Beri Kesan Kendaraan Anda dengan CS-II Paint Protection Indonesia

CS-II Paint Protection Indonesia merupakan lini produk premium paint protection buatan USA di bawah bendera CS-II International inc. CS-II International inc melebarkan sayap bisnisnya ke beberapa negara, termasuk Indonesia. Di Indonesia, Dualima Autoworks ditunjuk sebagai sole distributor. Kami membuka layanan di beberapa kota, yakni Jakarta, Bandung, Tangerang, Kediri, dan Surabaya. Pada tanggal 23 Mei 2009 terbentuklah CS-II Paint Protection Indonesia yang mengadopsi seluruh keterampilan, budaya kerja hingga kualitas dari CS-II International inc.

Read more

Kami Berbeda!

Mengapa kami berbeda dengan paint protection yang beredar di pasar Indonesia? Hal ini dikarenakan CS-II Paint Protection Indonesia memiliki 3 teknologi, yakni Double Nano Protection,Ultra Ceramic Protection, dan Titanium Technology Protection. Titanium Technology Protection merupakan superior paint protection coating pertama di Indonesia dengan titanium protection yang tahan terhadap api (lihat video) bahkan paling kilap di antara produk coating lainnya.

illustration of body car with paint protection
illustration of body car without paint protection

Permukaan cat mobil tanpa perlindungan paint protection akan mudah tergores akibat kontaminasi lingkungan luar seperti debu, tanah, dan aspal. Kontaminasi tersebut akan masuk ke dalam pori-pori cat.

Permukaan cat mobil dengan perlindungan paint protection akan terdapat lapisan pelindung yang keras dan kilau halus tinggi. Kontaminasi dan air hujan tidak akan masuk ke dalam pori-pori cat, bahkan tidak menempel pada permukaan cat.

Our Awards


    CS II Awards San Gabriel 2014
View more

EVENTS' SCHEDULE