WTA: PNP dll
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 3 of 3
Thread: WTA: PNP dll
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/100681
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    90
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    19 Hrs 18 Mins 44 Secs

    WTA: PNP dll

    om-om,,tante-tante beemer mohon dibantu ya....mobil saya Beem E36 M52 th 95...dah tuwir kan tuh mobil,krn kasihan pengennya mau saya porting & polishing & balancing trus yg seperangkat ama itu kaya treatment untuk mbersihin jeroan injektor ama mesin kaya karbon cleaning gitu...
    catatan:kondisi mesin masih baek2 aja,cuma inget pesen bu guru "sedia payung sebelum hujan"

    the question is.....
    1. kira-kira perlu ndak ya tindakan diatas saya lakukan,,,
    2. kalo perlu, dimana ya bengkel yg pinter ngelakuin penanganan,dan bersahabat dengan kantong
    3.pengaruhnya buat mesin bagus nda ya
    4.bikin bensin tambah boros ndak ya
    oiya...satu lg pertanyaannya...bengkel AC yg jago dan juga (lagi-lagi) bersahabat dgn kantong dmn ya??


    mohon pencerahaanya om-om...tante-tante...:smt033

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    next to gaia, earth goddess
    Posts
    1,269
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 8 Hrs 49 Mins 11 Secs
    kebutuhannya apa nih?
    kalo masih buat harian mending enggak usah aja, sayang duit. kalo buat "street comp" yah mending beli "intercept module" buat ECU biar bisa setting segala macet dapur pacunya

    tapi kalo masih belom sreg, yah bongkar mesin dengan tujuan bersihin mesin, kayak bersihin klep, skir klep, bersihin kerak piston, bersihin intake & output,

    masalah buat pnp tuh menurut gw enggak perlu banget kalo mesin standard, mesin gw aja masih standard headnya enggak di pnp, yang penting gimana teknik skir, pengencangan head dan tuning yang penting.

  4. #3
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    90
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    19 Hrs 18 Mins 44 Secs
    Quote Originally Posted by kikosky View Post
    kebutuhannya apa nih?
    kalo masih buat harian mending enggak usah aja, sayang duit. kalo buat "street comp" yah mending beli "intercept module" buat ECU biar bisa setting segala macet dapur pacunya

    tapi kalo masih belom sreg, yah bongkar mesin dengan tujuan bersihin mesin, kayak bersihin klep, skir klep, bersihin kerak piston, bersihin intake & output,

    masalah buat pnp tuh menurut gw enggak perlu banget kalo mesin standard, mesin gw aja masih standard headnya enggak di pnp, yang penting gimana teknik skir, pengencangan head dan tuning yang penting.
    oooo gt ya om....brarti selama ini gw salah kaprah ttg pnp...makasih om atas pencerahannya:smt023
    untuk boil yg ini nda berani dioprek2 om,takut klo ngambek....muahalll sparepartnya klo jazz gw mungkin brani ya:smt033

 

 
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top