[WTA] bengkel utk servis indikator autometer
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 2 of 2
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/100128
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    618
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 3 Hrs 23 Mins 50 Secs

    [WTA] bengkel utk servis indikator autometer

    guys, mo nanya nih..mobil escudo th 95 gw indikator suhu mesinnya rusak. setiap baru nyalain mesin jarumnya selalu mentok di heat sampai lewatin garis merah. kirain masalahnya di sensor suhu mesinnya, ternyata setelah diganti baru masih mentok jarum indikatornya . mungkin kumparannya udah gak beres. ada yang tau tempat spesialis servis indikator autometer /instrumen cluster gak?
    thanks all....

  2. #2
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    saran sy sih mending diganti baru bro, gak perlu beli komplit 1 spido kok, bisa beli utk indikator temperaturnya aja kok. dari pada di servis dan daya tahannya juga gak lama, mending beli baru dan ketahuan kan bisa pakai berapa lama tuh bro.
    thx

 

 
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Aneka Macam Tachometer RPM & Indikator (Defi, Apex'i, Autogauge, Autometer, Pivot)
    By Bryan168 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 103
    Last Post: 28th March 2015, 12:14
  2. ask>indikator autometer defi 2,5" (volt meter) error
    By hanhansen in forum Diskusi Interior
    Replies: 3
    Last Post: 24th October 2012, 21:28
  3. Jual TAKOMETER AUTOMETER SPORTCOM 2 dan INDIKATOR SUMMIT
    By ramadhan galih in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 16
    Last Post: 4th March 2011, 08:04
  4. NEW 100% : REP INDIKATOR AUTOMETER ( VOLT, WATER, OIL, RPM, ETC )
    By boooool in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 15
    Last Post: 14th November 2010, 19:55
Back to top