mw nanya neh bos... bantuin yah..
Scuto Laminating Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/101162
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    JAKARTA
    Posts
    501
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 16 Mins 12 Secs

    mw nanya neh bos... bantuin yah..

    bos mau nanya neh.. saya rencana na mw pasang audio yg std2 aj bwt di greco...
    brg2 yg dah punya: -sub 10'' 1 biji
    -power audiobose

    nah yg mw ditanyain:
    -perlu gak bos pk kapasitor bank..?
    -perlu jg gak bos pk sekring biar aki gak tekor?
    -kira2 apa lg brg2 yg mesti ditambahin biar suara nya nendang..?

    tolong para expert2 audio bantu saya.... thx yah....

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Banned
    Location
    Komp. Ruko Daan Mogot Baru Bedugul 5B / 24, Jakarta Barat
    Posts
    7,136
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 49 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by kudiz View Post
    bos mau nanya neh.. saya rencana na mw pasang audio yg std2 aj bwt di greco...
    brg2 yg dah punya: -sub 10'' 1 biji
    -power audiobose

    nah yg mw ditanyain:
    -perlu gak bos pk kapasitor bank..?
    -perlu jg gak bos pk sekring biar aki gak tekor?
    -kira2 apa lg brg2 yg mesti ditambahin biar suara nya nendang..?

    tolong para expert2 audio bantu saya.... thx yah....
    - Kalo cuman pake audio bose ga usah bro, wattnya kecil kok... Dinamo Amper juga cuman dikitik kitik
    - Sikring sih perlu lah bos, bukan masalah tekor, itu sistem pengamanan arus mobil ente...
    - Ganti powernya bos, pake monoblock biar makin ketendang

  4. #3
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by kudiz View Post
    bos mau nanya neh.. saya rencana na mw pasang audio yg std2 aj bwt di greco...
    brg2 yg dah punya: -sub 10'' 1 biji
    -power audiobose

    nah yg mw ditanyain:
    -perlu gak bos pk kapasitor bank..?
    -perlu jg gak bos pk sekring biar aki gak tekor?
    -kira2 apa lg brg2 yg mesti ditambahin biar suara nya nendang..?

    tolong para expert2 audio bantu saya.... thx yah....
    Quote Originally Posted by e1dos View Post
    - Kalo cuman pake audio bose ga usah bro, wattnya kecil kok... Dinamo Amper juga cuman dikitik kitik
    - Sikring sih perlu lah bos, bukan masalah tekor, itu sistem pengamanan arus mobil ente...
    - Ganti powernya bos, pake monoblock biar makin ketendang
    setuju ama boss diatas....

    tambah in....
    ganti speaker depan nya bro
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  5. #4
    Kapten
    Location
    Online Shopping Only !! NO COD !!
    Posts
    2,466
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 8 Hrs 58 Mins 5 Secs
    sub nya pake 2 biji bos..
    biar sep..

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    JAKARTA
    Posts
    501
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 16 Mins 12 Secs
    oke deh bos2 skalian makasi info nya yah... sangat membantu skali bos.. maklum mase awam dalam hal audio... heheheee

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 7
    Last Post: 12th March 2011, 17:40
  2. mo nanya ni kaka,bantuin ya!!!
    By delapanSembilanV in forum Diskusi Mesin
    Replies: 3
    Last Post: 24th March 2008, 16:36
  3. bantuin gw yah
    By kangta in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 4
    Last Post: 22nd May 2007, 11:33
  4. HeeeeLLLPPPP !!!! mo nanya nie.. bantuin plzzz
    By taruna99 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 2
    Last Post: 28th February 2006, 21:10
  5. om please bantuin...
    By maRSmaLLow in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 30
    Last Post: 7th February 2006, 11:35
Back to top