Kecelakaan lain

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 40
Thread: Kecelakaan lain
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/102029
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    Daerah macet dah.....
    Posts
    5,155
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 16 Mins 26 Secs

    Kecelakaan lain

    Sebuah mobil sedan BMW bernomor polisi B 22 GG terbakar setelah menabrak truk kontainer bermuatan batu bara yang sedang berhenti di jembatan layang Grogol dari arah Latumenten, Jakarta Barat, Rabu (1/4) pukul 02.15.

    Pengemudi BMW yang diketahui bernama Cevin Hakim (29) tewas dalam keadaan mengenaskan. Petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Barat yang datang 15 menit kemudian berhasil menaklukkan kobaran api dengan bantuan tiga unit mobil pompa sekitar pukul 03.00.

    Namun, jenazah pengemudi BMW yang diketahui dari identitasnya menetap di Jalan Teluk Gong Raya I RT 12 RW 16, Penjaringan, Jakarta Utara, baru dikeluarkan dari mobilnya yang hangus terbakar pada pukul 04.00. Ini karena kondisi jenazah yang terhimpit di dalam mobil yang ringsek dan ada bagian kulit jenazah yang melekat di jok mobil yang telah hangus terbakar.

    Jenazah telah dilarikan ke RSCM, sementara mobil BMW dan truk telah berada di Kantor Lantas Polres Jakarta Barat yang tengah mengusut penyebab kecelakaan ini.

    copy dari KOMPAS...


    Ngantuk kali yah drivernya......mobil berhenti diadu....

    turut berduka cita

  2. Bandargua88
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Bogor Bandung
    Posts
    10,763
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 59 Mins 13 Secs
    waduh, turut berduka cita..
    ati-ati deh kalo nyetir
    if you have everything under control, then you don't drive fast enough

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    z
    Posts
    1,343
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 32 Mins 31 Secs
    ampun dah emang lalu lintas sekaranng dah seremmm

    dah

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Daerah macet dah.....
    Posts
    5,155
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 16 Mins 26 Secs
    btul...safe driving...klo ngantuk mnding ga nyetir...klo pun harus nyetir, mlotot deh..


    ngeri uy....sampe gosong gitu di mobil...

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    Parijs Van Java
    Posts
    1,558
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 9 Mins 40 Secs
    Turut Berduka................
    Ati2 deh klo nyetir malem......

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,113
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 2 Hrs 35 Mins 42 Secs
    turut prihatin...tapi ada kejadian keik gitu di jalan sby-mlg
    naek espass ngantuk keiknya, ambil kiri nyalip eh ada truk brenti, gak pke ngerem lgs brakkkk...abis deee
    6 penumpang yg idup cuman satu itu aja yg paling belakang sendiri dengan kondisi luka parah n patah kaki...seremmmmm klo nyalib mobil ati2x de ambil kiri

  8. #7
    Kapten
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    2,341
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Days 7 Hrs 20 Mins 34 Secs
    wew serem nih, lebih ati2 klo bawa mobil....

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Posts
    10,070
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 16 Hrs 8 Mins 14 Secs
    wahhh gw liat lgsg kejadiannya nih...
    sungguh mengenaskan

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    Daerah macet dah.....
    Posts
    5,155
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 16 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by mbemblue View Post
    wahhh gw liat lgsg kejadiannya nih...
    sungguh mengenaskan
    wew...ngeri banget yak...



    klo dah gini susah juga sih....truk mungkin ga nyalain hazard tuh...

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    Serpong
    Posts
    13,149
    Power
    72 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 45 Mins 48 Secs
    turut berduka.....

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 5
    Last Post: 8th October 2011, 02:15
  2. Replies: 19
    Last Post: 2nd July 2010, 22:35
  3. SALE >> BOX AUDIO INCLUDE ACRYLIC + LED dan lain lain EX TOYOTA RUSH
    By izzly in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 46
    Last Post: 31st May 2010, 07:21
Back to top