dashboard starlet
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/100155
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Location
    semarang
    Posts
    42
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Mins 14 Secs

    dashboard starlet

    dashboard starlet carinya dimana yach, punya gue udah cat catan pingin yang orisinil aja, ama kira harganya berapaan yach?...., thanks

  2. clickbet88.com
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    Medan - Bogor
    Posts
    343
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    starlet apa dulu nih, krg jelas infonya...

  4. #3
    Kopral Dua
    Location
    semarang
    Posts
    42
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by roy_t View Post
    starlet apa dulu nih, krg jelas infonya...
    starlet kapsul bos? ama plastik plastik di pintu punya gue banyak yg ilang ?.......kalau mau hub kemana?, thanks

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    Medan - Bogor
    Posts
    343
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by R_123_N View Post
    starlet kapsul bos? ama plastik plastik di pintu punya gue banyak yg ilang ?.......kalau mau hub kemana?, thanks
    posisi di smg ya bos?
    udh nyari ke mana aja, kawasan simpang lima bknnya ada tuh junk yard?

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    bogor
    Posts
    6,691
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 38 Mins 44 Secs
    Quote Originally Posted by R_123_N View Post
    starlet kapsul bos? ama plastik plastik di pintu punya gue banyak yg ilang ?.......kalau mau hub kemana?, thanks
    d magelang bknnya ada barang2 ex-singapore..aq prnah ksn cm lp alamatnya..bnyak tuch dr jok mpe body2...

  7. #6
    Kopral Kepala
    Posts
    135
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Mins 36 Secs
    mas maen ke jakarta dong disini banyak temen2 yang udah ganti ke gt dashboardnya pada nganggur tuh hayo, coba ke gss daerah pd gede

  8. #7
    Kopral Dua
    Location
    semarang
    Posts
    42
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by roy_t View Post
    posisi di smg ya bos?
    udh nyari ke mana aja, kawasan simpang lima bknnya ada tuh junk yard?
    inggih (iya) semarang bro, udah cari.................................di toyota mahal.......

  9. #8
    Kopral Dua
    Location
    semarang
    Posts
    42
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by Anggoro Cahyo View Post
    d magelang bknnya ada barang2 ex-singapore..aq prnah ksn cm lp alamatnya..bnyak tuch dr jok mpe body2...
    ok ok thanks, kalau ngak salah tedy mega power ya, ak pernah denger dr temen, coba nanti tak cari infonya, makasi ya.........................

  10. #9
    Kopral Dua
    Location
    semarang
    Posts
    42
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by oyoth View Post
    mas maen ke jakarta dong disini banyak temen2 yang udah ganti ke gt dashboardnya pada nganggur tuh hayo, coba ke gss daerah pd gede
    bukan mas tapi mbak......, pingin main sih ke jakarta kemarin pas ada bazar di jakarta, cuman infonya telat pas udah selesai cuma. dilihatin fotonya........,di gss mas yulfi ya, no telp ada nggak apa mas dhanang aku ilang nomernya.....thanks ya

  11. #10
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    960
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 22 Hrs 58 Mins 5 Secs
    Quote Originally Posted by oyoth View Post
    mas maen ke jakarta dong disini banyak temen2 yang udah ganti ke gt dashboardnya pada nganggur tuh hayo, coba ke gss daerah pd gede
    Gss dimananya pd gede bro?
    Kebetulan ane jg lg mau nyari dashboar starkap. Posisi ane jkt

 

 
NGK Busi GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 368
    Last Post: 7th August 2015, 12:13
  2. WTB Dicari dashboard bawah stir starlet 94
    By Dhika06 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 15th August 2012, 17:30
  3. ## Sale clock dashboard for STARLET ##
    By let26 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 15th December 2011, 17:10
  4. Replies: 82
    Last Post: 15th April 2010, 16:44
Back to top