Ask tentang twin turbo
Scuto Laminating Simota HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/10074
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Posts
    875
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    18 Hrs 31 Mins 19 Secs

    Ask tentang twin turbo

    Halo,Mau tanya nih about twin turbo
    1.Guna ga sih pake twin turbo Di Rpm yang sama ?
    Biasanya kan 1 di rpm kecil 1 di rpm gede ,kalo di gabung kerja di rpm yang sama guna ga?
    2.Bensinnya kae aer ga?
    3.Apa kalo Pasang turbo 2 itu artinya intercooler 2,blow of 2 n macem2 2?
    4.Klo twin turbo mesin bisa jebol ga?

  2. Delapan Satu
  3. #2
    ID Ini Dicurigai Terkena Hack dan Melakukan Penipuan
    Location
    Earth
    Posts
    5,602
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 51 Mins 14 Secs
    1. guna, kl mau power yg lbh gede
    2. ga jg, tergantung kaki lu injeknya gatel ga..
    3. gak, tetep 1 fmic/tmic, 1 bov.
    4. tergantung mesin lo..

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    gini loh..
    kalo twin turbo sekuensial tuh pas pelan turbo cuman satu yg kerja..pas kenceng 2-2nya kerja.. contoh mesin 2jz-gte sama 13b-rew....

  5. #4
    ID Ini Dicurigai Terkena Hack dan Melakukan Penipuan
    Location
    Earth
    Posts
    5,602
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 51 Mins 14 Secs
    tp biasanya turbo yg lbh kecil pas uda high rev kan keteteran wis..

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by Pelan²
    tp biasanya turbo yg lbh kecil pas uda high rev kan keteteran wis..
    ini sama gedenya koq.....

  7. #6
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,803
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 3 Mins 53 Secs
    beda maen Rpm nya yah?
    Black Espero '97

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    kalo pake twin turbo atas bawah ngisi...
    rx7 punya spoll pas rpm 1800/1900...
    pelan kan..
    rotary asmpe 9000rpm lho..
    jadi napasnya panjang gila....

  9. #8
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    1. twin turbo dipasang paralel seperti RB26DETT berguna buat ngisi di rpm tengah lebih maksimal... soalnya klo pake 1 turbo gambot, lagnya banyak. klo pake 1 turbo kecil, atasnya abis...

    klo sequential turbo seperti 13B rotary n 2JZ-GTTE, berguna buat ngisi di hampir semua rpm.. tp ada batasan boost klo seqential... makanya jarang org pake sequential turbo buat ngasilin power yg bener2 gede...


    2. tergantung boost n ngejar di boost berapa serta pemakaiannya...


    3. blow-off itu dipasang di pipa menuju throttle body... klo throttle body ada 1 pake 1 blow-off..

    klo throttle body ada 2, bisa dipasang 2... bisa jg 2 throttle body pasang 1 karena pipa sebelum masuk ke 2 throttle body udah disatuin...


    4. gak ada mesin yg perfect... ^^

  10. #9
    Mayor
    Posts
    4,916
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 56 Mins 16 Secs
    twin turbo kalo maksimal buat drag bikin 1 turbo aja tapi lag besar dibantu pakai NOS....juice...
    Lancer 4g63T AWD MANTAP 11.4s 346WHP
    Galant 4g63T AWD MANTAP 11..s 423WHP
    Galant 6a13 std+unichip 190HP 250Nm

  11. #10
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by herman
    twin turbo kalo maksimal buat drag bikin 1 turbo aja tapi lag besar dibantu pakai NOS....juice...
    lag dihajar NOS... sisanya, menikmati boost sampe redline...

    ^^

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. jual twin turbo 6A13TT ex GALLANT VR4&karburator CHARADE TURBO (RARE)
    By rizul30 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 41
    Last Post: 12th December 2013, 02:36
  2. WTS : 6A13TT TWIN TURBO
    By Pro Turbo in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 3rd February 2012, 15:38
  3. 6A13 Twin Turbo
    By mhd.syahrizal in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 4th September 2010, 15:43
  4. Replies: 51
    Last Post: 10th May 2009, 19:52
  5. 550 MARANELLO n R33 GTR TWIN TURBO...
    By te37 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 27
    Last Post: 17th February 2008, 17:05
Back to top