oprekan, bisa mendapat experience seperti busi iridium, DENGAN HARGA STANDARD

    recommended banget lah pokoknya...

    [:: TeRuCI-0238 --> Klung13 @ H 8574 SA ::]



    Tuk yg penasaran bentuk nya kayak apa.. beli dounk...

    coen
    ini mau kasi info kok ujung2nya jualan ya??? ck..ck..ck..

    jadi mau info ato mo jualan? emang boleh ya jualan di forum? apalagi bukan sponsor jg toh..

  3. #33
    Kapten
    Posts
    2,768
    Power
    13 
    Giro Point
    0
    Online
    21 Hrs 36 Mins 22 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by civic7thgen View Post
    ini mau kasi info kok ujung2nya jualan ya??? ck..ck..ck..

    jadi mau info ato mo jualan? emang boleh ya jualan di forum? apalagi bukan sponsor jg toh..

    bukan maksudku begitu bro....

    Beli aja busi baru, ntar dioprekin gratis pada acara AXIC Fun Race 5 april nanti di Redline Gokart...

    klo mau dibantu Oprekin ( yg tinggalnya jauh dr jakarta) bisa di oprekin tapi kudu beli busi baru & nanti ogut Kirim dah... cost busi baru + ongkir... khan yg penting Sama2 Hepi....

    dirikuw bukan berniat jualan ya...
    CoenRacing
    Timor TD2 <Timor>
    http://coen.motorsport.googlepages.com
    ESIA (021)9237-0484

  4. #34
    Kolonel
    Posts
    8,663
    Power
    36 
    Giro Point
    0
    Online
    2 Mths 5 Days 18 Hrs 41 Mins 39 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by s515i View Post
    cuape dweh..Ilmu dah 4 tahun yg lalu coy...

    Ahmanda LOS maksudnya...? haha, ntu seh doi belajar ngoprek dari aye....
    Klo urusan karbu & setting 4 Barrel, Manda dah Jagonya... temen2 timor yg pake Karbu banyak yg gue Oper kesono....


    Nih sekilas Busi jaman dulu...

    RE: [DIY] Ngoprek Busi u/ Naikin Rasio Kompresi 0,2 point!
    field report taruh sini aja yah? apa bikin thread baru?

    eniwei... pagi hari ini gua udah pasang busi standard yg dioprek ala Coen,
    carbon deposit jg udah diamplas dibersihin ...
    sebelumnya pk iridium..., ampe hr ini udah jalan +- 2000km

    1. bunyi mesin, lebih halus iridium... busi oprekan suaranya lebih galak dikit dr iridium... tp msh halus juga kok
    2. kickdown jd tidak terasa sama sekali.. dulu waktu pertma ganti iridium, kickdown juga hilang...
    trus sebelum ganti oprekan, kickdown udah mulai muncul... klo diliat busi iridiumnya sih emang banyak carbon deposit...
    warnanya coklat campur item gitu...
    3. ganti gigi, very smooth ... baik ganti shift up maupun down... ga kerasa nyendat...
    sebelumnya kadang terasa nyendat kalo shift down....
    4. rpm tinggi, suara mesin kok rasanya lebih halus dari iridium yah? [masuk akal ga ini? atau perasaan gue aja ? ]
    5. FC msh dihitung

    kesimpulan:

    1. pk busi oprekan, bisa mendapat experience seperti busi iridium, DENGAN HARGA STANDARD

    recommended banget lah pokoknya...

    [:: TeRuCI-0238 --> Klung13 @ H 8574 SA ::]



    Tuk yg penasaran bentuk nya kayak apa.. beli dounk...

    coen

    ya..ya.ya.... up too u bos..

  5. #35
    Mayor
    Location
    INLINE BODYWORKS
    Posts
    4,246
    Power
    24 
    Giro Point
    0
    Online
    5 Days 14 Hrs 59 Mins 2 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    timornya bisa lebih dari 300km/jam dong skrg.

  6. #36
    Kapten
    Posts
    2,768
    Power
    13 
    Giro Point
    0
    Online
    21 Hrs 36 Mins 22 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by beruk View Post
    timornya bisa lebih dari 300km/jam dong skrg.
    kagak bisa, beruk....

    baru sebatas simulasi Gearbox STD butuh 9000rpm mesin tuk tembus 181mph..

    definitely not this type modification...
    CoenRacing
    Timor TD2 <Timor>
    http://coen.motorsport.googlepages.com
    ESIA (021)9237-0484

  7. #37
    Brigadir Jendral
    Location
    buncit-jakarta
    Posts
    11,714
    Power
    65 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 15 Hrs 47 Mins 49 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by s515i View Post
    kagak bisa, beruk....

    baru sebatas simulasi Gearbox STD butuh 9000rpm mesin tuk tembus 181mph..

    definitely not this type modification...
    simulasi lagi..

    capee dee...

  8. #38
    Sersan Mayor
    Location
    banduung
    Posts
    975
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    saya ngikut baca informasi nya aja deh....

  9. #39
    Letnan Satu
    Location
    turbine_gokill@yahoo.com
    Posts
    1,870
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by s515i View Post
    Ogut dah coba di mesin dengan rasio kompresi 13 : 1 gak patah* tuh...

    Rush & terios, Timor, Grand Cherokee, Xenia, Avanza, Accord VTi, Civic,.. Aman...


    * hasil oprekan busi oleh saya sendiri.. ngak tahu klo yg ngerjainnya orang lain...

    mending pesen aja sama gue.. ntu baru deh dijamin nggak patah..
    sorry bos coen...btw kompresi 13:1???lgyan mbl apa bos kompresi sgtu??klo pake busi gnian buat kompresi sgtu dah pasti kejedot tuh busi..soalnya ga ada cerita kompresi 13:1 piston pasti jaraknya dkt bgt sm combchamber..klopake busihnian dah pasti mentok atau piston atau busi meleleh,.
    ga salah pake busi ginian??
    mgkn skedar buat koreksi aja ya bos...
    ....eksperimen n pernyataan2 lu ini berbahaya bgt...
    NGK international company aja gada yg menyarankan hal ini..
    bkn berarti bos coen masuk majalah brati smw jd benarkan...maaf ya bos..
    untuk mbl full standar mgkn pengaruh tp maaf gw brani jamin krn pasti busi umurnya super pendek..n bs2 piston bolong...blm lagi KNOCKING...n mcm2 negatif akibatnya..bos coen harus pkirin itu..

  10. #40
    Kolonel
    Posts
    8,663
    Power
    36 
    Giro Point
    0
    Online
    2 Mths 5 Days 18 Hrs 41 Mins 39 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by moyung View Post
    sorry bos coen...btw kompresi 13:1???lgyan mbl apa bos kompresi sgtu??klo pake busi gnian buat kompresi sgtu dah pasti kejedot tuh busi..soalnya ga ada cerita kompresi 13:1 piston pasti jaraknya dkt bgt sm combchamber..klopake busihnian dah pasti mentok atau piston atau busi meleleh,.
    ga salah pake busi ginian??
    mgkn skedar buat koreksi aja ya bos...
    ....eksperimen n pernyataan2 lu ini berbahaya bgt...
    NGK international company aja gada yg menyarankan hal ini..
    bkn berarti bos coen masuk majalah brati smw jd benarkan...maaf ya bos..
    untuk mbl full standar mgkn pengaruh tp maaf gw brani jamin krn pasti busi umurnya super pendek..n bs2 piston bolong...blm lagi KNOCKING...n mcm2 negatif akibatnya..bos coen harus pkirin itu..



    gw cm bs ktawa aja d....dgrin tuh bung COEn.....

 

 
Page 4 of 43 FirstFirst 12345678 ... LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 26
    Last Post: 22nd December 2013, 19:56
  2. Yang punya kijang taon 86 ke bwh silahkan masuk
    By Doyok Ijo in forum Automotive
    Replies: 1
    Last Post: 5th May 2013, 17:14
  3. Replies: 1
    Last Post: 21st September 2011, 10:42
  4. Yang (Mau) Berasuransi Kendaraan, Silahkan Masuk
    By Positivity in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 73
    Last Post: 11th December 2009, 09:28
  5. ==UPDATE! Yang mau sukses bersama2, silahkan masuk==
    By dicky dee in forum Barang Lain-lainnya
    Replies: 33
    Last Post: 31st July 2009, 18:26
Back to top
Silikon Motorsport