Cartens
Sun Air
Scuto Laminating Otostereo CS II - Dua Lima Autowork

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 2 of 19 FirstFirst 123456 ... LastLast
Results 11 to 20 of 188
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/101781
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #11
    Kopral Dua
    Posts
    48
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    jangan kenceng kenceng broe, bahaya.... tar elo klakson di kiri yang kaget dikanan... klo yang kaget msh muda gpp... tapi klo yang kaget ud bapak2 umur 70. jantung stop mendadak, repot broe...

    mending kita bersabar... di eropa ud berlaku pembatasan bunyi klakson sampai berapa db gitu deh.

    Smoga dengan klakson kecil, kesabaran selalu bertambah dan pahala berlimpah.. piss ya bro

  2. #12
    Mayor
    Location
    KPAD Cibubur
    Posts
    4,731
    Power
    20 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 6 Days 12 Hrs 54 Mins 57 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    pake klakson tukang roti aja.. wakakkakk..

  3. #13
    Kopral Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    43
    Power
    -1 
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kalo masalah sakit jantung, jangan khawatir. kalo ada klakson gitu kenceng, cuma bakal gua pake untuk bus2 yang ngetem tanpa peduli ditengah2 jalan yang bikin macet n yang dah diklakson berkali2 sama kendaraan2 lainpun masih cuek (kaya jalan miliknya aja). pengen kasih sedikit pelajaran aja. kalo normal, ada klakson yang biasa2 aja kok. dibuat switch untuk gonta ganti klakson 1 sama yang 1nya lagi gitu d... so ada yang bisa bantu dimana carinya? i really appreciate it... hehhehehe...

  4. #14
    Sersan Satu
    Location
    jakarta barat
    Posts
    396
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    waduh si bos....ini ati2 bos pake klakson kenceng dio jkt bos.. gw pernah bos pake stabel aja gw klaksonin bus gw penet rada lamaan yg ada mobil gw di gebrak bos ama motor...
    setan emabg tuh motor....
    gw klaksonin bus dya yg marah tahi...

  5. #15
    Mayor
    Location
    Inside the VTEC
    Posts
    3,709
    Power
    33 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 3 Hrs 21 Mins 12 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    klakson nya BUS malem aj om,,pake kompressor segala mau??

  6. #16
    Kopral Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    176
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    cukup menganggu jg nii klo klakson suaranya kenceng bgd.. hehehe

  7. #17
    Kopral Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    176
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    oiya.. emangnya bsa ya pake 2 suara klakson sekaligus??

  8. #18
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,019
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    17 Hrs 3 Mins 27 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by D*512 View Post
    oiya.. emangnya bsa ya pake 2 suara klakson sekaligus??
    bisa bos.. he2

  9. #19

  10. #20
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,259
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 19 Mins 27 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Syakir View Post
    klakson nya BUS malem aj om,,pake kompressor segala mau??

    kompresornya gede gak?
    masuk ke kap mesin gak?

 

 
Page 2 of 19 FirstFirst 123456 ... LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Klakson Lama Jelek - Ganti Hella Klakson ( silahkan cek harga )
    By indoneka in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 632
    Last Post: 13th May 2014, 14:40
  2. cari klakson copotan bmw
    By evo178 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 11th July 2012, 22:55
  3. jual klakson hella twin tone dan klakson bawaan kijang inova
    By tegar in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 12
    Last Post: 1st May 2009, 08:40
  4. CARI KLAKSON / HORN STEBEL
    By rejeki168 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 11th October 2008, 20:55
Back to top
Silikon Motorsport