belmont hq ute 1972 a.k.a HELLCAMINO [Update foto] - Page 3
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 3 of 11 FirstFirst 1234567 ... LastLast
Results 21 to 30 of 105
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/102015
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #21
    Sersan Satu
    Posts
    414
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 41 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by dapur_gulung View Post
    haha...bisa aja lo ah...

    ga gitu,,,

    nah ini,,belmont terceper dan tergambot...topppppppppp
    bisa aja lo van..

  2. #22
    Kapten
    Posts
    2,773
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 18 Hrs 38 Mins 33 Secs
    Woro-woro lagi ah...takut ada yg blum tahu or ngeh...

    Hallou..buat All HOLDENERS....
    Minggu, 5 April 09 di Asia-Afrika Senayan (panahan, seberang Hotel Mulia) ada acara HOLDEN DAY jam 2 siang - selesai...

    Yang mo ikutan Holdenya rolling keep match or sekedar pengen liat Holdy-Holdy yg laen..
    Monggo di tunggu kehadiaranya....

    Acara gak resmi, nyantai, bebas..no rule....JUST KEEP THE BROTHERHOOD....:smt066

  3. #23
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    12,838
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 23 Hrs 55 Mins 45 Secs
    widiw...
    keren mblnya...
    kapan yah bs keq gitu?
    comment juga om
    http://modifikasi.com/showthread.php?t=102528


    Modifikasi.com Region Sumatera Selatan

    Workshop : Sekip Jaya Palembang




  4. #24
    Brigadir Jendral
    Location
    buncit-jakarta
    Posts
    11,714
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 15 Hrs 47 Mins 49 Secs
    nov,brgkat brg gak?

  5. #25
    Sersan Satu
    Posts
    414
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 41 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by dapur_gulung View Post
    nov,brgkat brg gak?
    blom tau nih van gw ga enak juga sama anak2 pancoran.. klo pulangnya jalan brg pasti bisa gw. mobil gw pake ngambek lagi nih ga gw pake 5 hari malah ngadat tadi gw bawa jalan. bsk gw mau bongkar mesin dulu nih, panik juga gw van, udh mepet sama holdenday lagi..

  6. #26
    Sersan Satu
    Posts
    414
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 41 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by BG 1188 LL View Post
    widiw...
    keren mblnya...
    kapan yah bs keq gitu?
    comment juga om
    http://modifikasi.com/showthread.php?t=102528
    biasa aja bos mobilnya. pasti bisa jauh lebih bagus dari ini bos klo bner2 niat ngebangunnya. ngebangun mobil tua hrs bnyk2 sabar bos, hehehe

  7. #27
    Brigadir Jendral
    Location
    buncit-jakarta
    Posts
    11,714
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 15 Hrs 47 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by dinovpratama View Post
    blom tau nih van gw ga enak juga sama anak2 pancoran.. klo pulangnya jalan brg pasti bisa gw. mobil gw pake ngambek lagi nih ga gw pake 5 hari malah ngadat tadi gw bawa jalan. bsk gw mau bongkar mesin dulu nih, panik juga gw van, udh mepet sama holdenday lagi..
    emang syp aja anak pancoran?

    biasanya ngadat sepele tuh..ga mau stater?

  8. #28
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    12,838
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 23 Hrs 55 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by dinovpratama View Post
    biasa aja bos mobilnya. pasti bisa jauh lebih bagus dari ini bos klo bner2 niat ngebangunnya. ngebangun mobil tua hrs bnyk2 sabar bos, hehehe
    bener banget....
    thx bro...


    Modifikasi.com Region Sumatera Selatan

    Workshop : Sekip Jaya Palembang




  9. #29
    Sersan Satu
    Posts
    414
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 41 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by dapur_gulung View Post
    emang syp aja anak pancoran?

    biasanya ngadat sepele tuh..ga mau stater?
    bnyk van, ada 7mobilan yg jalan.. bukan gamau distater, kyanya karbunya nih.. ga bisa langsam trus klo gw gas nembak2 van.. lagi nungguin montir gw ke rmh nih..

  10. #30
    Brigadir Jendral
    Location
    buncit-jakarta
    Posts
    11,714
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 15 Hrs 47 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by dinovpratama View Post
    bnyk van, ada 7mobilan yg jalan.. bukan gamau distater, kyanya karbunya nih.. ga bisa langsam trus klo gw gas nembak2 van.. lagi nungguin montir gw ke rmh nih..
    pake carb cleaner jg harusnya beres tuh nov...

 

 
Page 3 of 11 FirstFirst 1234567 ... LastLast
Tekiro MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 427
    Last Post: 16th February 2013, 15:59
  2. Replies: 62
    Last Post: 2nd February 2011, 23:27
  3. 206 '01 standar :) (update foto: 25 Jul '10)
    By dhaninugraha in forum Peugeot
    Replies: 35
    Last Post: 18th January 2011, 12:42
Back to top