Share Repair Velg ke rumah.. [panggilan]
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/10143
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kolonel
    Location
    Jakarta & Melbourne
    Posts
    8,267
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 6 Secs

    Share Repair Velg ke rumah.. [panggilan]

    ayo2 di share, bengkel yang terima repair / repaint / repolish dan sebagainya tapi bisa di panggil dan pengerjaan nya di rumah masing2..

    tentunya rekomendasikan yang pekerjaan nya bagus loh yah..
    monggo share nama bengkel, no contact, dan comment kalian..
    mungkin berguna untuk teman2 semua..


    thanks
    :smt002

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor
    Location
    Rawamangun
    Posts
    3,642
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 47 Mins 11 Secs
    emang ada yah? Maksudnya yg bisa diantar jemput? gitu bos? Wah kalo ada boleh neh
    "Silence speaks louder than words" - Dave Mustaine

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta-seoul
    Posts
    12,441
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 11 Hrs 42 Mins 58 Secs
    ada sih tp buat yg deket doank aja.
    think 1st before u post something

  5. #4
    Letnan Satu
    Posts
    1,856
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 41 Mins 55 Secs
    ad tapi kena ongkir lagi or lebih mahal dikit..

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Jakarta & Melbourne
    Posts
    8,267
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 6 Secs
    ya boleh di share siapa tau ada member2 seperti gw yang velg cadangan nya cuman 1, jadi ribet kalo dikerjakan nya 1-1.. thanks..

  7. #6
    Mayor Jendral
    Location
    BSD City
    Posts
    15,066
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 7 Hrs 33 Mins 6 Secs
    Langsung repair di rumah kita gitu? Apa orang dateng ke rumah ngambil velg, bawa ke bengkel buat repair baru dibalikin maksudnya sih tec? :smt017

  8. #7
    GerzZ
    Guest
    pengerjaan full di rumah..
    waktu itu gw ada tuh no telp nya..
    tapi hp gw error.. ilang deh no telp nya..

  9. #8
    Kolonel
    Location
    Jakarta & Melbourne
    Posts
    8,267
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 6 Secs
    ada?

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 87
    Last Post: 1st July 2014, 09:15
  2. Replies: 7
    Last Post: 16th December 2011, 15:16
  3. [Share] Bengkel dan Rumah Modifikasi di Jakarta
    By mobilbos in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 24th August 2011, 13:11
  4. Listrik di rumah kalian gimana? share yuk..
    By veilsidenrico in forum Automotive
    Replies: 7
    Last Post: 29th July 2009, 07:12
Back to top