WTA:lebar ban buat velg 15" dan 16" utk jazz
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/10127
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    100%jazz
    Guest

    WTA:lebar ban buat velg 15" dan 16" utk jazz

    bos2. kalo mau pake velg ukuran 16" tuh bgsnya lbr bannya brp ya?
    trus klo untuk 15" brp?
    untuk jazz..

    thx.ditunggu saran2nya..

  2. SbcAgent
  3. #2
    Sersan Mayor
    Posts
    937
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 21 Mins 1 Sec

    Re: WTA:lebar ban buat velg 15" dan 16" utk jazz

    Quote Originally Posted by 100%jazz
    bos2. kalo mau pake velg ukuran 16" tuh bgsnya lbr bannya brp ya?
    trus klo untuk 15" brp?
    untuk jazz..

    thx.ditunggu saran2nya..
    16 X 7 ban 195 50 16 ato 205 45 16]
    15 X 7 ban 195 50 15

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Cempaka V - 49 Bintaro Sektor 1
    Posts
    8,922
    Power
    -5 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 26 Mins 43 Secs
    195/50/16 atau 195/45/16

    185/55/15 atau 195/50/15
    "Rajanya Roll Fender"

  5. #4
    Sersan Mayor
    Posts
    937
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 21 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by DnedTECHNIC
    195/50/16 atau 195/45/16

    185/55/15 atau 195/50/15
    bos, ban 185 55 15 agak susah nyari yah?btw, yokohama advan ada yg ukuran 195 50 16 ga sih?thx

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Cempaka V - 49 Bintaro Sektor 1
    Posts
    8,922
    Power
    -5 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 26 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by Delloite
    Quote Originally Posted by DnedTECHNIC
    195/50/16 atau 195/45/16

    185/55/15 atau 195/50/15
    bos, ban 185 55 15 agak susah nyari yah?btw, yokohama advan ada yg ukuran 195 50 16 ga sih?thx
    ndak jg kok...merk lokalan kaya ACCILLES & ACELERA aja dah ada kok :smt002
    "Rajanya Roll Fender"

 

 
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 4
    Last Post: 1st May 2012, 11:48
  2. Replies: 24
    Last Post: 11th June 2011, 21:02
  3. Replies: 1
    Last Post: 29th May 2011, 23:11
  4. Replies: 3
    Last Post: 15th February 2010, 21:07
  5. WTS Velg Retro "Issey" 13"lebar 7"+ban (ada foto)
    By 236CC in forum Ragam Ukuran
    Replies: 0
    Last Post: 27th November 2009, 21:21
Back to top