HOLDENERS MASUK SINI!!!!!! - Page 527
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 527 of 527 FirstFirst ... 523524525526527
Results 5,261 to 5,269 of 5269
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/101343
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #5261
    Sersan Dua
    Location
    Harapan Indah, Bekasi Barat
    Posts
    298
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 6 Hrs 21 Mins 48 Secs
    kok sepi ya ?

  2. #5262
    Sersan Dua
    Location
    Harapan Indah, Bekasi Barat
    Posts
    298
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 6 Hrs 21 Mins 48 Secs

  3. #5263
    Sersan Dua
    Location
    Harapan Indah, Bekasi Barat
    Posts
    298
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 6 Hrs 21 Mins 48 Secs
    met soreeee....

  4. #5264
    Kapten
    Posts
    2,773
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 18 Hrs 38 Mins 33 Secs
    Quote Originally Posted by Vins View Post
    Amin bro Yoko....dah sempet baca2 profil nya om Galih Laksono, makin keracunan dah...hehehe......
    iseng2 liat bahan Holden, tapi banyakan mahal bener, skali nya murah, mesin nya kaga ada
    Malah ada yang udah swap mesin Jepangan...hadeh....
    btw, om Yoko biasa rajin kopdar sama tmn2 Holden ngga ? Kalo iya dimana biasa nya ? pgn coba ngobrol2 cuma blm punya Holden nya....
    Quote Originally Posted by Vins View Post
    kok sepi ya ?
    Quote Originally Posted by Vins View Post
    Quote Originally Posted by Vins View Post
    met soreeee....

    Untuk saat ini bisa dipastikan saya udah gak pernah kopdar lagi dengan teman-2 karena waktunya yang dah gak ada...full sama kerjaan kantor,bengkel,on line shop dan keluarga mas...

    klo liat profilenya si mas tinggal di Jaktim..nah bisa ngumpul-2 bareng Holden Kalimalang, coba buka-2 ajah..klo gak salah satu member holden kalimalang pernah nongkrong di sini juga, saya lupa nick namenya...

    teman-2 holden kalimalang juga aktif ngumpul dan touring...

  5. #5265
    Sersan Dua
    Location
    Harapan Indah, Bekasi Barat
    Posts
    298
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 6 Hrs 21 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by yoko edelbrock View Post

    Untuk saat ini bisa dipastikan saya udah gak pernah kopdar lagi dengan teman-2 karena waktunya yang dah gak ada...full sama kerjaan kantor,bengkel,on line shop dan keluarga mas...

    klo liat profilenya si mas tinggal di Jaktim..nah bisa ngumpul-2 bareng Holden Kalimalang, coba buka-2 ajah..klo gak salah satu member holden kalimalang pernah nongkrong di sini juga, saya lupa nick namenya...

    teman-2 holden kalimalang juga aktif ngumpul dan touring...
    iya saya dekat ke kalimalang mas, sy di harapan indah. oya mas buka bengkel dimana ya ? boleh sy mampir2 ? boleh minta lokasi lengkap nya sama kontak nya mas via PM aja ?

    kl pas lg sy lewat sana pas ngumpul, sy coba nimbrung
    Classic Hunter - Holden Mania

  6. #5266
    Sersan Satu
    Location
    antara ibu kota ( Jakarta ) dan kota ( Tegal ) di Pantura
    Posts
    346
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 7 Hrs 35 Mins 32 Secs
    Wah tempat kumpulnya para pecinta singo ostrali nih, ijin nimba ilmu ya om om semua, saya sedang nabung dan masih nyari yg cocok buat saya, saya awalnya dari kecil emang suka mobil yang berbobot besar kaya gini, dan ngebet punya pas sma, tapi ga memungkinkan dan akhirnya nyerah dan putus asa kayanya ga bakal bisa punya eh pas kemaren liat ada holden lewat di tegal yang notabene kota kecil di jawa tengah, disitu semangat ane untuk memiliki dan mencintai holden tumbuh lagi hehehee aah mudah mudahan kesampean bisa ngerawat holden

    Mohon bimbingannya om om semua ya
    Mengenai perawatan dan beli mobil nya nanti apa aja yg musti di cek
    Hehehe

  7. #5267
    Kapten
    Posts
    2,773
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 18 Hrs 38 Mins 33 Secs
    Quote Originally Posted by Vins View Post
    iya saya dekat ke kalimalang mas, sy di harapan indah. oya mas buka bengkel dimana ya ? boleh sy mampir2 ? boleh minta lokasi lengkap nya sama kontak nya mas via PM aja ?

    kl pas lg sy lewat sana pas ngumpul, sy coba nimbrung
    ini CALL/WA saya : 0811151060

    Quote Originally Posted by Tomoblaaar View Post
    Wah tempat kumpulnya para pecinta singo ostrali nih, ijin nimba ilmu ya om om semua, saya sedang nabung dan masih nyari yg cocok buat saya, saya awalnya dari kecil emang suka mobil yang berbobot besar kaya gini, dan ngebet punya pas sma, tapi ga memungkinkan dan akhirnya nyerah dan putus asa kayanya ga bakal bisa punya eh pas kemaren liat ada holden lewat di tegal yang notabene kota kecil di jawa tengah, disitu semangat ane untuk memiliki dan mencintai holden tumbuh lagi hehehee aah mudah mudahan kesampean bisa ngerawat holden

    Mohon bimbingannya om om semua ya
    Mengenai perawatan dan beli mobil nya nanti apa aja yg musti di cek
    Hehehe
    klo dah ada mobilnya gampang bro....nanti akan terbentuk dengan sendirinya...dari problem yang dihadapi....karena pada dasarnya segudang teori yang ada ketika mobil dah ditangan udah lain ceritanya, jauh lebih enak langsung praktek timbang segala macam teori tar malah mumet dan ragu buat miaranya...

    teori awal yang harus dimiliki adalah gimana caranya ada dana cukup buat minang Holden...teori selanjutnya akan mengalir bagai air yang kadang pasang kadang surut.....itu filosofinya...

  8. #5268
    Prajurit
    Location
    Jakarta-SBY
    Posts
    5
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 6 Mins 51 Secs
    ngopi sore.. pawang thread ini pada kemana ya..?

  9. #5269
    Prajurit
    Posts
    2
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 12 Mins 51 Secs
    Quote Originally Posted by Tomoblaaar View Post
    Wah tempat kumpulnya para pecinta singo ostrali nih, ijin nimba ilmu ya om om semua, saya sedang nabung dan masih nyari yg cocok buat saya, saya awalnya dari kecil emang suka mobil yang berbobot besar kaya gini, dan ngebet punya pas sma, tapi ga memungkinkan dan akhirnya nyerah dan putus asa kayanya ga bakal bisa punya eh pas kemaren liat ada holden lewat di tegal yang notabene kota kecil di jawa tengah, disitu semangat ane untuk memiliki dan mencintai holden tumbuh lagi hehehee aah mudah mudahan kesampean bisa ngerawat holden

    Mohon bimbingannya om om semua ya
    Mengenai perawatan dan beli mobil nya nanti apa aja yg musti di cek
    Hehehe
    jangan nyerah gan... saya sudah 8 tahun nabung ini,,, dan akan terus saya kejar... kebetulan skrng udah dapet bahan dan dana saya mepet hanya beli bahan.. rencana nya juga semua dari pengerjaan sampai apapun nanti tangan saya sendiri yang akan mengerjakan paling sambil di bantu teman2 parahnya lagi ini bahan adanya di luar jawa, tapi saya tetep semangat



 

 
Page 527 of 527 FirstFirst ... 523524525526527
Venom 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. FK dan FKG masuk sini ya :D
    By Arteeth in forum Auto Club
    Replies: 631
    Last Post: 23rd April 2014, 18:19
  2. PEMAKAI 1NZ-FE MASUK SINI
    By Anggac00l in forum Automotive
    Replies: 5
    Last Post: 14th September 2010, 02:29
  3. yg cb5 masuk sini
    By 4G93 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 1
    Last Post: 29th April 2010, 01:00
  4. Masuk sini y,, gan...
    By Anggac00l in forum Automotive
    Replies: 36
    Last Post: 19th April 2010, 13:29
  5. yg jual R19 masuk sini...
    By deryl in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 18
    Last Post: 20th October 2008, 17:22
Back to top