Tritala
CRC Indonesia
Jstyle Rim Mistershine Otostereo

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 13 12345 ... LastLast
Results 1 to 15 of 186
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/101781
  • Share on facebook
  1. #1
    Kopral Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    43
    Power
    -1 
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Question Cari Klakson paling kenceng setara klakson bus transjakarta

    Ada yang tau dimana saya bisa cari klakson yang sekencang klakson bus transjakarta?

    Ternyata stobel yang diklaim kencang masih kurang buat saya.

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Mayor
    Location
    South Jakarta
    Posts
    3,492
    Power
    26 
    Online
    1 Mth 5 Days 23 Hrs 44 Mins 6 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Shinya Taniuchi View Post
    Ada yang tau dimana saya bisa cari klakson yang sekencang klakson bus transjakarta?

    Ternyata stobel yang diklaim kencang masih kurang buat saya.
    pake klakson angin kompresor boss...dijamin tuli yg dengernya..
    coba2 tanya2 sopir truk/bus malam dimana belinya..heheheeh

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    161
    Power
    Online
    9 Mins 44 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    FYI, klakson sm tabung anginnya ada tuh yg jual diDTMF, nama tokonya bintang jaya, dan didaerah sawah besar jg ada, ditmpt onderdil2 mbl..

    Cheers

  5. #4
    Mayor
    Location
    South Jakarta
    Posts
    3,492
    Power
    26 
    Online
    1 Mth 5 Days 23 Hrs 44 Mins 6 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    tuh kan ..?
    nambah lagi d infonya;...

    mantap, ayo di survey tempatnya...
    ntar kl udah dipasang sharing2 yah disini...


    thx

  6. #5
    Sersan Dua
    Location
    jakarta barat
    Posts
    226
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    pake klanson kapal aja bro..!!
    lo pencet tukang bajai sama angkot2 mah kalo ga mingir boong
    :smt098

  7. #6
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,235
    Power
    125 
    Online
    3 Mths 1 Wk 6 Days 15 Hrs 35 Mins 25 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Stobel nya jangan pake 1, kalo perlu 4 biji, kalo masih kurang ikutin saran2 diatas, pake klakson terompet yang pake angin kompresor, cuma malu aja kali sampe segitu gedenya tuh klakson hehe

  8. #7
    Kopral Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    43
    Power
    -1 
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by got milk? View Post
    pake klakson angin kompresor boss...dijamin tuli yg dengernya..
    coba2 tanya2 sopir truk/bus malam dimana belinya..heheheeh
    emang bus transjakarta gitu pake klakson angin y? gua dah pasang 2 klakson di mobil sekarang. 1 stobel n 1 hella. tapi ga bs barengan (harus switch). ada dimana lagi y kira2 klakson angin super kenceng gitu? mengenai harganya kira2 ada yang tau n bisa bantu? thx...

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    Tng
    Posts
    445
    Power
    Online
    7 Mins 50 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ha ha...
    si bos ini mau ngapain sih...
    mo ngusir angkot & motor ya??

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,211
    Power
    14 
    Online
    3 Wks 1 Day 55 Mins 24 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Beuh bisa budek tu yg denger kalo klakson kapal wkwkwkwkwk, gw aja pake hella waktu itu orng bw motor hampir jatoh gara2 kaget...

  11. #10
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,019
    Power
    Online
    17 Hrs 3 Mins 27 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    innova gw pake stobel 2biji masih kurang

    lagean cpet putus stobel mah..

    klakson kenceng2 jg bikin aki ngedrop jadi ya hella item ato merah pilihan gw

    mo 1 aja uda cukup lar buat daily use ;p

  12. #11
    jangan kenceng kenceng broe, bahaya.... tar elo klakson di kiri yang kaget dikanan... klo yang kaget msh muda gpp... tapi klo yang kaget ud bapak2 umur 70. jantung stop mendadak, repot broe...

    mending kita bersabar... di eropa ud berlaku pembatasan bunyi klakson sampai berapa db gitu deh.

    Smoga dengan klakson kecil, kesabaran selalu bertambah dan pahala berlimpah.. piss ya bro

  13. #12
    Mayor
    Location
    KPAD Cibubur
    Posts
    4,434
    Power
    20 
    Online
    3 Mths 3 Days 17 Hrs 11 Mins 38 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    pake klakson tukang roti aja.. wakakkakk..

  14. #13
    Kopral Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    43
    Power
    -1 
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kalo masalah sakit jantung, jangan khawatir. kalo ada klakson gitu kenceng, cuma bakal gua pake untuk bus2 yang ngetem tanpa peduli ditengah2 jalan yang bikin macet n yang dah diklakson berkali2 sama kendaraan2 lainpun masih cuek (kaya jalan miliknya aja). pengen kasih sedikit pelajaran aja. kalo normal, ada klakson yang biasa2 aja kok. dibuat switch untuk gonta ganti klakson 1 sama yang 1nya lagi gitu d... so ada yang bisa bantu dimana carinya? i really appreciate it... hehhehehe...

  15. #14
    Sersan Satu
    Location
    jakarta barat
    Posts
    396
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    waduh si bos....ini ati2 bos pake klakson kenceng dio jkt bos.. gw pernah bos pake stabel aja gw klaksonin bus gw penet rada lamaan yg ada mobil gw di gebrak bos ama motor...
    setan emabg tuh motor....
    gw klaksonin bus dya yg marah tahi...

  16. #15
    Mayor
    Location
    Inside the VTEC
    Posts
    3,704
    Power
    33 
    Online
    1 Wk 2 Days 5 Hrs 25 Mins 25 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    klakson nya BUS malem aj om,,pake kompressor segala mau??

 

 
Page 1 of 13 12345 ... LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Klakson Lama Jelek - Ganti Hella Klakson ( silahkan cek harga )
    By indoneka in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 632
    Last Post: 13th May 2014, 13:40
  2. cari klakson copotan bmw
    By evo178 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 11th July 2012, 21:55
  3. jual klakson hella twin tone dan klakson bawaan kijang inova
    By tegar in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 12
    Last Post: 1st May 2009, 07:40
  4. CARI KLAKSON / HORN STEBEL
    By rejeki168 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 11th October 2008, 19:55
Back to top
Cartens