WTA knalpot
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
Thread: WTA knalpot
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/10083
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Posts
    1,426
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    WTA knalpot

    bro.. kalo suara knalpot yang udah rada "nyempreng" bisa bulet lagi ga??
    ada suara peperepetan-nya <--- hahaha ngerti ga ya... :doubt:
    emank ga parah banget sich.. cuma udah rubah aja dari dulu pas bli...
    ato gara2 udah umur kali ya.. dah 7 taunan sich :smt003
    kta temen gua bisa diganti apanya gitu, gua juga lupa...
    gua pake tanabe hyper medallion, dari header 4-1...
    maklum, gua newbie bgt dalam hal mesin... :smt005 :smt005
    thx ya infonya.... :smt001

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,614
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Wks 2 Days 16 Hrs 14 Mins 44 Secs
    kanlpot asli tanabe ato replika bos??

    bisa sih diganti glasswoolnya.

    7 tahun sih glasswoolnya udah abis kayaknya.

  4. #3
    Letnan Dua
    Posts
    1,426
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    tanabe asli bro...
    nah itu namanya.. glasswool.. hehe..
    emank bener ya, kalo glasswool itu bisa diganti?? trus ktanya bisa diganti pake yang buat cuci piring... yg bulet kya alumunium warna silver gitu :doubt:
    ktanya bisa lebih awet...

  5. #4
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    ganti glasswool gampang kok... cm harga ganti glasswool baru sm beli knalpot baru harganya beda tipis...

    tinggal dibelah aja tabungnya klo mau diisi trs dilas lg...

 

 
Datsun 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 1
    Last Post: 22nd November 2011, 19:33
  2. Replies: 3
    Last Post: 2nd September 2011, 21:35
  3. Replies: 15
    Last Post: 21st July 2011, 08:20
  4. Replies: 2
    Last Post: 18th April 2011, 00:56
  5. Replies: 21
    Last Post: 11th March 2011, 13:17
Back to top