Angin Nitrogen
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 31
Thread: Angin Nitrogen
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/10185
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    SuRaBaYa-BaLiKpApAn
    Posts
    3,456
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 5 Hrs 4 Mins 56 Secs

    Angin Nitrogen

    Ada yang perna nyoba pake?

    Pengen seh make.. Pake ban profil dibawah 50, dikeromendasi in pake nitro..

    Ini aku pake profil 40 di Jazz.. Tekanan ban depan belakang 30.. Jadi keras, kayak naek gerobak..

    Bilangnya pake nitrogen aja.. Tekanan 30 kalo pake nitro jadi lebih empuk.. Baru ban juga jadi susah gundul..

    1 ban 7500.. Itu dari kosong.. Kalo nambah angin nitro kena 2500 per ban..

    Ada yang perna nyoba pake? Apa bener ada efeknya?

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    BANDUNG
    Posts
    2,326
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 3 Hrs 54 Mins 20 Secs
    gw pake profil banya 35..kalow kata gw sichh ga ngerasa efeknya.sama aja kaya naek delman yang peleknya gde bangett....he2

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Rawamangun - S.Parman - Gatsu
    Posts
    744
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 11 Mins 43 Secs
    soal empuk stau gw nitro or angin sama aj.. :smt002

  5. #4
    Mayor Jendral
    Location
    BSD City
    Posts
    15,066
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 32 Mins
    Uda pernah dibahas ni, ga ngaruh kok hehe. Ngaruh ke dompet adanya :smt003

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Bandung
    Posts
    6,407
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 23 Hrs 33 Mins 22 Secs
    sama ajah, tapi katanya nitrogen lebih enteng ketimbang angin biasa, jadi tarikan lebih enteng n hemat bbm..

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    1,271
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 19 Hrs 5 Mins 52 Secs
    keuntungan nitrogen cuman lebih stabil aja sama tempratur, ga gampang naek tekanan ban klo dibawa perjalanan jauh atau bawa2 rusuh/ngebut. Slain itu sih menurut gw sama aja, hampir ga ada bedanya sm angin biasa.

  8. #7
    Mayor
    Location
    SuRaBaYa-BaLiKpApAn
    Posts
    3,456
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 5 Hrs 4 Mins 56 Secs
    Jadi conlusion nya: nitro itu ga worthed yah?

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    10,823
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 8 Hrs 37 Mins 19 Secs
    conclusion nya..... yg pelek gede kudu pake nitro, gak jaman booo pake angin biasa di pelek gedeee wakakkaak

  10. #9
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    lebih empuk... lebih awet... lebih mahal...

  11. #10
    Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    3,010
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 13 Hrs 9 Mins 8 Secs
    lbh empuk koq bos
    cara test nya cobain lewat lintasan kereta api,
    pasti kerasa bedanya..
    MB W202 Wald aircus
    Sportliche AutoausrustŁng WALD.J GmbH

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Ban Angin VS Ban Nitrogen
    By Valerie in forum Automotive
    Replies: 129
    Last Post: 17th June 2015, 15:07
  2. Ada yg ngerasa perbedaan angin nitrogen sm yg biasa ga??
    By Iceman in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 28
    Last Post: 16th June 2015, 07:03
  3. Angin or Nitrogen?
    By Buteg in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 110
    Last Post: 16th June 2015, 06:55
  4. tekanan angin nitrogen
    By dwijaya in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 17
    Last Post: 12th August 2013, 16:26
  5. CAD & RMC -> FREE ISI ANGIN NITROGEN (SELAMANYA)
    By ascentti in forum Ragam Ukuran
    Replies: 7
    Last Post: 8th January 2012, 09:49
Back to top