FS:DASTEK UNICIP TIPE D(1,5jt) BOOKED
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 30
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/100560
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    KELAPA GADING JAKARTA
    Posts
    2,509
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Mins 17 Secs

    FS:DASTEK UNICIP TIPE D(1,5jt) BOOKED

    - Tipe D Bekas dipake di jazz Vtec 2005..baru pake 6 bulan,barang mulus banget..harga 1,5jt..

    - Tipe A masih bagus deh..harga 1,3jt..SOLD

    yang gambarnya terang itu yang tipe D..BOOKED

    yang serius hub 0812 960 9070/021-9866 1714

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,325
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 46 Mins 10 Secs
    type A nya bisa dipake corolla ga ya?
    nett nya brapa bro?
     

  4. #3
    Kapten
    Location
    stage of solitairy..
    Posts
    2,530
    Power
    41 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 14 Hrs 59 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by sutan GBU View Post
    - Tipe D Bekas dipake di jazz Vtec 2005..baru pake 6 bulan,barang mulus banget..harga 1,5jt..

    - Tipe A + Vtec Control..Bekas diferio..masih bagus deh..harga 1,8jt nego..

    gambarnya adanya yang tipe D aja,yang tipe a sama aja kaya gini tp masih nempel dimobil jd susah ngambil fotonya..

    hub 0812 960 9070/021-9866 1714
    Yang tipe D di baleno bisa masuk ga om?
    Kao bisa lebih murah lagi, PM saya ya om
    Thx before.
    JKT48 BSD48
    YONA. 4 huruf yang selalu menjadi harapan dan memberikan impian bagi para serpihan hatinya

    (btw, foto disebelah bikin galau ya?)
     

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    625
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 21 Hrs 23 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by sutan GBU View Post
    - Tipe D Bekas dipake di jazz Vtec 2005..baru pake 6 bulan,barang mulus banget..harga 1,5jt..

    - Tipe A + Vtec Control..Bekas diferio..masih bagus deh..harga 1,8jt nego..

    gambarnya adanya yang tipe D aja,yang tipe a sama aja kaya gini tp masih nempel dimobil jd susah ngambil fotonya..

    hub 0812 960 9070/021-9866 1714
    boz itu yg tipe A dapet ama vtec controlnya jg y???lengkap gak boz ama wiring nya???nett nya brapa nie???pm yak....
     

  6. #5
    Kolonel
    Location
    jakarta utara
    Posts
    8,383
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 23 Hrs 47 Mins 5 Secs
    yg tipe d tiggal psang y klo buat jazz?
    pm super net donk
    thx
     

  7. #6
    Kapten
    Location
    KELAPA GADING JAKARTA
    Posts
    2,509
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Mins 17 Secs
    Quote Originally Posted by firefly View Post
    type A nya bisa dipake corolla ga ya?
    nett nya brapa bro?

    bisa,temen gw juga pake tipe A di corolla All New..
     

  8. #7
    Kapten
    Location
    KELAPA GADING JAKARTA
    Posts
    2,509
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Mins 17 Secs
    Quote Originally Posted by kambingcongek View Post
    yg tipe d tiggal psang y klo buat jazz?
    pm super net donk
    thx

    Cek PM sent...cek yah,,
     

  9. #8
    Kapten
    Location
    KELAPA GADING JAKARTA
    Posts
    2,509
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Mins 17 Secs
    up up up up up...
     

  10. #9
    Kapten
    Location
    KELAPA GADING JAKARTA
    Posts
    2,509
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Mins 17 Secs
    up up up up up up...
     

  11. #10
    Kapten
    Location
    = EGCI =
    Posts
    2,555
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    makin komplit aja nih jualanya.... sukses aja bro...
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS> Unichip Dastek type Q+ (BOOKED)
    By darwin_o in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 20
    Last Post: 27th June 2010, 11:33
  2. WTS: Dastek type Q E4 2009 (BOOKED ) :D
    By FDINGS in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 5th June 2010, 19:46
  3. FS: Dastek Unichip (BOOKED!!)
    By Turbo_inside in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 29th May 2010, 12:01
  4. WTS Dastek Unichip Tipe D9 [booked]
    By yessar in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 25th January 2010, 17:00
  5. wts dastek tipe a 1.4jt tipe q 2.4jt safc2lackface 1.4
    By -oWizz- in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 14th December 2008, 23:20
Back to top