bantuin gw doonk,,, WTB dop velg Audi A4,,
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/101193
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    SYD-AUS
    Posts
    3,566
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 19 Hrs 42 Mins 45 Secs

    bantuin gw doonk,,, WTB dop velg Audi A4,,

    halooo,,
    ada yg mo jual dop velg Audi A4 gk.?yg msh bagus ya tentunya,,
    1 biji aja,
    punya gw menghilang entah kmn nih,,siaall,,
    klo ada yg punya tolong kasi tau gw ya,,
    sms/telp/PM/e-mail gw aja,,
    akbar 021-926 55 830 .... prikitiyuw@gmail.com
    thx all,,

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Satu
    Posts
    1,835
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 57 Mins 7 Secs
    waduh kog bs ilang bar?
     

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    bandung
    Posts
    406
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 55 Mins 30 Secs
    DI ATPM AJA, BARU 1BIJINYA RP198.000,OO. GW JUGA DULU PERNAH PUNYA PENGALAMAN YG SAMA..
     

  5. #4
    Mayor
    Location
    SYD-AUS
    Posts
    3,566
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 19 Hrs 42 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by black_great View Post
    waduh kog bs ilang bar?
    tau dah ndre,, gw jg nyadarnya pas di tol, ada bunyi2 aneh gt,, pas gw liat eh udah gk ada dopnya,, bangkeee,,,,

    tmn2 lw gk ada yg pnya apa ndre.? pergaulan lw kan luas tuhh,,
    huahahahaha,,,,
     

  6. #5
    Mayor
    Location
    SYD-AUS
    Posts
    3,566
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 19 Hrs 42 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by bossy86 View Post
    DI ATPM AJA, BARU 1BIJINYA RP198.000,OO. GW JUGA DULU PERNAH PUNYA PENGALAMAN YG SAMA..
    oww gt ya boz,, thx yak,,
    tar gw coba deh,,
    tp klo ada yg jual 2nd jg gpp sih,,

    (ngarep mode ON,,)
     

  7. #6
    Letnan Satu
    Posts
    1,835
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 57 Mins 7 Secs
    Quote Originally Posted by specialfx View Post
    tau dah ndre,, gw jg nyadarnya pas di tol, ada bunyi2 aneh gt,, pas gw liat eh udah gk ada dopnya,, bangkeee,,,,

    tmn2 lw gk ada yg pnya apa ndre.? pergaulan lw kan luas tuhh,,
    huahahahaha,,,,
    halah... luas dr manee??

    ga ada bar.. tar de klo ada gw kabarin..
    buat gw aja sini velgnya.. hehe..
     

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    bekasi-berdikari-bangka
    Posts
    1,549
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 11 Hrs 27 Mins 13 Secs
    di dutamas fatmawati ada tuh yg jual 2nd tp ga tau harganya brp.
     

  9. #8
    Mayor
    Location
    SYD-AUS
    Posts
    3,566
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 19 Hrs 42 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by soulz View Post
    di dutamas fatmawati ada tuh yg jual 2nd tp ga tau harganya brp.
    dmnnya bos.?
    yg jual lampu2 2nd itu jg yak.?
     

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    bekasi-berdikari-bangka
    Posts
    1,549
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 11 Hrs 27 Mins 13 Secs
    Quote Originally Posted by specialfx View Post
    dmnnya bos.?
    yg jual lampu2 2nd itu jg yak.?
    dia ga jual lampu2 bro dia pas kl naik lantai 2 trus belok kiri trus kiri lagi,deket yg jual velg.
     

  11. #10
    Mayor
    Location
    SYD-AUS
    Posts
    3,566
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 19 Hrs 42 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by soulz View Post
    dia ga jual lampu2 bro dia pas kl naik lantai 2 trus belok kiri trus kiri lagi,deket yg jual velg.
    wahduh,, lw naek tangganya drmn nih.? kan ada banyak tuh,,
    klo gw naek dari tangga utama yg di depan sebelah mananya.?

    maaf ya bro banyak nanya,, hehe,,,
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 1
    Last Post: 2nd July 2008, 15:05
  2. mau tanya doonk
    By rudy69 in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 15
    Last Post: 6th June 2008, 10:03
  3. ASK doonk!!
    By setiandaputra in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 1
    Last Post: 13th October 2007, 19:10
  4. tanya doonk,,
    By isman in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 4
    Last Post: 11th October 2005, 20:04
Back to top