Kejahatan HIPNOTIS.........!!!!!

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/101004
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    indonesia
    Posts
    4,094
    Power
    129 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 1 Hr 27 Mins 37 Secs

    Exclamation Kejahatan HIPNOTIS.........!!!!!

    Hati - Hati....................

    " HIPNOTIS "

    PENTING UNTUK DIBACA ...............................!!!!!!!



    Kejadian di jakarta contoh sdh banyak Bajingan Hipnotis....!!! Hati hati buat yang suka ngopi-ngopi di cafe dan tempat umum (dimana saja) :

    kebetulan kisah ini terjadi di Jakarta.


    Kejahatan sudah makin edan, Hati-hati; kini makin banyak saja orang jahat. Tolong disebarin keteman-teman yang lainnya, ini kisahnya :

    Saya, Ira (26) dan suami saya aryo (28) tahun, mengalami suatu kejadian
    yang tidak bisa terlupakan dan sangat mengganggu kehidupan kami berdua
    selama hidup.

    Bahkan saat ini pun kami sedang dalam perawatan psikiater. Kami sungguh marah dan sangat terguncang sekali. Saya ingin menceritakan pengalaman buruk kami, agar rekan-rekan dapat berhati-hati dan selalu waspada jika didekati seseorang yang tak kita kenal pura-pura meminta bantuan.

    Ceritanya begini:

    Suatu hari sekitar pukul 7 malam sepulang k anto r kami menuju ke Warung Tenda Semanggi untuk makan malam.. Saya memilih sebuah tempat di sekitar cafe yang banyak terdapat di sana.

    Kami duduk di sebuah meja di halaman luar untuk mendapatkan pemandangan yang lebih lega dan dapat memperhatikan orang yang sedang lewat.

    Pada saat kami sedang berbincang-bincang, datang tiga pria dan mengambil
    meja tepat di samping kami.

    Kemudian salah satu dari mereka ingin menyalakan rokok dan tiba-tiba mendatangi aryo meminjam korek api.

    Tanpa rasa curiga aryo menyalakan rokok si pemuda tadi, Pada saat hampir bersamaan, pria tersebut menepuk bahu kami berdua dan seingat saya memandang mata saya dengan tajam. Ternyata aryo merasakan hal yang sama
    juga.

    Pemuda itu mengatakan bahwa dia bekasĀ teman aryo waktu kuliah dulu di Amerika (padahal aryo tidak pernah kuliah di Amerika. Tapi anehnya seperti
    terkena hipnotis kami mengiyakan saja, percaya dan mengganggap mereka
    seperti teman karib lama yang baru saja ketemu. Dua orang temannya yang
    duduk di meja samping kami segera pula bergabung di meja saya.

    Kami berlima makan malam seperti kawan yang akrab sekali.

    Ketiga-tiganya masih muda dan berpenampilan menarik, saya hanya ingat
    salah satu bernama Rico.

    Setelah aryo membayar bill usai makan, Rico mengajak kami untuk melanjutkan bincang- bincang di tempat dia. Saya dan aryo menurut saja seperti kerbau dicocok hidungnya.

    Kemudian kami menuju ke mobil mereka, seingat saya Kijang baru. Setelah berputar-putar yang nggak jelas kami kemudian dibawa ke sebuah hotel di sekitar Blok M/Senayan, kemungkinan Grand Mahakam atau Hotel Mulia (kami tidak ingat dengan jelas.

    Kami kemudian merasa berada dalam sebuah kamar yang cukupĀ besar dengan
    ruang tamu (suite room.

    Seperti disihir, salah satu dari mereka mengajak aryo ke ruang tamu untuk minum-minum sedangkan yang dua (Rico dan temannya) meminta saya masuk ke dalam kamar yang terpisah dengan ruang tamu. Anehnya saya merasa senang saja dan menuruti semua perkataan Rico. Menurut pengakuan aryo dia juga merasakan hal yang sama.

    Rico kemudianĀ melepas baju saya dan kami melakukan hubungan intim, seakan-akan tanpa paksaan. Entah di bawah pengaruh dan kekuatan apa, saya melayani dengan 'rela' ketiga pemuda tadi secara bergantian. Pada saat itu saya betul-betul tidak merasakan adanya paksaan sama sekali.....

    aryo tidak sadar sama sekali, bahwa istrinya tengah tidur dengan tiga lelaki secara bergantian di bawah pengaruh hipnotis. Setelah ketiganya selesai, saya diajak ke bath-tub dan dimandikan oleh salah satu temannya.

    Rico. Setelah memakai baju kembali, mereka meminta semua perhiasan, jam, dompet, dan HP saya. aryo juga mengalami hal yang sama pada saat di kamar tamu juga diminta semua barang- barangnya.

    Yang saya ingat Rico mengatakan bahwa itu dibutuhkan untuk biaya reuni alumni. Rico kemudian mengantar kami kembali ke Semanggi, dan dia mengatakan terima kasih atas pelayanan saya serta sumbangan untuk alumni. Kami berdua masih belum terlalu sadar.

    Sesampainya dimobil kami, saya melihat jam di mobil yang telah menunjukkan pukul 1dini hari. Pada saat itu saya sudah mulai sadar bahwa selama lebih dari empat jam kami dibawa oleh ketiga pemuda tadi. Tetapi saya masih merasakan itu sebagai mimpi.

    Sesampainya di rumah di daerah Bintaro saya menanyakan kepada aryo apa
    yang telah terjadi, kami akhirnya menyadari apa yang telah terjadi. Kami telah jatuh ke tangan bajingan biadab yang memperdayai saya, bahkan saya telah dengan suka rela berhubungan badan dengan mereka.

    Bagai langit jatuh menimpa kami, saya merasa terhina sekali dan mau bunuh diri saja rasanya. Aku menangis tak berkesudahan seperti gila..... Satu-satunyam bukti nyata yang saya punyai adalah bekas ceceran sperma Rico pada stocking saya yang masih berbekas...

    Aryo tidak bisa lagi mengingat-ingat kejadian tersebut. Kami seperti orang linglung, hilang pikiran sama sekali. Kami mengalami stres berat. Pukulan luarĀ biasa bagi hidup sehingga jiwa kami sungguh terguncang.

    Ya Tuhan, ampunilah kami. Kenapa nasib kami begini...........?

    Keluarga saya segera mengantarkan kami menemui psikiater. Dengan bantuan psikiater, kami dihipnotis dan sedikit-demi sedikit bisa mengungkapkan apa yang telah terjadi.

    Menurut psikiater, kejadian ini telah beberapa kali terjadi di Jakarta dengan modus yang sama.. Yang pertama menimpa suami-istri yang sedang makan malam di sekitar Taman Ria Senayan, yang kedua menimpa pasangan muda-mudi yang tengah makan malam di Cafe daerah Kemang.

    Kesemuanya juga dibawa ke sebuah tempat, yang wanita disebadani dan diambil semua barang berharganya. Kemudian keduanya dikembalikan kelokasi semula.

    Berhati-hatilah jika Anda terutama pasangan muda, kalau ada orang yang meminta bantuan (meminta api rokok atau apa saja).

    Jika mereka menepuk Anda, segera pukul atau tampar mereka. Dan jangan sekali-kali menatap mata mereka secara langsung.

    Para pemuda tadi adalah Bajingan maniak yang mempunyai ilmu hipnotis tinggi dan ingin memperdayai istri-istri orang.


    sumber : Korban

    Smoga bermanfaat .....TOLONG DISEBAR ke KERABAT ATAU KELUARGA PENTING ........................!!!!!!!!!!!!
    ...............



    gila nih kejahatan model sekarang..............................kudu WASPADA + HATI-HATI...........

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    ?
    Posts
    1,356
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 53 Mins 28 Secs
    pertamax!!
    wah parah bener nie..
    kudu ati2 dah..

  4. #3
    Kolonel
    Location
    plat R
    Posts
    9,873
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 7 Hrs 1 Min 47 Secs
    ati2x ya sodara.................

  5. #4
    Kapten
    Location
    jakarta + solo
    Posts
    2,008
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 16 Mins 4 Secs
    wah2....makin parah aj ya penjahat di jkt ini.....

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    (Tjg Duren) JAK-BAR
    Posts
    1,089
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 21 Mins 42 Secs
    Gw salut bgt ama TS!!

    Ud berani menggungkapkan kejadian yg sgt buruk kpd khalayak ramai,agar memperingati kami semua agar lbh berhati2 lg!!

    mgkn gw cm bs bantu doa kpd pihak korban,agar dapat menjalani musibah ini dgn tabah..

    mari tman2 yg membaca ini,dpt jg berdoa kpd pihak korban agar tetap tabah slalu..

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta yg penuh polusi
    Posts
    6,307
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 11 Hrs 29 Mins 34 Secs
    hmmm...ini mah gila sampe pake diperkosa segala...btw temen gw minggu lalu baru kena hipnotis di depan kantor pemasaran PIK alias Pantai Indah Kapuk...siang2 jam 1an... modusnya belaga nanya jalan... trus diajak masuk ke mobil... dianter ke bank, disuru tarik semua yg dia punya... di rek dia ada 18 juta...diambil semua... btw temen gw cewe...untung ga sampe diapa2in....

  8. #7
    Honoured Member
    Location
    dirumah....tidur...sendiri...
    Posts
    5,828
    Power
    62 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 55 Mins 25 Secs
    BEH...B**GSAT banget nih..muak banget nih..manusia kaya gini mesti dihukum seberat2nya!!!!!

  9. #8
    Mayor
    Location
    indonesia
    Posts
    4,094
    Power
    129 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 1 Hr 27 Mins 37 Secs

    Talking

    Quote Originally Posted by B317SK View Post
    Gw salut bgt ama TS!!

    Ud berani menggungkapkan kejadian yg sgt buruk kpd khalayak ramai,agar memperingati kami semua agar lbh berhati2 lg!!

    mgkn gw cm bs bantu doa kpd pihak korban,agar dapat menjalani musibah ini dgn tabah..

    mari tman2 yg membaca ini,dpt jg berdoa kpd pihak korban agar tetap tabah slalu..


    hehehehe.............terima kasih om B317SK..................

    yah namanya juga saling berbagi om................dan saling ngingetin......

    supaya jangan ada korban-korban lainnya..............

  10. #9
    Mayor
    Location
    JAKARTA...
    Posts
    3,154
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 51 Mins 44 Secs
    gue pernah baca ini....

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Ibukota
    Posts
    6,481
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 3 Hrs 7 Mins 4 Secs
    gila bner udah ngerampok perkosa lagi parah bgt jaman skrg....

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. BARU AJA GW NGALAMIN MODUS KEJAHATAN ANEH
    By sehatsehatsehat in forum Automotive
    Replies: 93
    Last Post: 26th April 2013, 15:53
  2. Penipu via bank dengan hipnotis.
    By Petrolium in forum Suara Konsumen
    Replies: 18
    Last Post: 25th September 2010, 17:51
  3. HIPNOTIS DAN KESENGAJAAN
    By Jazz555 in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 9th November 2008, 21:28
  4. Pengalaman di Hipnotis
    By nesearth in forum Automotive
    Replies: 3
    Last Post: 14th October 2008, 00:12
Back to top