Bengkel-Bengkel Spesialist!! - Page 3
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 3 of 87 FirstFirst 1234567 ... LastLast
Results 21 to 30 of 862
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/1
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #21
    Mayor
    Location
    Jakarta , Kuburan tepatnya....
    Posts
    4,520
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 22 Hrs 18 Mins 25 Secs
    yah soalnya bengkel bagus di sono rada jarang , pa lagi punya nama.. begitu punya nama naek dah langsung biaya2.. , dasar orang indo ..

  2. #22
    satyr
    Guest
    Quote Originally Posted by Takumi
    yah soalnya bengkel bagus di sono rada jarang , pa lagi punya nama.. begitu punya nama naek dah langsung biaya2.. , dasar orang indo ..
    yah emank nasib org Bandung...hehe

  3. #23
    Kapten
    Posts
    2,347
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Mins 39 Secs
    hyperrev,sigma.. ambil barangnya sama si speedz kan..

  4. #24
    toms
    Guest
    halo satyr gua toms kalo abunawas alamatnye dimana bgs ga sih tu bengkel thx ya

  5. #25
    toms
    Guest
    halo satyr gua toms kalo abunawas alamatnye dimana bgs ga sih tu bengkel thx ya

  6. #26
    satyr
    Guest
    wah gua jg gak tau yg jelas di Terusan Pasirkoja...nomernya gua gak tau ^_^

  7. #27
    Letnan Dua
    Posts
    1,213
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    31 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by satyr
    wah gua jg gak tau yg jelas di Terusan Pasirkoja...nomernya gua gak tau ^_^

    bunga satyr, bisa kasih info klo bengkel khusus suzuki baleno di bdg? mobil kerendem banjir nih :cry:

  8. #28
    bamut
    Guest
    abunawas di pasir koja, deket istana knalpot..

  9. #29
    bamut
    Guest
    eh tyr tapi kayanya masih mahalan tnt deh...
    waktu itu g bli airfilter apex'i beda 200 rb...

  10. #30
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    887
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Rjin jg tuh si takumi.. Bner ktnya mendingan jdin sticky aja..

 

 
Page 3 of 87 FirstFirst 1234567 ... LastLast
Datsun 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 971
    Last Post: 28th June 2018, 18:53
  2. Share bengkel-bengkel modifikasi di Bali
    By M.E.G.E.K.K. in forum Bali
    Replies: 11
    Last Post: 15th August 2015, 16:17
  3. (ask) bengkel spesialist shock di medan?
    By delta's in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 6
    Last Post: 9th June 2013, 23:55
  4. Replies: 49
    Last Post: 21st March 2013, 10:40
  5. Kumpulan Bengkel-bengkel di bandung
    By cineung02 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 2
    Last Post: 19th May 2009, 14:24
Back to top