MOHON BANTUAN n PENDAPAT DR KALIAN2 :D
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 24
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/100671
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    kota sejuta ruko --> BSD ^^
    Posts
    1,280
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 14 Hrs 55 Mins 32 Secs

    Question MOHON BANTUAN n PENDAPAT DR KALIAN2 :D

    halo semua, gw mo minta bantuan dunk. temen gw cewe lagi mo nyari mobil kisaran 30 jutaan. nah, mnurut bos2, mobil ap yg cocok dng dia? untuk hal ini gw mase aga bingung.

    yg kepikiran skrg cm toyota starlet, tapi harganya masuk ga?

    mohon pendapat kalian semua.

  2. Hokinusa
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Posts
    6,328
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 8 Hrs 42 Mins 57 Secs
    30an dapet starlet kotak doang kayanya, trus sisa duit dikit buat dandanin..tapi emang rada2 mepet dananya kalo 30jt..kondisi jg jarang yang bagus, biasa aja lah namanya barang sejuta umat gitu, udah puluhan kali ganti tangan.

    kalau 40jt bisa dapet grandcivic matic, kondisi bagus..lebih logis. kalo starlet biasa kan manual, kesian jg cewe macet2an pake manual, kadang kan ga konsen.
     

  4. #3
    Letnan Satu
    Posts
    1,687
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    nyumbang saran bos....yang masih enak dipakai harian dan terbilang nggak terlalu rewel mungkin antara corolla twincam th 88 atau yg mudaan hyundai cakra 96....budgetnya 30jt an
     

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Posts
    6,328
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 8 Hrs 42 Mins 57 Secs
    bener jg tuh twincam cakep bodinya, seru jg kalo dapet yang rapih, ada bagasi, bisa bawa barang/tas..daripada starlet sih, lebih all-rounder.. ..dua2nya toyota, harga jual cukup bagus

    selain itu 30an jg dapet katana, tapi kasian cewenya ntar..anjrut2an haha
    kalo mau gaul sekalian beli corolla DX..ya gak om kevas :smt033 :smt033
     

  6. #5
    Kapten
    Location
    jakarta
    Posts
    2,324
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 19 Hrs 20 Mins 15 Secs
    Quote Originally Posted by kevas View Post
    nyumbang saran bos....yang masih enak dipakai harian dan terbilang nggak terlalu rewel mungkin antara corolla twincam th 88 atau yg mudaan hyundai cakra 96....budgetnya 30jt an
    setuju....mpobil irit...lincah dan ga rewel....buat didandanin juga ok...
     

  7. #6
    Letnan Satu
    Posts
    1,687
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by mpsportline View Post
    bener jg tuh twincam cakep bodinya, seru jg kalo dapet yang rapih, ada bagasi, bisa bawa barang/tas..daripada starlet sih, lebih all-rounder.. ..dua2nya toyota, harga jual cukup bagus

    selain itu 30an jg dapet katana, tapi kasian cewenya ntar..anjrut2an haha
    kalo mau gaul sekalian beli corolla DX..ya gak om kevas :smt033 :smt033
    wakakakakak....
     

  8. #7
    Letnan Satu
    Posts
    1,687
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by kangotonk View Post
    setuju....mpobil irit...lincah dan ga rewel....buat didandanin juga ok...
    :smt098:smt098:smt098:smt098
     

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,810
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 38 Mins 25 Secs
    mercy tiger bos..
    Kenwood 7016 | Gramond Alpha 6c | Gramond MD55 | Audio System 75.4 | Audio System MX12 | Pitch & Timbre
     

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Bdg-Medan
    Posts
    1,226
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 11 Hrs 24 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by jwicaksana View Post
    mercy tiger bos..
    wahhhhhhhh.......cewe nya pasti elegant tuh bos..........
    berwibawa n punya kepribadian halahhhh...............
     

  11. #10
    Sersan Mayor
    Posts
    948
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 29 Mins 49 Secs
    nyari starlet kotak aja om atau enga cari mazda interplay..twincam blh juga tu..

    atau nyari civic wonder aja om..sama mercy tiger atau enga m40
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. MOHON BANTUAN NYA [ HELP HELP ]
    By daispeed77 in forum Saran Kritik & Pertanyaan
    Replies: 1
    Last Post: 27th June 2011, 12:36
  2. mohon bantuan
    By bayugemah in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 2
    Last Post: 28th June 2009, 07:17
  3. mohon bantuan
    By xe_nia lovers in forum Diskusi Mesin
    Replies: 7
    Last Post: 27th September 2006, 11:12
Back to top