Pengalaman Tabrakan ( Ada Pic )
Rgotogel Gelap.net 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 76
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/10116
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    574
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Pengalaman Tabrakan ( Ada Pic )



    dulu gua punya mobil grandia.kejadiannya di tol kebun jeruk - tangerang ....kejadiannya malam jam 9 malam waktu itu gua mau ke arah bsd ama doi...(doi rumahnya di gunung sindur) sehabis pintu tol karang tengah kurang lebih 4 km gua yetir agak ngebut pas dr lajur kanan gua potong ke jalur tengah terus ke lajur kiri secara cepat..pas di lajur kiri gua tempel mobil depan ( truk 6 roda ) untuk segera yodok ke lajur tengah.tapi mobil dr lajur tengah ngak kasih gua masuk jadi gua potong ke lajur darurat (lajur paling kiri) baru setir kekiri dikit langsung deh yangkut ama pantat container 60 feet.gila itu container ngak ada tanda-2 lampu apapun.makanya doi gak liat apa-2 dikirain kosong....pas yangkut langsung mobil terbalik...aduh untung gua and doi ngak kenapa-2.....cuman sedihnya ngak ada yang nolongin waktu di tol...mobil-2 cuman pada liatin kita aja....mungkin kalian ada yang pernah liat kita pas terbalik di tol pada saat itu....udah gitu kita di bawa ke rumah sakit siloam setelah menunggu ambulance 15 menit. sebelum gua di bawa ke ambulance gua ada pesan dengan salah satu polisi untuk jaga isi mobil dengan janji gua bakal kasih duit pas nanti gua ambil mobilnya dari pos pak polisi itu.... pas di rumah sakit ada polisi laen dateng untuk bikin laporan kecelakaan..tau ngak buntut-2nya dr interview malah minta duit...ngehe aja tuh polisi..kita baru dapet bencana diat minta duit sambil berkata pak minta duit rokok dong kan saya udah buang pulsa untk telp sana sini untuk menolong bapak secepatnya menuju tempat kejadian. maksudnya dia udah contak pintu tol, ambulance dll....supir ambulance aja sebelum pergi dia pesan ama gua kalau nanti polisi minta duit untuk ongkos ambulance jangan di kasih ya pak..kita dr pihak mobil hanya cuma-2 buat bapak...betapa baiknya tuh supir ambulance..kalo polisi betapa bangsatnya.....pokoknya gua ngak kasih duit buat polisi dengan alasan dompet gua ilang....akhirnya dia pergi sambil mengerutu...pas gua dateng ke pos polisi di mana tuh aku lupa namaya pokoknya tol kebun jeruk-tangerang terus terus ampe udah mau mentok deh kayaknya....isi mobil gua habis.....sound, tape, uang receh, raket yonex 3 buah disisain sarungnya oang...yang paling gelinya lampu kolong gua di copot semua, hilang ntah kemana....gila aja kali ya...pas gua tanya ama plisi yang gua titip, dia dgn enteng menjawab saya mana bisa jaga mobil bapak 24 jam? ah polisi emang setan jalanan makasih ya udah baca pengalaman saya....

    kalau teman-2 ada yang punya pengalaman silahkan......jgn lupa PIC nya ya..............adios

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    sby
    Posts
    724
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ya itulah polisi indo "mengayomi" :smt003 :smt003

    turut sedih dengan ceritamu bro

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Heaven and Hell
    Posts
    5,950
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 6 Hrs 37 Mins 51 Secs
    wew, biar bawa sial aja tuh polisi bersenang2 diatas penderitaan orang

  5. #4
    Sersan Kepala
    Posts
    574
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    itu beberapa hari kemudian gua cr hp 7610 ......br keluar tuh hp masih mahal 4,5 jt (gua br beli 2 minggu) ......di pinggir tol...eh ketemu loh tapi udah kerendam air disemak-2 saluran air. gua mah cuman mau ambir memorynya aja.soalnya byk yang bisa membahayakan gua kalau tersebar..hehehhehe

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    di jual berapa tuh bos???.....

  7. #6
    Sersan Kepala
    Posts
    574
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by avanza-ku cupu
    di jual berapa tuh bos???.....
    asuransi ganti 90 jt bro.itupun dengan empot-2an dealnya...

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    disamping tol Jakarta-Cikampek
    Posts
    13,368
    Power
    59 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 26 Mins 1 Sec
    polisi...polisi..kapan benernya si tu lembaga!!duit mulu...

    btw,,turut simpati ma kecelakaannya yah!

  9. #8
    Mayor Jendral
    Location
    BSD City
    Posts
    15,066
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 32 Mins
    Puyeng bacanya hehe ga ada jarak ama sekali. Emang polisi Jakarta kan preman berseragam semua, ga bisa diharepinlah.

    Lain kali hati² bro nyetirnya, ngebut ampe dari lajur kanan tembus lajur paling kiri bahaya deh, apalagi ampe ambil bahu jalan dalam kondisi lagi mepet truk depan. Kasian penumpangnya. Kalo kita sendirian sih gpp, kita tanggung sendiri akibat perbuatan kita, tapi kalo bawa penumpang kan kasian dia.

    Anyway thanks for sharing

  10. #9
    Letnan Jendral
    Location
    twincamers.blogspot.com
    Posts
    23,362
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 20 Hrs 32 Mins 7 Secs
    wah..turut simpati gw broo..

    gw jg pnah tabrakan..baru2 ini malah,februari kmrn..cm sayang ga sempet dfoto..kburu emosi sm pengendara motornya sih..jd ga sempet foto2..
    twincamers.blogspot.com

  11. #10
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,559
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wah itu mah emg kilometer rawan kecelakaan bos,alias bawa sial..hehe..
    gw juga pernah kecelakaan di km 11,deket2 situ juga.
    cuma arah sebaliknya,dari karawaci ke jakarta..
    nih fotonya masih gw simpen..(gw mau buka link di forum chat yg topiknya "pengalaman terburuk mengemudi" ilang ke mana yah,padahal di situ uda cerita panjang lebar gw huehue.. :smt010 )
    [img]hxxp://i22.photobucket.com/albums/b313/DMYBrata/accident/0902_110418.jpg[/img] [img]hxxp://i22.photobucket.com/albums/b313/DMYBrata/accident/0902_110258.jpg[/img]
    [img]hxxp://i22.photobucket.com/albums/b313/DMYBrata/accident/0902_110239.jpg[/img] [img]hxxp://i22.photobucket.com/albums/b313/DMYBrata/accident/0902_105922.jpg[/img]

 

 
Page 1 of 8 12345 ... LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Tabrakan termahal di jepang
    By dewakeren in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 15th May 2013, 00:51
  2. WTB:MOBIL EX TABRAKAN
    By rmobil in forum Merk Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 31st October 2012, 11:52
  3. percobaan tabrakan 100km/jam
    By said3 in forum Automotive
    Replies: 47
    Last Post: 16th December 2008, 06:34
  4. WTB: Mobil Tabrakan any condition
    By Veign in forum Merk Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 18th August 2008, 14:34
Back to top