kenangan bersama sohib gue....ascentti
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 49
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/100597
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    cRoT YaNg KEN-TAL didlm lBH nIkMat...oh YES!
    Posts
    6,449
    Power
    178 
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 28 Mins 8 Secs

    kenangan bersama sohib gue....ascentti

    bbrp kenangan bersama sohib gue....alvin ariesta william!!
    masih inget bos kita makan krupuk putih ma kecap manis di PS???kenangan sedih yang tak terlupakan.....
    :smt022

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    IG @ascentti
    Posts
    5,351
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 15 Hrs 32 Mins
    Quote Originally Posted by rin_dix View Post
    bbrp kenangan bersama sohib gue....alvin ariesta william!!
    masih inget bos kita makan krupuk putih ma kecap manis di PS???kenangan sedih yang tak terlupakan.....
    :smt022
    hahaha ... gila yah dulu kita suka aneh2 bro ... tapi kangen juga inget masa2 kuliah dan gila2an , dulu ngapain ya kita makan krupuk putih ama kecap ?

    ada juga jaman puter2 naek krista lo keliling ancol dengan pintu bagasi sengaja dibuka .. :smt033 , hahaha .. ga ada potonya sih ya boss :p
    INSTAGRAM @ascentti
    LINE @ascentti
    BBM PIN = ascentti
    YouTube Channel = ascentti
     

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    cRoT YaNg KEN-TAL didlm lBH nIkMat...oh YES!
    Posts
    6,449
    Power
    178 
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 28 Mins 8 Secs
    Quote Originally Posted by ascentti View Post
    hahaha ... gila yah dulu kita suka aneh2 bro ... tapi kangen juga inget masa2 kuliah dan gila2an , dulu ngapain ya kita makan krupuk putih ama kecap ?

    ada juga jaman puter2 naek krista lo keliling ancol dengan pintu bagasi sengaja dibuka .. :smt033 , hahaha .. ga ada potonya sih ya boss :p
    haa...ha....nah yg kijang krista gue agak lupa dikit tuh!! untung lu inget bos. iya gak ada foto seh!!
    yg pasang knalpot 5zigen lgs trek dicawang inget gak?? bolos kuliah
    balap motor masih inget gak???
     

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    IG @ascentti
    Posts
    5,351
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 15 Hrs 32 Mins
    Quote Originally Posted by rin_dix View Post
    haa...ha....nah yg kijang krista gue agak lupa dikit tuh!! untung lu inget bos. iya gak ada foto seh!!
    yg pasang knalpot 5zigen lgs trek dicawang inget gak?? bolos kuliah
    balap motor masih inget gak???
    yang abis dari Mul ngebut gw inget,cuma yang bolos balap motor emang pernah bro?kapan? lupa ni :confused:
    INSTAGRAM @ascentti
    LINE @ascentti
    BBM PIN = ascentti
    YouTube Channel = ascentti
     

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    cRoT YaNg KEN-TAL didlm lBH nIkMat...oh YES!
    Posts
    6,449
    Power
    178 
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 28 Mins 8 Secs
    Quote Originally Posted by ascentti View Post
    yang abis dari Mul ngebut gw inget,cuma yang bolos balap motor emang pernah bro?kapan? lupa ni :confused:
    lah yg kita kebut ke bengkel dkt rumah elu yg ruko itu gue lupa namanya yg tembus2 gang perumahan tiba2 bs muncul ke ruko CAD lg....yg ketemu roger danuarta naik s 2000 kalo gak salah. ama yg gue anter lu ke bengkel motor dkt gading gue lupa apa namanya kalo gak sala wkt itu ganti ban msh inget gak kt nekad gak pake helm lewat jalan pintas...:rolleyes:
     

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    IG @ascentti
    Posts
    5,351
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 15 Hrs 32 Mins
    Quote Originally Posted by rin_dix View Post
    lah yg kita kebut ke bengkel dkt rumah elu yg ruko itu gue lupa namanya yg tembus2 gang perumahan tiba2 bs muncul ke ruko CAD lg....yg ketemu roger danuarta naik s 2000 kalo gak salah. ama yg gue anter lu ke bengkel motor dkt gading gue lupa apa namanya kalo gak sala wkt itu ganti ban msh inget gak kt nekad gak pake helm lewat jalan pintas...:rolleyes:
    oh iya bener .. inget gw,kan dulu kita supaya nge grip kata ente mesti ganti ban battlax,makanya gw ikutin saran ente tuh ... hahahaha,itu berapa tahun yang lalu ya?kayanya udah lama banget .. hahaha :smt033
    INSTAGRAM @ascentti
    LINE @ascentti
    BBM PIN = ascentti
    YouTube Channel = ascentti
     

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    cRoT YaNg KEN-TAL didlm lBH nIkMat...oh YES!
    Posts
    6,449
    Power
    178 
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 28 Mins 8 Secs
    Quote Originally Posted by ascentti View Post
    oh iya bener .. inget gw,kan dulu kita supaya nge grip kata ente mesti ganti ban battlax,makanya gw ikutin saran ente tuh ... hahahaha,itu berapa tahun yang lalu ya?kayanya udah lama banget .. hahaha :smt033
    yg beli helm agv...trus dikampus yg deman pda awalnya gue tau dr elu.
     

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    IG @ascentti
    Posts
    5,351
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 15 Hrs 32 Mins
    Quote Originally Posted by rin_dix View Post
    yg beli helm agv...trus dikampus yg deman pda awalnya gue tau dr elu.
    Betul...dari jaman O2 XDA sampe sekarang uda ada iPHONE ya,huahahaha ... helm gw Shoei bro bukan AGV
    INSTAGRAM @ascentti
    LINE @ascentti
    BBM PIN = ascentti
    YouTube Channel = ascentti
     

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    cRoT YaNg KEN-TAL didlm lBH nIkMat...oh YES!
    Posts
    6,449
    Power
    178 
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 28 Mins 8 Secs
    Quote Originally Posted by ascentti View Post
    Betul...dari jaman O2 XDA sampe sekarang uda ada iPHONE ya,huahahaha ... helm gw Shoei bro bukan AGV
    sorry lupa bos...beli di astoria yaa dulu!!! trus yg deman beli bmw akhirnya dpt tuh B 36 CZ di tangerang kan wkt itu
     

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    IG @ascentti
    Posts
    5,351
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 15 Hrs 32 Mins
    Quote Originally Posted by rin_dix View Post
    sorry lupa bos...beli di astoria yaa dulu!!! trus yg deman beli bmw akhirnya dpt tuh B 36 CZ di tangerang kan wkt itu
    betul beli di astoria .. hehe,bro inget ngga yg city sun2 keserempet velg 5zigen nya didepan citraland ? :smt033
    INSTAGRAM @ascentti
    LINE @ascentti
    BBM PIN = ascentti
    YouTube Channel = ascentti
     

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. yaris kenangan
    By micel in forum Toyota
    Replies: 36
    Last Post: 3rd March 2013, 03:04
  2. Kenangan CK4 gw.....
    By buuuuu in forum Mitsubishi
    Replies: 27
    Last Post: 28th September 2011, 10:55
  3. Kenangan-Kenangan With GTi
    By B 1279 in forum Mitsubishi
    Replies: 3
    Last Post: 22nd February 2011, 12:36
  4. [WTS] Nakamichi CD-500 & Sohib-sohibnya
    By e1dos in forum Head Unit & Processor
    Replies: 48
    Last Post: 19th September 2009, 18:32
Back to top