No. POL SELL.... B347BS-B629BP-B335BD
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/101872
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    111
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Thumbs up No. POL SELL.... B347BS-B629BP-B335BD

    Bos, bos sekalian mau numpang jual no. Plat negh... siapa tau ad yang minat... Buat mobil barunya atau, mobil lama.... bisa juga.... (HANYA MOBIL) domisili JABOTABEK.

    B-347-BS 5,2jt
    B-629-BP 5,2jt
    B-335-BD 5,2jt

    Harga masih nego buat yg serius doank... sms only 0811952588

    + Silang bisa tp hrs ad ktp ( atas nama sendiri ) terima beres harga nett.

  2. clickbet88.com
  3. #2
    Honoured Member
    Location
    XRULES - LivinaXgang - EveryDayIsGabutDay
    Posts
    3,377
    Power
    33 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 4 Days 6 Hrs 5 Mins 39 Secs
    wew plat penting ni,,bantu up aja
     

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,270
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 6 Hrs 46 Mins 11 Secs
    waw keren...
     

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    183
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 37 Mins 43 Secs
    Ini berlaku setaun doang bro??
    setau ane kalo BS BP atau BD yang asli cuma bisa 1 tahun doang ya?
    CMIIW
     

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    JKT12920
    Posts
    1,947
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 56 Mins 56 Secs
    setau gue yg ngefek 4 digit... tapi ini murah loh.. bantu up!
     

  7. #6
    Prajurit
    Posts
    19
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    58 Secs
    Quote Originally Posted by dnathaniel View Post
    setau gue yg ngefek 4 digit... tapi ini murah loh.. bantu up!
    betul. murah tuh. ane cari B 888 FFH aja gak dpt, ditawari B 888 xxx (huruf belakang gak boleh milih) minta 15jeti gila dah. ane mundur.
     

  8. #7
    Kopral Kepala
    Posts
    111
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by darmawan View Post
    betul. murah tuh. ane cari B 888 FFH aja gak dpt, ditawari B 888 xxx (huruf belakang gak boleh milih) minta 15jeti gila dah. ane mundur.
    ane ad boss... brani brapa B 888 xxx (buat mobil baru) dibawah 15jt
     

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Tangerang
    Posts
    1,318
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 37 Mins 10 Secs
    bukanny BP, BS, BD yang saktinya cm yang kepala 1,2,8 tapi 8 masih bs diutak utik dan harus 4 angka..soalny ane dikasi tau BM waktu itu..hehe..bantu upppppppppppppppppp
     

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Tangerang
    Posts
    1,318
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 37 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by darmawan View Post
    betul. murah tuh. ane cari B 888 FFH aja gak dpt, ditawari B 888 xxx (huruf belakang gak boleh milih) minta 15jeti gila dah. ane mundur.
    mahal bgt ya bos 888..gw bikin tiga angka kena 3 jt doang..hehe
     

  11. #10
    Kopral Kepala
    Posts
    173
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    iy bos dl bkp g bkn 3 angka cm 3 jt...
    klu di motor BP itu pengaruh ga bro?
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 3
    Last Post: 28th July 2008, 18:26
Back to top