W124 - E220 MP BRABUS - 230E AMG - 300E AMG
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/100603
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    145
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 11 Hrs 56 Mins 7 Secs

    W124 - E220 MP BRABUS - 230E AMG - 300E AMG

    Jaman dulu nih... Comment please...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    Bandung
    Posts
    738
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 56 Mins 24 Secs
    wah W124-nya bnyk bgt bro...
    rapi smuanya... comment MB gw jg y @ :
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=95531
    tq

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    South of DKI
    Posts
    1,075
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 11 Hrs 56 Mins 49 Secs

  5. #4
    Prajurit
    Posts
    17
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    44 Mins 45 Secs
    Cuaaaakeeeeep............:o

    Bagi satu dunk Boss.........Hehehehehe

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,810
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 38 Mins 25 Secs
    kalo dicompile gue maunya 300e pake brabus monoblock, us headlamp sama wipernya..
    hehehehe..
    Kenwood 7016 | Gramond Alpha 6c | Gramond MD55 | Audio System 75.4 | Audio System MX12 | Pitch & Timbre

  7. #6
    Kopral Kepala
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    145
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 11 Hrs 56 Mins 7 Secs
    Quote Originally Posted by d_83_rt View Post
    wah W124-nya bnyk bgt bro...
    rapi smuanya... comment MB gw jg y @ :
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=95531
    tq
    Thx bro...

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    solo , central java
    Posts
    956
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 44 Mins 14 Secs

    banana

    keren mobilnya .... mampir 2 yah ....

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    Bintaro
    Posts
    1,773
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 15 Hrs 53 Mins 48 Secs
    bos..
    ada yg mau dijual ga?
    lagi nyari nech..

  10. #9
    Kopral Kepala
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    145
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 11 Hrs 56 Mins 7 Secs
    Dah dijual semua bos, hehe


    Quote Originally Posted by prasasto View Post
    bos..
    ada yg mau dijual ga?
    lagi nyari nech..

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    Bandung
    Posts
    738
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 56 Mins 24 Secs
    sorry nge-post disini... ini dari tetangga he3...
    btw nanya velg brabus mono vi gw ya?
    masih ada, tapi tanpa ban semua. chrome, lebar8.5rata, pcd gw krg paham...
    kondisi velg pmakean sehari2, 2pcs 80%an, 2pcs 90%an...
    gw blm buka harga... soalnya tdnya mo dpake di w124 sih, tapi klo harga-nya berarti bagi gw, gw lepas aj
    gw beli dari baru... nawar brp bro?(PM aja), mo liat kondisi velgnya dulu via foto via email?thanks...

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Tekiro

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. jual barang w124,ECU E320, E220, jetronic 300, 230E, cdi 300E, dll
    By tiger1984 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 19th June 2012, 11:35
  2. Jual Mercy 300e 1994(BPKB) (Not 230e e220 200 200e )
    By handie in forum Mercedes-Benz
    Replies: 8
    Last Post: 16th January 2012, 22:41
  3. Replies: 3
    Last Post: 3rd January 2012, 11:31
  4. Replies: 5
    Last Post: 25th October 2011, 16:44
  5. Replies: 7
    Last Post: 27th September 2011, 00:01
Back to top