Tanya Mesin Poles
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 28
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/100450
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    387
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 21 Hrs 44 Mins 37 Secs

    Tanya Mesin Poles

    Tanya donk mesin buat poles buat pemula yg rekomended apaan yah? dan harganya kalau bisa jgn yg mahal2 trus sekalian kalau beli pad nya berapaan harganya? Thx yah......

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,488
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 28 Mins 24 Secs
     

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    387
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 21 Hrs 44 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by phaphuq View Post
    Harganya berapaan tuh bro? pengen nyari yg murmer nih maklum buat pemula....thx
     

  5. #4
     

  6. #5
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,488
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 28 Mins 24 Secs
    tuh da dibantu jawab
    tanya ke bos-nya langsung, gua juga lupa2 inget harganya...

    murah apa mahal tergantung masing2 orang sih. . .
     

  7. #6
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,434
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 28 Mins 24 Secs
    agree...satu lagi, klo mau ambil yang "murahan" (mungkin <1jt), begitu udah agak bisa dikit baru ngerasa koq ada yang kurang, abis itu pasti pengen nyobain yang bagusan. Ujung2nya, keluar duit justru lebih banyak.

    sebenernya, klo untuk pemula, justru ambil yang bagus sekalian. Lebih enak dipake buat belajar.
    ==Is it detailing? Nope==
     

  8. #7
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,434
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 28 Mins 24 Secs
    edited...gara2 yg d-quoted ilang...
    ==Is it detailing? Nope==
     

  9. #8
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,434
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 28 Mins 24 Secs
    double post....
    ==Is it detailing? Nope==
     

  10. #9
    G220, beli di meguiars..klo gw sih pengennya flex 3401, tapi jatuhnya bisa 5jutaan..
    sekarang gw masih pake krisbow.. obat pake dc1,dc2,scratchx,#83,Wax turtle(dah mo abis)..

    Baru keracunan 2bulan. sekarang dah lumayan bisa bikin kinclong (versi gw), tapi blom bisa ngilangin swirl. Lg pengen ngakalin krisbow + pad rotary ( btw, postingan gw kok ilang yah )
     

  11. #10
    Kopral Kepala
    Location
    underground
    Posts
    188
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 48 Mins 15 Secs
    pilihannya ada banyak...tergantung budget sih..
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS : MESIN POLES
    By kelvinehdodo in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 57
    Last Post: 10th October 2010, 14:27
  2. wts : MESIN POLES
    By kelvinehdodo in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 29th September 2010, 23:57
Back to top