Cartens
Banzai Rims
Jstyle Rim Graha Indosound Venture CS II - Dua Lima Autowork

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 12 12345 ... LastLast
Results 1 to 15 of 179
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/10049
  • Share on facebook
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,088
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Hr 49 Mins 42 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    (SELL) Pembersih jamur kaca.

    STOCK HABIS, sampai pemberitahuan lebih lanjut


    Pembersih Jamur Kaca Premium




    Testimoni:

    "...intinya saya puas banget sama hasilnya" (Hariz - 0855100XXXX)

    "gw sangat puas dan iritnya gak nahan. gw pake ky gak kurang sm skali hehehe.." (Daniel - 0817018XXXX)


    Description: Noda air/jamur pada kaca depan pasti membuat mobil terlihat jadi tidak cantik dan yang bahayanya ketika malam-malam dan hujan akan membuat kaca depan terasa sangat silau. Solusinya para pemilik mobil akan membawa mobilnya ke salon mobil tetapi banyak salon mobil yang tidak bertanggung jawab dan menggunakan pembersih jamur kaca yang "asal-asalan" yang penting bersih tetapi akhirnya membuat kaca rusak. Semoga Anda tidak harus melalui pengalaman seperti itu karena kami memiliki solusi yang terbaik untuk membersihkan jamur kaca tanpa anda harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit tetapi resiko yang besar.

    Sekarang Anda dapat melakukannya jauh lebih aman dan lebih murah. Pembersih jamur kaca kami telah kami pakai untuk mobil Jepang & Eropa dan hasilnya selalu membuat kami & klien kami tersenyum puas. Kami mobil menjadi bersih kembali dan tanpa merusak kaca atau bahkan mengikis kaca. Kami memberikan kesempatan kepada Anda untuk memliki produk yang kita pakai supaya Anda dapat melakukannya sendiri di rumah Anda.






    Dalam keadaan kering....serbuk


    Atau warna putih


    Sebelum



    Sesudah



    Harga:

    1 box kecil = Rp. 200.000,- (Sisa tinggal 0 box)

    1/2 box kecil = Rp. 100.000,- (Sisa tinggal 1 box)


    Catatan:

    1 box kecil cukup untuk 10 mobil ukuran sedang. 1/2 box kecil cukup untuk 5 mobil ukuran sedang. Pembersih jamur kaca ini adalah pembersih yang sama yang kami pakai, sudah terbukti dan tidak ada resiko sama sekali.



    Cara pemakaian:

    www.auto-care-center.com/water_spots_remover



    Cara pemesanan premium window water spots remover (pembersih jamur kaca premium) untuk kota Bandung & luar kota Bandung:


    Untuk kota Bandung:

    Silahkan datang ke alamat kami di

    Auto Care Center

    Jl. LMU. Nurtanio (Garuda) 85

    Bandung 40183





    Untuk luar kota Bandung:

    SMS ke 081809108317 informasi dibawah

    1. Ukuran yang diinginkan

    2. Jumlah yang diinginkan

    Setelah kami mendapatkan SMS anda, kami akan me-reply konfirmasi dan cara pembayarannya.


    Ongkos kirim TIKI over night (Kilat) dari Bandung sampai 1 kg:

    1. Jakarta = Rp. 10.000,-

    2. Makasar = Rp. 24.000,-

    3. Malang = Rp. 24.000,-

    4. Palembang = Rp.17.000,-

    5. Medan = Rp. 20.000,-

    6. Jogya = Rp. 14.000,-

    7. Cilegon = Rp. 13.000,-

    8. Surabaya = Rp. 15.000,-

    9. Bogor = Rp. 11.000,-

    Tidak ada ongkos packing.

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Kopral Dua
    Posts
    49
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    44 Mins 57 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    @ACC

    Tahan brp lama yg obatnya kalo disimpen. Soalnya kan gak setiap bulan kita bersihin jamur kaca.

    Thanks
     

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    Bandung
    Posts
    414
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 9 Hrs 48 Mins 42 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ko kalo mobilny gw bawa ke sana trus minta dibersihin jamurnya kena brp? thx..
     

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,088
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Hr 49 Mins 42 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by gogon_ds
    @ACC

    Tahan brp lama yg obatnya kalo disimpen. Soalnya kan gak setiap bulan kita bersihin jamur kaca.

    Thanks
    Tahan selama-lamanya kali yah, bentuknya serbuk mana ada kadaluarsanya.
     

  6. #5
    Sersan Kepala
    Posts
    577
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Hr 3 Mins 44 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bos.. waktu itu kan uda perna coba dikijang gw.. trus bokap gw komplain, kayanya kacanya jd agak belang.. knp yah?
     

  7. #6
    Kopral Dua
    Posts
    49
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    44 Mins 57 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by t@n
    bos.. waktu itu kan uda perna coba dikijang gw.. trus bokap gw komplain, kayanya kacanya jd agak belang.. knp yah?

    @t@an

    nyobainnya pakai obat dr ACC???

    Apa yg lain ada kasus yg sama??? Share dong.

    @ACC
    Ada yg komplain tuh, ditunggu tanggapannya.

    Thanks
     

  8. #7
    Sersan Kepala
    Posts
    577
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Hr 3 Mins 44 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    iya.. mungkin gw salah pakenya kali yah.. tunggu jawaban dr si bos aja deh..
     

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,088
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Hr 49 Mins 42 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    belangnya kaya gimana? apa belangnya tadinya ketutup jamur parah trus begitu jamurnya hilang jadi keliatan?

    Soalnya gua juga suka liat, kasusnya gitu, memang tadinya udah kebaret atau kegores wiper begitu hilang jamurnya, cacatnya jadi keliatan semua.

    Gua sih berani taruhan ga mungkin dari obatnya, pengalaman gua selama ini ga pernah kejadian kaya gitu, semua jadi bening setelah bersih.
     

  10. #9
    Sersan Kepala
    Posts
    577
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Hr 3 Mins 44 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ooo mungkin bos.. nanti gw blgin bokap dia.. td dia cuman suru gw nanyain ke elu.. "itu bs diilangin ga tuh belangnya, coba tanyain" gitu kata dia.. susah jelasin belangnya bos.. difoto juga malah mantul ke gw.. bs diilangin ga bos kalo kaya gitu?
     

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,088
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Hr 49 Mins 42 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    gua blom liat sih, susah, kaya gimana kalo ga ada mobilnya, faktornya banyak, kalo ada mobilnya gua bisa coba ini itu.

    t@n, deskripsiin aja sejelas-jelasnya ke gua kaya gimana buteknya.

    baca email t@n, baru reply
     

  12. #11
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,574
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Hrs 18 Mins 20 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    @tan : mungkin itu kaca udah baret. krn ketutup jamur jadi deh kliatan baretnya. gw pas ngerjain kaca depan juga gini. baret wiper kliatan semua. pas kaca samping baret gara2 power window lebih parah.

    itu bisa dibenerin baret kaca. tapi klo dibilangin sm orang ATPM sm orang yang tau tentang kaca sh mending jangan ilangin baret kaca,ktnya kaca jadi tipis,krn diamplas alusss banget. tp ya gw juga gak ngerti mana yang bener.. tukang poles kaca kan kasih solusi,nah klo ATPM pastinya mending kita beli kaca baru hehehe.. gw belom nemu ilmiahnya nih hohoho...
     

  13. #12
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,088
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Hr 49 Mins 42 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    haha, persis banget, sama yang biasa gua bersihiin kacanya mi doh, yah jadi ketauan belangnya.

    Iya poles kaca tuh salah satu solusinya, walalupun sebenernya gua sendiri ga nyaranin, sbgai tukang kaca film juga, installernya tau kalo kacanya bergelombang, gara-gara dipoles. Positif negatifnya blom tau pasti.
     

  14. #13
    Kopral Dua
    Posts
    49
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    44 Mins 57 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    @ACC

    Ditunggu emailnya ya di : gogon.ds@gmail.com
     

  15. #14
    Kapten
    Location
    Karawaci, sekitar" manapun
    Posts
    2,040
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 10 Hrs 5 Mins 26 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bro, jadinya kalo mau ngilangin baret alus bekas wiper gt di kaca ada caranya gak yah??
     

  16. #15
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,088
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Hr 49 Mins 42 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Mesti di poles kacanya, jadi dikikis pake mesin poles untuk kaca.
     

 

 
Page 1 of 12 12345 ... LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ASK: PEMBERSIH JAMUR YG BAGUS UNTUK KACA MBL ??
    By duritajam in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 27
    Last Post: 27th June 2010, 12:13
  2. (WTA) pembersih jamur di kaca mobil eropa
    By panicroom in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 3rd October 2008, 13:10
  3. obat kaca (pembersih kaca utk jamur kaca) utk mbl mercy...
    By yoyox in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 23rd August 2008, 17:21
  4. obat kaca (pembersih kaca utk jamur kaca) utk mbl mercy...
    By yoyox in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 14
    Last Post: 12th January 2008, 20:16
Back to top
Tritala
F20 Wheels