tabung tengah Scott
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 10 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 95
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/10137
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    Jaksel
    Posts
    56
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 28 Mins 2 Secs

    tabung tengah Scott

    Bos-bos mau nanya nih :
    waktu maen ke Budi Knalpot di Antasari ditawarin tabung tengan Scott untuk ngeganti tabung tengah standar kijang kotak yang udah bocor...
    worthed kah..??? pengarunya apa yah, soalnya liat tabung itu unik nggak seperti tabung tengah standar..seperti berbentuk lubang ulir didalemnya
    mohon up gred ilmunya...maksih ya Boss2

    asto

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    disamping tol Jakarta-Cikampek
    Posts
    13,369
    Power
    59 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 36 Mins 21 Secs
    gw bilang si worth it yaa!!coz gw juga pake..lumayan nambah tenaga...trs harga juga ga tll nyekek,jd bli ajha boz...

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    tangerang
    Posts
    823
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    sangat ngaruh... tarikan lebih ok bgt, tapi suara kalo di rpm tinggi jadi kering ato cempreng

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    CIRACAS
    Posts
    1,180
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 6 Mins 12 Secs
    Gw jg pake & pasang di Budi antasari jg
    Yg di rasa bensin jd lebih irit.
    Tapi tarikan terasa rada berat ( ga gitu terasa ),
    akhir nya tabung standar yg satu lg gw lepas (mobil gw tabung tengah nya ada 2) tarikan jd enteng, cuma jd rada kenceng suaranya :smt020

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    tangerang
    Posts
    823
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    mungkin letak pemasangannya salah bos.. makanya ketahan :smt002 :smt002

  7. #6
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    16,791
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 11 Mins 41 Secs
    Gak.

    Jika mau ngaruh pakai yang panjang 40 cm. atau lebih.

    Thanks

    Aerio_Standard

  8. #7
    Kopral Satu
    Location
    Jaksel
    Posts
    56
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 28 Mins 2 Secs
    teng kiu adpis nya Bos-bos...


    asto

  9. #8
    Letnan Dua
    Posts
    1,086
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 5 Hrs 56 Mins 13 Secs
    klo buat mobil yg tabung tengahnya ada 2 tp ga ada catalytic converter,
    yg diganti scott yg mana?

    yg pertama stelah header atau yg kedua?

  10. #9
    Kolonel
    Location
    pd indah - bintaro PP
    Posts
    7,660
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 48 Mins 26 Secs
    pertama donk bos yg tabung depan
    Maaf saya newbie kk...

  11. #10
    Kapten
    Location
    Balikpapan
    Posts
    2,461
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 35 Mins 6 Secs
    emang mobilnya apaan..?? soalnya laen mobil laen model saluran pembuangannya..

 

 
Page 1 of 10 12345 ... LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 339
    Last Post: 7th August 2015, 11:17
  2. FS: scott resond tabung tengah & dinamo kipas radiator AC
    By -=bBb=- in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 56
    Last Post: 9th February 2010, 15:37
  3. { tabung scott M3000, Pengganti tabung resonator}
    By GD3 ARF in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 18
    Last Post: 7th January 2010, 18:03
  4. WTS>>> SCOTT resond(tabung tengah) 2 nd >>> murah bos(((SOLD))))
    By jues in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 16th October 2009, 19:29
  5. Pipa dalam tabung Resonator (tabung tengah)
    By t3rm in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 3
    Last Post: 3rd September 2005, 19:13
Back to top