<ASK> bunyi luar masuk
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/100830
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    146
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 3 Mins 35 Secs

    <ASK> bunyi luar masuk

    mao tanya dong sesepuh...
    mobil gw jazz vtec.. semua standard...
    gw udah pake peredam pintu 2 lmbr.. ama dasar 1 lmbr... yg 3mm...
    tapi kok kalo di jalan tol bunyinya masuk gitu yah? knp yah? ada solusi gak?

  2. clickbet88.com
  3. #2
    Kopral Dua
    Posts
    45
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Kalau nggak denger apa2x malah bahaya bos, nggak bisa denger klakson orang lain.

  4. #3
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    yang bos maksud mungkin bunyi ban..? atau apa nih..??
    peredam itu kan bukan utk menghilangkan bunyi2/ suara2 sama sekali bos, cuma mengurangi tingkat kebisingan saja, tapi kalau mau bener2 tidak ada suara mungkin peredam harus berlapis2, tidak cukup cuma 1 lapis, cuma resiko mobil jadi berat dan mungkin boros.

    mungkin bisa diperjelas yang bos dengar itu suara apa dan kalau bisa di deteksi dari bagian mana yang terdengar, apa di sela2 pintu atau kaca, atau dari mana..??
    thx

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    bogor
    Posts
    6,691
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 38 Mins 44 Secs
    ato suara mesin masuk kabin???

  6. #5
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by Anggoro Cahyo View Post
    ato suara mesin masuk kabin???
    kalo suara mesin masuk kabin sih masi gpp, kalo mesin yang masuk kabin gimana tuh...??

  7. #6
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    217
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    54 Mins 28 Secs
    kemungkinan suara ban ya yg masuk...?
    Ban nya pake apa?

  8. #7
    Kopral Kepala
    Posts
    146
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 3 Mins 35 Secs
    kedengeran suara ban sih.. tapi kayanya gw punya keberisikan tuh lebih berisik dr mobil jazz yg laen gt.. kan gw ada temen beberapa naek jazz jd gw bandingin gt.. pake ban turanza gw..

  9. #8
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    gini aja bos, coba cek mobil jazz temen bos yang dianggap gak berisik, cek ban nya, apa merk dan tipenya, kalo beda coba dech di tuker pinjam sebentar aja buat tes, kalo ternyata bunyi hilang berarti masalah dari ban yang bos pakai sekarang.
    simpel kan hehe

  10. #9
    Kopral Kepala
    Posts
    146
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 3 Mins 35 Secs
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    gini aja bos, coba cek mobil jazz temen bos yang dianggap gak berisik, cek ban nya, apa merk dan tipenya, kalo beda coba dech di tuker pinjam sebentar aja buat tes, kalo ternyata bunyi hilang berarti masalah dari ban yang bos pakai sekarang.
    simpel kan hehe

    ic ic.. tapi repot jg yah kalo cara ky gt.. hehehe...

  11. #10
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    repot dikit hehe

 

 
Rekeningku.com Desktop 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Help: Bunyi knalpot masuk ke kabin ge 8 manual ane
    By al.faisal in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 36
    Last Post: 13th November 2012, 20:49
  2. ask bunyi ban masuk dalam kabin
    By vios123 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 4
    Last Post: 2nd July 2012, 20:51
  3. <>WTA: Bau luar masuk ke dalem kabin
    By 47MO in forum Diskusi Interior
    Replies: 7
    Last Post: 18th October 2010, 08:22
  4. knalpot std bunyi luar biasa ..
    By papua_jdm heroes in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 37
    Last Post: 12th November 2009, 09:27
  5. ASK: Bau dari luar masuk.. knp yah?
    By rtoq in forum Diskusi Interior
    Replies: 20
    Last Post: 12th May 2008, 11:42
Back to top