View Profile: skinny.grey - Modifikasi.com - Portal Otomotif Terbesar di Indonesia
  • skinny.grey's Avatar
    14th August 2019, 15:24
    skinny.grey replied to a thread All about E46... in Diskusi Mesin
    Mantapp terimakasih om bimo informasinyaa
    3009 replies | 1134615 view(s)
  • skinny.grey's Avatar
    14th August 2019, 10:43
    skinny.grey replied to a thread All about E46... in Diskusi Mesin
    Oh gitu oke om nanti sy cek deh msh dibengkel mobilnya. Kalau itu dari pan transmisi berarti harus ganti oli transmisi juga ya? Apa bisa cuman tambah...
    3009 replies | 1134615 view(s)
  • skinny.grey's Avatar
    13th August 2019, 15:40
    skinny.grey replied to a thread All about E46... in Diskusi Mesin
    Update om barusan dikabarin bengkel katanya as panjangnya msh normal, akhirnya mobil nginep masih dicari penyebabnya hhu
    3009 replies | 1134615 view(s)
  • skinny.grey's Avatar
    13th August 2019, 13:53
    skinny.grey replied to a thread All about E46... in Diskusi Mesin
    warnanya bening kecoklatan gitu om dari mesin ya berarti, sy dah takut asalnya dari pan oli matic aja wkwk nah ini saya juga baru ngeh e46 saya...
    3009 replies | 1134615 view(s)
  • skinny.grey's Avatar
    11th August 2019, 16:41
    skinny.grey replied to a thread All about E46... in Diskusi Mesin
    Owalah gitu siapp" om Sama kalo dibawah mobil ada tetesan oli tp cmn dikit sekitar 3 tetesan gitu biasanya rembes darimana ya om? Tp rembesnya tuh...
    3009 replies | 1134615 view(s)
  • skinny.grey's Avatar
    6th August 2019, 22:53
    skinny.grey replied to a thread All about E46... in Diskusi Mesin
    Tadi abis bengkel katanya mau dicoba pake knalpot standaran dulu, soalnya yg dipake katanya reson belakangnya udh customan gitu, jd msh dicariin...
    3009 replies | 1134615 view(s)
  • skinny.grey's Avatar
    6th August 2019, 09:46
    skinny.grey replied to a thread All about E46... in Diskusi Mesin
    Gitu yaa oke" om nnti saya coba cek dulu deh. Thank you om
    3009 replies | 1134615 view(s)
  • skinny.grey's Avatar
    5th August 2019, 11:36
    skinny.grey replied to a thread All about E46... in Diskusi Mesin
    Permisi suhu" sy baru ambil e46 318i 2001 nih nah ada masalah kalo diatas 100kph body belakang geter gitu sama bunyi dengung, sudah dicek lakernya...
    3009 replies | 1134615 view(s)
No More Results
About skinny.grey

Basic Information

Statistics


Total Posts
Total Posts
15
Posts Per Day
0.03
Last Post
All about E46... 14th August 2019 15:24
General Information
Last Activity
20th August 2019 09:10
Join Date
29th March 2018
Back to top