WTA : cara tambah tinggi badan?

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/101002
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    green and clean city =p
    Posts
    4,523
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 12 Hrs 2 Mins 18 Secs

    WTA : cara tambah tinggi badan?

    bos2 .
    tanya donk , cara tambah tinggi badan yang cepet gimana ya?
    pingin nambah lagi , soalnya . thx

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    125.0.0.1
    Posts
    1,878
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 11 Hrs 9 Secs
    *memantau ah*

  4. #3
    Mayor
    Location
    ntar ya...da mau dkat kok...
    Posts
    3,402
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    lompat lompat aj bro....

  5. #4
    Mayor
    Location
    ntar ya...da mau dkat kok...
    Posts
    3,402
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    oya bro...

    kmaren kk gw makan ikan patin...
    ikan patin yang dari sungai ya bos...

    tu vitamin tuk tulang banyak bos...

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,795
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 40 Mins 51 Secs
    Quote Originally Posted by bibi- View Post
    bos2 .
    tanya donk , cara tambah tinggi badan yang cepet gimana ya?
    pingin nambah lagi , soalnya . thx
    Emang umurnya berapa? Kalo udah di atas umur 20an mah susah.
    Udah ketuaan...

  7. #6
    Kolonel
    Location
    plat R
    Posts
    9,874
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 7 Hrs 1 Min 47 Secs
    genetis juga sich.....

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    125.0.0.1
    Posts
    1,878
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 11 Hrs 9 Secs
    gak juga lah,
    sodara gw ada yg tingginya 180cm
    pdhl bonyoknya setinggi gw juga 160cm

    gw cuman 160an, bokap juga segituan.
    nyokap 158cm
    nah ade gw klas 5sd dah setinggi kuping gw?
    btw umur gw 16

  9. #8
    Kapten
    Location
    jakarta utara
    Posts
    2,150
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 43 Mins 12 Secs
    brenang,basket,skiping bos
    ktanya c gtw...
    klo pke obat"an gtw mah,serem efek smpingnya

  10. #9
    Mayor
    Location
    green and clean city =p
    Posts
    4,523
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 12 Hrs 2 Mins 18 Secs
    wah .,
    sama persis dong .
    saya 16 tahun juga .
    baru 160an . yaahh .
    gmn in?

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    Billy&Moon::Pondok Kelapa
    Posts
    523
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    berenang setiap hari bos, paling ngga ruti 3 minggu sekali,,nyokap gw sama kyk nyokap lo tingginya, tp alhamdullilah anaknya a.k.a gw bisa dpt180cm.. sama susu buat pertumbuhan tulang,,


    klo seumuran lo belum terlambat kok

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. SUZUKI SX-4 TAMBAH TINGGI
    By wilmaabbas in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 1
    Last Post: 24th May 2012, 18:09
  2. SUZUKI SX-4 TAMBAH TINGGI
    By wilmaabbas in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 13th May 2012, 21:14
  3. WTA CARA NGURUSIN BADAN & NGECILIN PERUT
    By ogi_srt in forum Automotive
    Replies: 72
    Last Post: 11th July 2009, 13:34
  4. Sekilas tentang tinggi badan^^
    By otus in forum Automotive
    Replies: 23
    Last Post: 22nd June 2008, 13:38
Back to top