CK Motorsport
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
Thread: CK Motorsport
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/1015
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    where the sun rises
    Posts
    606
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    CK Motorsport

    alo semua....gw mao tanya, CK motorsport itu bengkel yang jualan apa aja sih? trus di bengkel itu harganya gimana?

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Osaka - JAPAN
    Posts
    10,246
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 25 Mins 45 Secs
    banyak laaa dia jual velg, ban, aksesoris mesin dll semua dia jual.. kalo harga loe tinggal nego aja sendiri ke franky/pekiong...

  4. #3
    d23
    Guest
    di jalan panjang ato daan mogot... jual parts2 + accesories mesin... ada pelek jg....

  5. #4
    StreetZzz...
    Guest
    hooh tuh.... di jalan panjang... dya jual accesoris,velg, ban, air filter.... suspension.... and the others...... yg punyanya baek tuh... waktu gw masang air filter disitu... langsung di pasangin sendiri gitu... (dia yg turun tangan langsung) harganya juga luamayan pas deh kayaknya....

  6. #5
    Sersan Mayor
    Posts
    996
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    iya keren2 tuh harga nya n lebih bersahabat...klo denger CK jd inget CR-X nya bang franky.kenceng mampus... :twisted: :twisted:

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    Osaka - JAPAN
    Posts
    10,246
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 25 Mins 45 Secs
    crx nya dibeli temen gw hehehehe...

    14.0 drag di bdg bulan maret lalu

 

 
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. $ell: Header CK motorsport thai & header vtec 2007 for jazz GD3
    By [chilev] in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 3rd August 2009, 23:23
  2. WTA : PORTING&POLISH BY CK MOTORSPORT
    By andree777 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 57
    Last Post: 28th April 2007, 11:04
  3. (need info)alamat dan no telp ck motorsports
    By potenza in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 5th September 2005, 00:34
Back to top