View Profile: BP1735IH - Modifikasi.com - Portal Otomotif Terbesar di Indonesia
Tab Content
  • BP1735IH's Avatar
    16th September 2019, 11:41
    BP1735IH replied to a thread Pedal kopling keras in Diskusi Mesin
    "busyet mobil begituan pake part kacangan mending konsul aja om ke csnya atau ke forumnya" Saya tak paham bro. Maksudnya gimana?
    21 replies | 1774 view(s)
  • BP1735IH's Avatar
    15th September 2019, 16:00
    BP1735IH replied to a thread Pedal kopling keras in Diskusi Mesin
    Pakai kopling apa?
    21 replies | 1774 view(s)
  • BP1735IH's Avatar
    13th September 2019, 20:48
    BP1735IH replied to a thread Pedal kopling keras in Diskusi Mesin
    Kalau akal2an tak lah bro, mekanik udah kenal lama. "kalo mau permanen pakein booster clutch aja" Ini seperti apa? Kemarin tanya teman...
    21 replies | 1774 view(s)
  • BP1735IH's Avatar
    12th September 2019, 17:04
    BP1735IH replied to a thread Pedal kopling keras in Diskusi Mesin
    Mekanik usul rombak master/slave silinder. Masih ragu karena dudukan yang di gearbox harus desain sendiri. Takutnya pakai sebentar udah...
    21 replies | 1774 view(s)
  • BP1735IH's Avatar
    11th September 2019, 10:15
    BP1735IH replied to a thread Pedal kopling keras in Diskusi Mesin
    "kalau boleh tau efek nya apa om? injak kopling asal hantam?" Bukan merendahkan hasil kerja mekanik atau modifikator. Tapi saya sudah sering...
    21 replies | 1774 view(s)
  • BP1735IH's Avatar
    10th September 2019, 11:05
    BP1735IH replied to a thread Pedal kopling keras in Diskusi Mesin
    "iya kalo udah pake booster clutch sepele masalahnya kok apalagi pake hydraulic clutch" Lagi cari yang cocok. Mekanik udah usul ganti...
    21 replies | 1774 view(s)
  • BP1735IH's Avatar
    10th September 2019, 09:53
    BP1735IH replied to a thread Pedal kopling keras in Diskusi Mesin
    "booster clutch" Oke bro, mantap sarannya, moga bisa ketemu. "masalah kopling berat cuma masalah sepele sebenernya" Kalau Exedy MM022HD ini...
    21 replies | 1774 view(s)
  • BP1735IH's Avatar
    9th September 2019, 20:13
    BP1735IH replied to a thread Pedal kopling keras in Diskusi Mesin
    Saya di Batam. Yang harus dibawa apa? Kalau mobilnya khusus Batam, tak boleh keluar.
    21 replies | 1774 view(s)
  • BP1735IH's Avatar
    9th September 2019, 18:09
    BP1735IH replied to a thread Pedal kopling keras in Diskusi Mesin
    Betul bro, makanya pilih tipe HD (turbo udah upgrade dan mesin naik 2.3L). Sekarang lagi mikir gimana bikin pedal kopling lebih "bersahabat". ...
    21 replies | 1774 view(s)
  • BP1735IH's Avatar
    9th September 2019, 15:02
    Salam para modifikator. Mau tanya cara buat pedal kopling jadi ringan. Baru beli Exedy twin disc HD (PN MM022HD). Sebelum order sudah tanya...
    21 replies | 1774 view(s)
No More Results
About BP1735IH

Basic Information

Statistics


Total Posts
Total Posts
14
Posts Per Day
0.11
Last Post
Pedal kopling keras 16th September 2019 11:41
General Information
Last Activity
16th September 2019 11:41
Join Date
13th May 2019
Back to top