oli buat jazz matic apa yeee?
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/10128
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Posts
    937
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 21 Mins 1 Sec

    oli buat jazz matic apa yeee?

    guys,sori neh mungkin neh pertanyaan dah basi kali yah..cuma ampe skrg gw masih agak2 bingung apa sih oli mesin yg oke buat jazz vtec matic?ada yg bilang eneos oke tuh bwt honda?thx :smt003 :smt003

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    dihatimu
    Posts
    6,954
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 21 Mins 58 Secs
    atf honda aja bos..
    buat cvt jazz...

    seinget gw garansi 3taun/100rb km ilang kalo pake fluida bukan pny honda..
    cmiiw

    daaa

  4. #3
    Sersan Mayor
    Posts
    937
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 21 Mins 1 Sec
    bukan bro...maksud gw oli mesin..anyway, thx...

  5. #4
    Mayor
    Location
    inside your soul
    Posts
    3,063
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 23 Hrs 14 Mins 27 Secs
    Apa ga mending dipindah ke forum mesin aja yah??
    standar yang penting enak...

  6. #5
    Sersan Mayor
    Posts
    937
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 21 Mins 1 Sec
    hehe..terserah sih..

  7. #6
    Kapten
    Location
    indonesia
    Posts
    2,969
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 18 Hrs 29 Mins 14 Secs
    gimana sih dit...loe kan punya toko oli??
    B1080PW

  8. #7
    Sersan Mayor
    Posts
    937
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 21 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by MPE
    gimana sih dit...loe kan punya toko oli??
    gw kaga punya eneos mpe..hehehe..

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    303
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    shell aje yang botolnya warna ijo/biru.. aduh apa sih namanya lupa gw, pokoknya waktu itu gw beli di toda harganya 38rb, bagus tuh buat jazz

  10. #9
    Sersan Mayor
    Posts
    937
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 21 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by stilljazz
    shell aje yang botolnya warna ijo/biru.. aduh apa sih namanya lupa gw, pokoknya waktu itu gw beli di toda harganya 38rb, bagus tuh buat jazz
    shell plus bro.. ia dulu juga gw pake itu..cuma denger2 sih katanya shell ud agak kurang kualitasnya (gatau bner pa ga) jadi gw skrg pake repsol...tapi aerio_standard bilang katanya bwt honda mending eneos..

  11. #10
    Sersan Satu
    Posts
    303
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    brp duit eneos??? jenis yg mana? apa cmn satu jenis aja?

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. wtb : 2nd dp + fp kansai buat all new jazz matic..
    By Masahide in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 6
    Last Post: 18th May 2011, 01:03
  2. The Best Frontpipe(FP) buat NEW JAZZ MATIC
    By dodolz_15 in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 3
    Last Post: 10th January 2011, 14:44
  3. WTA muffler buat all new jazz RS matic
    By thunder_vaan in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 8
    Last Post: 5th December 2009, 03:54
  4. baut racing rays engineering merah buat jazz dkk+pedal set mugen matic jazz 2nd
    By L6060 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 22
    Last Post: 1st February 2009, 18:01
Back to top