FS: Camshaft H.estillo 3 titik
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 79
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/101689
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Horas
    Posts
    596
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 11 Mins 16 Secs

    Talking FS: Camshaft H.estillo 3 titik

    Sesuai judul mau jual CAMSHAFT standart H.Estillo. 3 titik..

    MAsih OK

    harga 800rb nego dikit...exclude ongkir


    thanks..

    piny sob




  2. Jaya Bet
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    New Anugerah Racing Performance-Listyomoto Racing Fabrications
    Posts
    6,224
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 7 Hrs 9 Mins 41 Secs
    banyak x sih jualannya yud....... hehehehehehe.......
     

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Horas
    Posts
    596
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 11 Mins 16 Secs

    Talking wkwkwk

    Quote Originally Posted by InSpeedWeTrust View Post
    banyak x sih jualannya yud....... hehehehehehe.......
    wkwkwk...iy bg,,drpada gak kepake...bnyk lg nie bg,,ad camshaft street buatan solo,,gak ketahuan deh

    pokokny...ada perklep iskandarian...cuma belum masuksin ke thread aj bg...

    wkwkwk...tukang maen curang rupanya...yah namany jg usaha...

    ayo up2 lg....:o:o:o
     

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    Horas
    Posts
    596
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 11 Mins 16 Secs
    UP & UP

    PUSH & PUSH
     

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    New Anugerah Racing Performance-Listyomoto Racing Fabrications
    Posts
    6,224
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 7 Hrs 9 Mins 41 Secs
    Quote Originally Posted by 403DI View Post
    wkwkwk...iy bg,,drpada gak kepake...bnyk lg nie bg,,ad camshaft street buatan solo,,gak ketahuan deh

    pokokny...ada perklep iskandarian...cuma belum masuksin ke thread aj bg...

    wkwkwk...tukang maen curang rupanya...yah namany jg usaha...

    ayo up2 lg....:o:o:o
    pantes mobilnya kencangnya minta ampun.....
    ternyata banyak simpanannya....
    per klep iskandarian kan ada, tp koq ada thread yudi nyari per klep ?
     

  7. #6
    Mayor
    Location
    malang
    Posts
    3,611
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 6 Hrs 45 Mins 59 Secs
    boz cam standar estilo tapi yg ori 3 titik ada boz?
     

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    Horas
    Posts
    596
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 11 Mins 16 Secs

    Talking gak cocok

    Quote Originally Posted by InSpeedWeTrust View Post
    pantes mobilnya kencangnya minta ampun.....
    ternyata banyak simpanannya....
    per klep iskandarian kan ada, tp koq ada thread yudi nyari per klep ?
    gak masuk ke type z bg...

    makany nyari,,uda dapat..dr bro boen2cool...

    mantap brngny...

    uda jd mbl kenceng kt bg...?..

    srkalian up up to the sky...:shock::shock::shock:
     

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    Horas
    Posts
    596
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 11 Mins 16 Secs

    Talking ???

    Quote Originally Posted by andireza View Post
    boz cam standar estilo tapi yg ori 3 titik ada boz?
    gak ngerti 3 titik bos..

    camny ada 2 satu camstreet buatan solo...

    ada yg minat?..
     

  10. #9
    Kapten
    Location
    DTO Speed Development (Medan)
    Posts
    2,695
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    48 Mins 46 Secs
    hehehe
    numpang jg disini ya....gw punya ada 3bij kem std estilo...kalo ada jg yg minat...........hehee
     

  11. #10
    Mayor
    Location
    malang
    Posts
    3,611
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 6 Hrs 45 Mins 59 Secs
    Quote Originally Posted by 403DI View Post
    gak ngerti 3 titik bos..

    camny ada 2 satu camstreet buatan solo...

    ada yg minat?..
    buatan solo?kayak na pernah taw.. dmn ya boz?durasinya berapa ni yg camstreet?harga nettnya boz?
     

 

 
Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Vkool Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 2
    Last Post: 5th June 2012, 00:09
  2. wtb : camshaft d16 titik 2
    By Gerry Maulana in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 12th April 2012, 01:22
  3. WTS: (medan only) dastek + Camshaft street 4 estillo
    By 403DI in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 14th May 2009, 22:23
  4. DAMPER 2 titik apa 4 titik!!! bingunngggg niee..
    By emanresu in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 10
    Last Post: 20th September 2008, 14:41
Back to top