[WTA] Turbo Muffler
Rgotogel Gelap.net 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/10164
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    ID Ini Dicurigai Terkena Hack dan Melakukan Penipuan
    Location
    Earth
    Posts
    5,602
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 51 Mins 14 Secs

    [WTA] Turbo Muffler

    buat yg sering baca otomotif, di bursanya pasti sering liat ad toko yg jual turbo muffler.. kira2 gimana ya kualitasnya? td gw uda tanya2, katanya sih 1 jt nego.. nah menurut lu orang, kira2 pantesnya berapa duit harganya tuh? perkiraan gw sih bikinan malay/ taiwan..

    n suaranya jg gimana ya bunyinya? thx..

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,580
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 9 Hrs 36 Mins 25 Secs
    gak tau deh bos hoho

  4. #3
    Kapten
    Location
    S.O.E.R.A.B.A.I.A
    Posts
    2,207
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 11 Mins 4 Secs
    itu dr hurricane bos, pake yg branded aja walo 2nd d jamin puas

  5. #4
    Mayor
    Location
    JKT
    Posts
    3,182
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 39 Mins 51 Secs
    itu maxudnya turbo muffler apa ya??? maap nubi

  6. #5
    ID Ini Dicurigai Terkena Hack dan Melakukan Penipuan
    Location
    Earth
    Posts
    5,602
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 51 Mins 14 Secs
    @fardy: ohh.. hurricane toh.. kl gt gw tawar brp y kira2.. lg bingung jg sih mo pake 2nd branded ato baru non.. gw buta harga soal ginian..


    @on1zuka: itu lho, di otomotif ad yg pasang iklan.. turbo muffler = muffler buat turbo.. nah gw penasaran aja gt bagus ga..

  7. #6
    Kapten
    Location
    S.O.E.R.A.B.A.I.A
    Posts
    2,207
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 11 Mins 4 Secs
    [quote="Pelan²"]@fardy: ohh.. hurricane toh.. kl gt gw tawar brp y kira2.. lg bingung jg sih mo pake 2nd branded ato baru non.. gw buta harga soal ginian..

    kalo hrg gw kgk tau pak, tp saran gw pake yg branded aja, remus 2nd dpt 1 jutaan

  8. #7
    ID Ini Dicurigai Terkena Hack dan Melakukan Penipuan
    Location
    Earth
    Posts
    5,602
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 51 Mins 14 Secs
    pak fardy, mblnya ga cocok pake remus..

    others, any opinion?

  9. #8
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,580
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 9 Hrs 36 Mins 25 Secs
    pake HKS?? hoho

  10. #9
    ID Ini Dicurigai Terkena Hack dan Melakukan Penipuan
    Location
    Earth
    Posts
    5,602
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 51 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by std aja de
    pake HKS?? hoho
    (ke)mahal(an) :d

  11. #10
    Kapten
    Location
    S.O.E.R.A.B.A.I.A
    Posts
    2,207
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 11 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by Pelan²
    pak fardy, mblnya ga cocok pake remus..

    others, any opinion?
    kok ga cocok pak? apa mungkin slh spec? ky remus buat 2000 keatas di pake di mesin 1500 pasti nngempos, mobilnya apa pak?
    kalo tau mobilnya kan bs ngira pake knalpot apa yg cocok.

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 8
    Last Post: 5th October 2011, 01:06
  2. WTB : muffler inlet 3inch (for turbo)
    By burger in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 7
    Last Post: 16th June 2011, 14:33
  3. ***WTS Muffler Remus Turbo Design (ORI)
    By qyape in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 19
    Last Post: 3rd October 2009, 09:38
  4. Jual>> Remus Double muffler turbo design
    By Thomas7 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 3
    Last Post: 13th November 2007, 12:39
Back to top