kesrempet pengendara motor!
Scuto Laminating Simota HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 167 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 1665
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/10080
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Tebet, J-City
    Posts
    417
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    kesrempet pengendara motor!

    bro...gw lg sedih :smt010 plus bete kesel abis :smt013 ! Jazz tercinta gw (waktu lg dpake supir gw) diserempet am motor kemaren !!! gw belom denger detail ceritanya seh, tp kata ade gw tuh biker sempet jatuh n kabur gitu aj !!! emang gk smua biker kurang ajar seh, tp tipe yg kyk gini neh !!!! yg di pintu sih gk gt parah, tp yg di sedi skirtnya itu loh ! ampe penyok dalam n catnta t'kelupas. guys, kira2 kl penyoknya sekecil ini asuransi mau ganti gak y ? MAUnya sih ganti body kit, tapi....
    hiks !!! bener degh ! gw gk ihklas Jazz gw disakitin orang !!!


  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,710
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 49 Mins 50 Secs
    Wah ini ma ga kecil.. Lapor aja ke asuransi pasti diperbaikin kog.

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,710
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 49 Mins 50 Secs
    Maklum lah motor yang kek gini nih ga punya otak. Punya duid buat ganti jg kagak. Coba dia yang nabrak..

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,088
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 49 Mins 42 Secs
    Langsur lapor, bayar 100 ribu tunggu 1 minggu, baru lagi....paling belang dikit

  6. #5
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,699
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 7 Hrs 27 Mins 32 Secs
    baret dikit aja asuransi mau..apalg yang kek gitu bro
    komplain aja
    trus 100 rb nya masukin d bon bengkel nya aja
    jadi lu gak perlu byr 100 rb nya..hehehhe

  7. #6
    Kopral Satu
    Posts
    87
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mins 24 Secs
    Kalo gw jadi lu, bilangin ama tuh supir. kalo lain kali ada kejadian begitu lagi, tabrak aja tuh motor sampe mampus. huehehehe. Tanggung bos, gw juga pernah disenggol motor, eh begitu ditegor malah galakan yg naik motor. Dia bilang kena sedikit aja koq bawel. Mampus ga.... Orang2 disekitar malah bantuin tuh motor lagi. Mobil gw jadi ada dent nya. untung bisa di PDR. Pernah juga sekali motor ngerem mendadak, Biasa mau motong jalan lawan arah, Eh gw jadi telat ngerem lalu nyenggol ban tuh motor dikiiiiit banget. Sampe marah2 turun segala tuh motor. ngajak2 ribut gitu.
    Cape lah kalo urusan sama motor. mending langsung tabrak...Kabur.

  8. #7
    Sersan Kepala
    Posts
    718
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    58 Mins 12 Secs
    hmm makin parah aja nih motor ....

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,270
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 6 Hrs 46 Mins 11 Secs
    wah parah aje...masukin asuransi aja bos biar beres lagi dan hati senang

  10. #9
    Mayor
    Location
    Munich
    Posts
    4,494
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 48 Mins 10 Secs
    hal yg sama baru saja terjadi dengan gw hix hix.....

    emang NGPT nih pengendara motor yg ugal"an makin banyak huh !... klo dulu mah masih yg anak" muda nya.... klo sekarang buapak"nya jg ugal"an errrr kesel....

    omelan gw hanya berlaku bagi pengendara motor yg ugal"an loh...

  11. #10
    Mayor
    Location
    inside your soul
    Posts
    3,063
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 23 Hrs 14 Mins 27 Secs
    Quote Originally Posted by Porky
    Kalo gw jadi lu, bilangin ama tuh supir. kalo lain kali ada kejadian begitu lagi, tabrak aja tuh motor sampe mampus. huehehehe. Tanggung bos, gw juga pernah disenggol motor, eh begitu ditegor malah galakan yg naik motor. Dia bilang kena sedikit aja koq bawel. Mampus ga.... Orang2 disekitar malah bantuin tuh motor lagi. Mobil gw jadi ada dent nya. untung bisa di PDR. Pernah juga sekali motor ngerem mendadak, Biasa mau motong jalan lawan arah, Eh gw jadi telat ngerem lalu nyenggol ban tuh motor dikiiiiit banget. Sampe marah2 turun segala tuh motor. ngajak2 ribut gitu.
    Cape lah kalo urusan sama motor. mending langsung tabrak...Kabur.
    Wah..jgn gitu juga bro..
    Urusan sama polisi lebih repot daripada urusan sama motor.
    Mending ngalah aja.. Ngapain repot2 urusan sama orang begitu, Bikin cape.. :smt013
    standar yang penting enak...

 

 
Page 1 of 167 12345 ... LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Pengendara motor di jakarta rata2 pembalap
    By B287NIX in forum Automotive
    Replies: 170
    Last Post: 29th June 2015, 10:40
  2. PENGENDARA MOTOR UGAL-UGALAN
    By masterhutasoit in forum Automotive
    Replies: 940
    Last Post: 23rd September 2014, 22:42
  3. Pengendara Moge berulah
    By nikki in forum Automotive
    Replies: 16
    Last Post: 25th July 2013, 14:27
Back to top