<URGENT!!!> Salon bongkar Interior
Scuto Laminating Simota HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 67
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/10124
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,601
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 5 Days 8 Hrs 43 Mins 41 Secs

    <URGENT!!!> Salon bongkar Interior

    Minta referensi donk bos2 disini tempat salon mobil panggilan ke rumah (rumah gw di daerah pluit) yang lumayan murah, bagus, kerjanya memuaskan (obat bagusan n bukan oplosan serta didukung teknisi berpengalaman).

    mobil gw bisa ada KECOA sialan!!! BT banget gw mobil ada KECOA. :smt013

    Harga yang masuk akal gapapa.

    thx.

    mohon secepetnya ya jawabannya.
    soalnya butuhnya besok.

    thx lagi.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,601
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 5 Days 8 Hrs 43 Mins 41 Secs
    Help dunk...

  4. #3
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,601
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 5 Days 8 Hrs 43 Mins 41 Secs
    pls donk bantuannya...
    urgent banget neh ga bisa pegi2 dah gw...

    :smt013

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Posts
    13,206
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 1 Hr 48 Mins 1 Sec
    hehe takut ma kecoa ya bos? coba contact jonideep tuh bos
    For Sport Car & Super Car Lovers, visit : www.***************

  6. #5
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,601
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 5 Days 8 Hrs 43 Mins 41 Secs
    jijay banget bos sama kecoa haha...

    jonideep blom bisa panggilan bos...

    klo bisa mau deh... hoho.

    ada saran laen bos??

  7. #6
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,601
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 5 Days 8 Hrs 43 Mins 41 Secs
    upp... helppppp...

  8. #7
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,601
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 5 Days 8 Hrs 43 Mins 41 Secs
    help...

    urgent...

  9. #8
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,601
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 5 Days 8 Hrs 43 Mins 41 Secs
    up n help lagi...

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    10,823
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 8 Hrs 37 Mins 19 Secs
    ke autoplus coba. lu bilank ajah lu mo nyalon tapi takut bawa mobilnya. dia biasanya kalo daerah pluit mao dijemput mobilnya ma karyawan nya. sapa tau bisa make a deal. dan elu gak perlu lagi duduk 1 mobil dengan kecoaa... hehehe

  11. #10
    Mayor Jendral
    Location
    J-TOWN
    Posts
    15,114
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    panggil calz ajah..dia tuh bapaknye kecoa..

 

 
Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 53
    Last Post: 13th November 2013, 10:52
  2. «ASK»SALON BOIL YG MURAH & BISA BONGKAR KARPET DASAR
    By redmagic in forum Diskusi Interior
    Replies: 3
    Last Post: 26th March 2010, 19:40
  3. Salon interior
    By newcastle in forum Diskusi Interior
    Replies: 0
    Last Post: 2nd September 2006, 22:11
  4. salon khusus interior !!!
    By manguni in forum Diskusi Interior
    Replies: 32
    Last Post: 11th November 2005, 09:56
Back to top