WTA: denda terlambat perpanjang stnk
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/100229
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Location
    Serpong
    Posts
    242
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Days 8 Hrs 56 Mins 31 Secs

    WTA: denda terlambat perpanjang stnk

    rekan2.
    mohon infonya baru inget mbl udah sebulan lebih ultah belom diperpanjang..
    apakah dendanya perbulan atau sebulan sama dgn denda setahun..?
    kalo gitu mending perpanjang pas ultah ke2 aja kan

    rgds,
    teddy

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kolonel
    Posts
    8,733
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 49 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by teddym View Post
    rekan2.
    mohon infonya baru inget mbl udah sebulan lebih ultah belom diperpanjang..
    apakah dendanya perbulan atau sebulan sama dgn denda setahun..?
    kalo gitu mending perpanjang pas ultah ke2 aja kan

    rgds,
    teddy
    setahun ma sebulan sama aja....mobil ane ada yg udah setahun lebih belum perpanjang...tahun ini menuju 2 th terlambat...he he he ...males neh

  4. #3
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    koreksi dikit nih bro, setau gue sih denda pokok dari pajak kendaraan 2% sebulan, jadi kalo nilai pokok 1,2jt dendanya perbulan 24rb, kalo 5 bulan telatnya tinggal 5x24rb.
    itu lum termasuk denda swdkllj 100rb.
    kalo lebih dari 1 th, pajak pokoknya dikali juga berapa taon telatnya dan ditambah lagi bunganya, jadi kalo misal nilai pokok 1,2jt telat 2 th, hitungannya 2thx 1,2 jt plus denda 24bulanx24rb.

    kalo utk bos yg diatas gue sih mending langsung nego ke bagian dalem, bisa dapet potongan kok jadi misal harus bayar 2th, jadi dipotong cuma 1,5th.

    sori kalo salah, tapi ini sih pengalaman gue yang baru perpanjang setelah telat 5th..!! (perpanjang gara2 ketangkep plat habis hehe)

  5. #4
    Sersan Mayor
    Posts
    895
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Wks 2 Hrs 46 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    koreksi dikit nih bro, setau gue sih denda pokok dari pajak kendaraan 2% sebulan, jadi kalo nilai pokok 1,2jt dendanya perbulan 24rb, kalo 5 bulan telatnya tinggal 5x24rb.
    itu lum termasuk denda swdkllj 100rb.
    kalo lebih dari 1 th, pajak pokoknya dikali juga berapa taon telatnya dan ditambah lagi bunganya, jadi kalo misal nilai pokok 1,2jt telat 2 th, hitungannya 2thx 1,2 jt plus denda 24bulanx24rb.

    kalo utk bos yg diatas gue sih mending langsung nego ke bagian dalem, bisa dapet potongan kok jadi misal harus bayar 2th, jadi dipotong cuma 1,5th.

    sori kalo salah, tapi ini sih pengalaman gue yang baru perpanjang setelah telat 5th..!! (perpanjang gara2 ketangkep plat habis hehe)
    thx infonya

 

 
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ~Cara perpanjang stnk mobil~
    By santai in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 16th July 2010, 10:21
  2. Replies: 0
    Last Post: 24th November 2008, 14:50
  3. WTA: Denda STNK
    By Jonk in forum Merk Lainnya
    Replies: 11
    Last Post: 16th September 2008, 17:09
  4. Ada yg bisa bantuin perpanjang STNK ngga?
    By chobits in forum Automotive
    Replies: 19
    Last Post: 20th May 2008, 14:52
  5. Perpanjang STNK dan atau Baliknama
    By cieloman in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 22
    Last Post: 12th March 2008, 22:56
Back to top