[ask]saran donk utk jazz
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/10081
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    299
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 10 Hrs 44 Mins

    [ask]saran donk utk jazz

    gw punya jazz nih. gw br mau pasang velg dgn syarat sbb:

    - velg taiwan aja (budget terbatas hehe)
    - maunya ring 18 (kalo 19 ngesrot gak ya?)
    - tanpa harus wide body
    - velgnya krom dan celong

    minta masukan teman2 disini donk. thanks

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta
    Posts
    11,116
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 4 Hrs 11 Mins 46 Secs
    waduh..susah amat yah..mau celong tapi ngga mau wide...
    www.rimwerkz.com | INSTAGRAM: @rimwerkz

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    The Residence
    Posts
    6,344
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 11 Hrs 27 Mins 8 Secs
    gw pake 17 aja gesrot..huehuehuehuehue

  5. #4
    Mayor Jendral
    Location
    BSD City
    Posts
    15,066
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 7 Hrs 33 Mins 6 Secs
    Chrome 18" TW sih banyak.. Tapi celong.. Salah satu syarat ga bisa bro.. Replika HRE ada yang celong 18" tapi ga chrome :smt017 SatuČnya pilihan celong ga widebody ya replika HRE bos.. Celong belang, langsung plek Jazz. Masalah gesrot/ga nya tapi gw ga gitu jelas hehe, soalnya baru 2x liat Jazz pake HRE itu.

  6. #5
    Sersan Dua
    Posts
    299
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 10 Hrs 44 Mins
    Quote Originally Posted by riph
    Chrome 18" TW sih banyak.. Tapi celong.. Salah satu syarat ga bisa bro.. Replika HRE ada yang celong 18" tapi ga chrome :smt017 SatuČnya pilihan celong ga widebody ya replika HRE bos.. Celong belang, langsung plek Jazz. Masalah gesrot/ga nya tapi gw ga gitu jelas hehe, soalnya baru 2x liat Jazz pake HRE itu.
    wah thanx infonya bro. btw ada gambarnya tuh velg gak?

  7. #6
    Mayor Jendral
    Location
    BSD City
    Posts
    15,066
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 7 Hrs 33 Mins 6 Secs
    Quote Originally Posted by 800ZZ
    Quote Originally Posted by riph
    Chrome 18" TW sih banyak.. Tapi celong.. Salah satu syarat ga bisa bro.. Replika HRE ada yang celong 18" tapi ga chrome :smt017 SatuČnya pilihan celong ga widebody ya replika HRE bos.. Celong belang, langsung plek Jazz. Masalah gesrot/ga nya tapi gw ga gitu jelas hehe, soalnya baru 2x liat Jazz pake HRE itu.
    wah thanx infonya bro. btw ada gambarnya tuh velg gak?
    Ada donks :smt004

    Yang celong:


    Replika yang 1 lagi ni, palang 10. Tapi ga tau celong/ga kalo yang ini.

  8. #7
    Sersan Dua
    Posts
    299
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 10 Hrs 44 Mins
    thanx bro

  9. #8
    Sersan Dua
    Posts
    299
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 10 Hrs 44 Mins
    untuk merk yg lain ada gak ya?

  10. #9
    Mayor Jendral
    Location
    BSD City
    Posts
    15,066
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 7 Hrs 33 Mins 6 Secs
    Hmm.. Yang celong agakČ susah sih.. Gw no info deh hehe. Kalo chrome bisa cariČ di Bursa Kaki-kaki tuh, ada kok beberapa

 

 
MBtech GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Saran nya donk ..
    By Dree_Louis in forum Ford
    Replies: 4
    Last Post: 26th May 2011, 21:31
  2. Saran donk
    By Senz in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 0
    Last Post: 6th May 2009, 13:27
  3. HElp saran donk.....
    By beruangsirkus in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 4
    Last Post: 16th August 2008, 07:31
  4. HElp saran donk.....
    By beruangsirkus in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 0
    Last Post: 13th August 2008, 23:27
  5. SARAn donk kk !!!
    By coklatbasah in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 2
    Last Post: 30th June 2008, 07:50
Back to top