................... -= .P.E.C.A.H.K.A.N._.K.A.S.U.S.N.Y.A. =- ....................

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 28
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/101792
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Banned
    Location
    -=L=-
    Posts
    1,119
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 41 Mins 12 Secs

    Cool ................... -= .P.E.C.A.H.K.A.N._.K.A.S.U.S.N.Y.A. =- ....................

    Hai all, pasti pada suka khan ma yg namanya "Detective Conan", atao "Q"...

    Nah, thread nii dperuntukkan bwad para "Thinker" atau para maniak game2 berpikir secara logik, realistis, dan analitik berdasarkan ptunjuk2 yg ada...
    Yang berambisi ntuk MEMECAHKAN BERBAGAI MACAM KASUS...

    Klo kasus satu dah terpecahkan..
    silakan memberikan kasus yg baru tuk dipecahkan...

    Sebagai pembukaan,, kasus dari gw...

    Pada suatu hari, Si B, sahabat Si A yang juga teman kuliah dari Si C, tewas mengenaskan ketika terjadi perampokan di sebuah bank. Si A merasa sangat terpukul dan sedih ketika mengetahui berita itu.
    Ketika sedang berada pada upacara pemakaman Si B, Si A melihat seorang lelaki muda tampan, berkulit putih, bertubuh tinggi, dan berbadan kekar, yang ia tau berasal dari universitas yang sama dengan Si B. Seketika itu juga hatinya yang terluka parah itu seketika terobati. Namun, ia tidak memiliki keberanian untuk menghampiri lelaki itu. Bahkan hanya untuk menanyakan namanya saja.

    Beberapa minggu kemudian, Si A memergoki pacarnya, Si D, sedang berselingkuh dengan Si E, yang merupakan teman kuliah pacarnya tersebut. Dengan hati yang sangat terluka dan marah, ia memutuskan menyudahi hubungannya dengan Si D.

    Pada malam harinya, Si A memutuskan untuk membunuh Si C dirumah kos-kosannya. Namun, secara tidak sengaja, tetangga Si C melihat kejadian pembunuhan itu dan melaporkannya ke Kantor Polisi yang menjadikan Si A menjadi tersangka pembunuhan berencana dan diganjar hukuman mati. Dan akhirnya smwa tahu bahwa Si A adalah seorang PSIKOPAT.

    Namun, masih ada satu pertanyaan terbesar mengenai kejadian tersebut. yaitu, APAKAH MOTIF DAN ALASAN PEMBUNUHAN TERSEBUT???


    --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
    Case had been solved by riph.........

    Jawabannya :
    Si A bunuh si C soalnya si C juga anak kampus yang sama dengan si B, dan cowo yang ditemuin di pemakaman, jadi si A (yang baru aja putus ama pacarnya) bunuh si C biar ketemu lagi ama tu cowo.

    Kenapa ga bunuh si D ato si E? Soalnya beda kampus, ga guna kalo dibunuh gitu..

    ada kasus laen?

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Banned
    Location
    -=L=-
    Posts
    1,119
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 41 Mins 12 Secs
    tHINK 'BOUT IT...

  4. #3
    Banned
    Location
    -=L=-
    Posts
    1,119
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 41 Mins 12 Secs
    thinking...

  5. #4
    Banned
    Location
    -=L=-
    Posts
    1,119
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 41 Mins 12 Secs
    thinking and climbing up...

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    waduh apaan yah? apa hubungannya knp si A bs dendam ama si C...hueee.pdhl harusnya klo mau ngbunuh tuh ngbunuh si E...trus apa hubnya ama kmatian si B...hmm...

  7. #6
    Banned
    Location
    -=L=-
    Posts
    1,119
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 41 Mins 12 Secs
    Silahkan dianalisa bro...
    smwa keteerangan sbenernya dah ditunjukin di atas...

  8. #7
    Banned
    Location
    -=L=-
    Posts
    1,119
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 41 Mins 12 Secs
    WHAT'S THE REASON ???

  9. #8
    Letnan Satu
    Posts
    1,674
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Mins 39 Secs
    krn si C itu adalah yg dibilang pria berbadan kekar dll itu bukan? since dibilang 1 kuliah ama si B, dan si C itu adalah teman dr si A yg dmn 1 kuliah jg. dan dibunuh krn mirip2 si B, yg bisa membuat si A teringat akan si B. ya nga? haha. bingung gw.

  10. #9
    Mayor Jendral
    Location
    BSD City
    Posts
    15,066
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 32 Mins
    Si A bunuh si C soalnya si C juga anak kampus yang sama dengan si B, dan cowo yang ditemuin di pemakaman, jadi si A (yang baru aja putus ama pacarnya) bunuh si C biar ketemu lagi ama tu cowo.

    Kenapa ga bunuh si D ato si E? Soalnya beda kampus, ga guna kalo dibunuh gitu..

    Kalo bilang gw psikopat soalnya pemikirannya serupa, sori gw bukan psikopat, cuman gw udah pernah denger quiz kayak gini dan jawabannya kayaknya cuman 1 itu doank

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    125.0.0.1
    Posts
    1,878
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 12 Hrs 59 Mins 9 Secs
    gak terpikirkan bos.
    emgnya psikopat bisa sedih?
    apa mungkin gara2 si C kan temen kuliah si E?

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Tekiro MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top