cara ilangin bercak aer ?
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/10079
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1658235
    Posts
    10,728
    Power
    102 
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 14 Mins 55 Secs

    cara ilangin bercak aer ?

    ada yg isa bantuin ga ? klo misalkan knalpot gitu ada bercak aer en bibir velg chrome ada bercak aer gmn ya cara ngilanginnya :smt010 :smt010

    hick pingin bersiin tp susah banget ga ilang2..
    Need good quality leather seat for your car ?
    Visit this Link

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kolonel
    Posts
    8,078
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 11 Hrs 11 Mins 41 Secs
    ada pembersihnya dut....

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    SURABAYA
    Posts
    1,330
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Days 7 Hrs 53 Mins 34 Secs
    pake braso/kompon om

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,574
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 18 Mins 20 Secs
    Meguiars NXT metal polish.. ada di ACE kok =)

  6. #5
    Mayor
    Location
    in my workshop
    Posts
    3,548
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    meguairs lg mahal.....................

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    The Residence
    Posts
    6,344
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 11 Hrs 27 Mins 8 Secs
    beli turtle wax chrome polish di ace hardware drew..30rban..

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Bandung
    Posts
    6,407
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 23 Hrs 33 Mins 22 Secs
    yaps, tapi kalo nggak pake kompon buat poles mobil biasa jg bisa kok..

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1658235
    Posts
    10,728
    Power
    102 
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 14 Mins 55 Secs
    pk kompon bisa yak ?

    thx all yg da bantu
    Need good quality leather seat for your car ?
    Visit this Link

  10. #9
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,602
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 5 Days 18 Hrs 47 Mins 11 Secs
    klo buat chrome pake pembersih jamur kaca yg 5 ribuan juga bisa, tapi cepet2 dilap pake lap basah (air bersih) lagi ya...

  11. #10
    Mayor Jendral
    Posts
    15,551
    Power
    131 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 4 Wks 6 Hrs 26 Mins 5 Secs
    coba basahi lagi lalu lap yg bersih dan kering, kalo gak bisa pakai pembersih chroom yg banayak dijual or yg lbh murah meriah pakai minyak tanah or batu ijo yg diserut halus campur ama air dikit, olesin tuh bercak lalu lap yg bersih pakai kertas koran dulu baru pakai lap biasa yg bersih dijamin kinclong lagi....kalo mau pakai compound yg halussss banget, biar aman
    Jika kau minta aku untuk mengkhianati negaraku......
    Maka siapkanlah kuburku.......
    Kan kucium tanah ibu pertiwi dengan darah dan tulangku......
    -unknown-

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Tekiro MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Ask : Ilangin bercak pd plafon?
    By adam in forum Diskusi Interior
    Replies: 4
    Last Post: 4th July 2013, 12:48
  2. [ASK] Cara ngilangin baret" alus n bercak getah di kaca
    By white_corolla88 in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 12
    Last Post: 13th September 2008, 22:50
Back to top