per jazz yang keras apa yah??
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Results 1 to 2 of 2
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/10196
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Pluit, jakarta
    Posts
    548
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 15 Hrs 33 Mins 49 Secs

    per jazz yang keras apa yah??

    as subject...
    mau ceperin jazz gw neh...
    pake per ap yah??
    maunya sih yang agk krs gitu
    buat dinaekin 4 orang
    soalnnya kalo empuk mentok ama bibir fender gwa(
    pdhl ud di roll lowh) :smt017

    pake per std aj blakangnya mentok...
    sekarang sih ganti per jamex jadi lebi tinggi dr std..gaq mentok2 tapi jadi cingkrang gitu...

    btw kalo bli per gitu dapetnya 4 ato cuma2 sih???
    gw kmaren ini bli jamex cm dapet 2 bwt blkng.

  2. #2
    Kopral Kepala
    Posts
    162
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    42 Mins 48 Secs
    tanabe gf aja
    Daily driven V-tec 05'
    Tanabe GF210
    Tanabe G-Fordan Blue
    Tanabe UnderBrace
    HKS Super Power Flow Reloaded
    http://www.modifikasi.com/forum/viewtopic.php?t=61180

 

 
GT Radial NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. yang bikin keras-empuk itu shock atau per?
    By shochu in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 37
    Last Post: 1st November 2017, 08:30
  2. Replies: 41
    Last Post: 22nd June 2015, 18:34
  3. Replies: 3
    Last Post: 16th June 2015, 15:38
  4. raungan ban mobil yang keras
    By agunkmelayu in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 4
    Last Post: 23rd September 2012, 10:01
  5. per yang keras buat jazz
    By wiwi in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 3
    Last Post: 6th August 2008, 10:50
Back to top