Pioner 8450
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
Thread: Pioner 8450
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/10150
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Posts
    937
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 21 Mins 1 Sec

    Pioner 8450

    guys, ada yg tau ga harga HU Pioner 8450?harga pasaran seken nya..thx yah...

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Posts
    12,195
    Power
    130 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 49 Mins 49 Secs
    1,1 - 1,2 kali yah

  4. #3
    Sersan Mayor
    Posts
    875
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Mins 14 Secs
    betul sekitar 1,2jtan kalo mulus. tapi ati kalo beli mesti di cek dulu soalnya penyakitnya sering kabel flexinya rusak :smt003

  5. #4
    Sersan Mayor
    Posts
    937
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 21 Mins 1 Sec
    thx guys...

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    california
    Posts
    12,564
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 45 Mins 31 Secs
    ati2 ma flexibelnya...siapin dana lebih sekitaran 300 rebu buat ganti flexibelnya..

  7. #6
    fleksibel skg jadi 270rb-an....wakakakaka...waktu itu gue jual 8450 gue 2jt...

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    462
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 25 Mins 18 Secs
    menangnya hu ini apa ya?

  9. #8
    menang di mana yah ?? preout nya may be

  10. #9
    Sersan Kepala
    Posts
    640
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 59 Mins 44 Secs
    Di tumplek blek kemaren cuma 1,3 kondisinya biasa doang ga mulus2 amat.

  11. #10
    Mayor
    Posts
    4,168
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 21 Mins 37 Secs
    klo menurut g, itu cuma menang keren nya aja..
    B 89 AEK

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mitsubishi Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS : H.U pioner AVH-P3150DVD + TV tuner GEX P5750TVP pioner
    By d111qe in forum Head Unit & Processor
    Replies: 3
    Last Post: 23rd May 2011, 23:21
  2. wts head unit pioner 8450 super tuner 3 drop price 600nett bu
    By manzz1054 in forum Head Unit & Processor
    Replies: 71
    Last Post: 23rd July 2010, 12:33
  3. head unit pioner p8650mp + cd changer pioner cdx-p1280
    By ivancruiser in forum Head Unit & Processor
    Replies: 17
    Last Post: 8th December 2009, 14:48
  4. Pioneer 8450
    By play in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 11
    Last Post: 30th May 2007, 18:48
  5. 7750 vs 8450 or p1y
    By lolenk in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 25
    Last Post: 7th February 2006, 12:01
Back to top