USIA SUPIR ANGKOT???? (bisa jawab gak)

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 24
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/100822
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    29,92 hpa
    Posts
    1,808
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 12 Hrs 30 Mins 40 Secs

    USIA SUPIR ANGKOT???? (bisa jawab gak)

    Jika anda seorang supir angkot jurusan kampung rambutan - depok, pada waktu jalan didalam mobil ada 7 penumpang ketika berangkat dari kampung rambutan, dan di daerah cililitan dari penumpang yang ada turun 3 penumpang dan naik 2 penumpang terus sampai di daerah pasar minggu turun 1 penumpang dan naek 3 penumpang, kemudian di daerah jalan margonda raya turun 4 penumpang dan sisanya turun di terminal depok. yang menjadi pertanyaan berapa usia supir angkot tersebut???...

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    buset ada2 aja nih pertanyaannya

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    29,92 hpa
    Posts
    1,808
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 12 Hrs 30 Mins 40 Secs
    GAmpang koq bos jwbannya...hehehe

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,618
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 10 Hrs 31 Mins 41 Secs
    yang pasti yang tanya kenek angkotnya neh,....
    wakakakakak...j/k

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    indonesia
    Posts
    1,088
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    41 Mins 8 Secs
    Quote Originally Posted by Speed4_fun View Post
    Jika anda seorang supir angkot jurusan kampung rambutan - depok, pada waktu jalan didalam mobil ada 7 penumpang ketika berangkat dari kampung rambutan, dan di daerah cililitan dari penumpang yang ada turun 3 penumpang dan naik 2 penumpang terus sampai di daerah pasar minggu turun 1 penumpang dan naek 3 penumpang, kemudian di daerah jalan margonda raya turun 4 penumpang dan sisanya turun di terminal depok. yang menjadi pertanyaan berapa usia supir angkot tersebut???...
    19 taon..karna gw umur na baru 19 bos..hahaha...

  7. #6
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by Speed4_fun View Post
    Jika anda seorang supir angkot jurusan kampung rambutan - depok, pada waktu jalan didalam mobil ada 7 penumpang ketika berangkat dari kampung rambutan, dan di daerah cililitan dari penumpang yang ada turun 3 penumpang dan naik 2 penumpang terus sampai di daerah pasar minggu turun 1 penumpang dan naek 3 penumpang, kemudian di daerah jalan margonda raya turun 4 penumpang dan sisanya turun di terminal depok. yang menjadi pertanyaan berapa usia supir angkot tersebut???...

    lo ga kasi tau umur lo, gimana gue tau umur sopir angkotnya hehe

  8. #7
    Mayor Jendral
    Location
    Plat " L "
    Posts
    16,240
    Power
    138 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 6 Hrs 43 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by Speed4_fun View Post
    Jika anda seorang supir angkot jurusan kampung rambutan - depok, pada waktu jalan didalam mobil ada 7 penumpang ketika berangkat dari kampung rambutan, dan di daerah cililitan dari penumpang yang ada turun 3 penumpang dan naik 2 penumpang terus sampai di daerah pasar minggu turun 1 penumpang dan naek 3 penumpang, kemudian di daerah jalan margonda raya turun 4 penumpang dan sisanya turun di terminal depok. yang menjadi pertanyaan berapa usia supir angkot tersebut???...
    "JIka anda"..
    nah gw umur 20 berarti umur 20 donk....hahahahahha

    gk tau benr gk jwbnny..

  9. #8
    Kolonel
    Location
    plat R
    Posts
    9,874
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 7 Hrs 1 Min 47 Secs
    waduh apa yach????
    EGP dah.....

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    29,92 hpa
    Posts
    1,808
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 12 Hrs 30 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by patient View Post
    "JIka anda"..
    nah gw umur 20 berarti umur 20 donk....hahahahahha

    gk tau benr gk jwbnny..
    Nyoi...

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    29,92 hpa
    Posts
    1,808
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 12 Hrs 30 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    lo ga kasi tau umur lo, gimana gue tau umur sopir angkotnya hehe
    kan klo juragan angkot ga disebutin brp umurnya... piss..

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. KREATIVITAS SUPIR ANGKOT, TRUK DLL...
    By grading in forum Automotive
    Replies: 25
    Last Post: 26th April 2013, 15:59
  2. Ada yang bisa jawab???
    By rexlazy in forum Diskusi Speaker
    Replies: 11
    Last Post: 11th March 2009, 01:28
  3. WTB Jok supir civic wonder
    By derthob in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 31st December 2008, 00:03
  4. Supir biz yg emozZi...
    By vernanciuzz in forum Automotive
    Replies: 19
    Last Post: 3rd November 2008, 10:05
  5. -=Supir Baru=-
    By vernanciuzz in forum Automotive
    Replies: 11
    Last Post: 7th October 2008, 16:14
Back to top